23; Prewedding.2

47 11 0
                                    

---oOo---


Arran POV

Okay!!!! Tema basket pun akhirnya datang cuk!!!

Yuhuu!!!

Gue ngerasa keren kalau pake kostum basket, makanya gue seneng banget.

"Yang foto duluan, Arran sama Chanyeol dulu ya. Soalnya ini mode serius." Ucap Om Jeremy.

"Lah emang daritadi kita nggak serius om?" Tanya Baekhyun

"Nggak, kalian mode lawak." Kita semua diem, soalnya om Jeremy garing hahaha.

"Om garing dah." Celetuk Baekhyun

"Hahahaha kerupuk dong?!"  Om jeremy mengalihkan topik pembicaraan nya, "Oke Arran sama Chanyeol, masuk!"

Gue sama si caplang masuk sambil bawa bola basket kesayangan nya Chanyeol. Untung aja nih ya, gue main nya di GOR, tau kan? Lapangan tertutup! Jadi nggak bakal ada lah tuh acara kepanasan atau keringetan dan lain sebagainya.

"Posisi pertama, Arran naik." Intruksi Om Jeremy

"Naik mana om? Genteng? Ring basket apa naik haji?" Tanya gue

"Naik kelas, Ran." Celetuk Sehun

"Hahaha apasi piyik!" Ucap gue

"Naik ke pundak nya Chanyeol." Ucap Om Jeremy

Si Chanyeol gercep banget, tuh anak langsung jongkok di depan gue.

"Buru naik!" Gue nurut, gue langsung naik tuh ke pundak nya Chanyeol. Ngebiarinin kedua kaki gue ngegelantung di dada nya.

"Pegang bola basket nya Ran." Ucap Om Jeremy.

"Ohhh, jadi Arran pura-pura masukin bola nya ke ring om?" Tanya gue

"Nah pandai."

"Yelah gitu doang om, banyak di pinterest."

Chanyeol pegangin kaki gue kuat kuat waktu dia mau berdiri.

"Aaaaaa gue jatuh gue jatuh!"

"Nggak bakal elah."

"Sumpah, ini tinggi banget cey! Astaga, lo raksasa ya? Napa bisa setinggi ini sih?"

"Makanya tumbuh tuh ke atas."

"Dih, sombong!"

Chanyeol jalan ke arah ring basket, dan disitu gue mulai berakting masukin bola basket ke dalam nya. Sampai om Jeremy bilang...

"Arran jatuhin aja bola nya."

Gue jatuhin dong tuh, dan selesai jatuhin bola basket, gue nanya, "Sekarang apa lagi om?"

"Arran berani ga cium jidat nya Chanyeol? Berani lah ya pasti, kan sama calon sendiri."

"What?!"

"HAHAHAHAHAA CIUM CIUM CIUM!" Tim hore lagi bersorak tuh.

"Om, kayanya lebih so sweet lagi kalau mereka ciuman." Baekhyun kampret, masukan macam apa itu?!

"NGGAK!!!" Teriak gue

"Ran, kayanya bagus deh kalau hidung kalian saling bersentuhan gitu." Saran Mama, boljug. Tapi buat jantung gue nggak boljug woi.

"NAH! ROMANCE BANGET TUH!" Pekik Yeri

"Yaudah, lo mau ga?" Tanya Chanyeol









[1] Universe; Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang