Arran POV
Sumpah!
Anjir!
Chanyeol bikin gue nething aaaaaaaa~
Masa tukang ikan nya bilang kalau kemarin Chanyeol sama Rose ke pasar bareng.
Jadi dia boong!
Dia bilang mau gladiresik di gedung perpisahan, tapi tau nya pergi sama Rose!
Ah murka gue.
"AWAS AJA YA CHANYEOL! PAS PULANG NANTI MAMA POTONG KUPING NYA!" Sebenarnya gue pengen banget ngedumel kaya Mama Park, tapi nggak enak.
Gue pegang kedua pundak Mama Park supaya tenang, "Udah ya ma, mungkin Mama Dean salah liat."
"Salah liat gimana? Orang tadi dia bilang nya jelas banget, Chanyeol sama Rose beli ikan mas. Beli ikan mas bareng. Cih."
Ya allah, untung udah di rumah. Coba kalau masih di pasar, udah gue tinggal.
"Udah ya ma~"
"Ah! Mana sih tuh anak? Udah jam 12 belum pulang juga."
Kalau udah kaya gini, gue berharap ban mobil Papa meletus supaya lama sampe ke rumah. Tapi nggak semudah itu harapan jadi kenyataan, karena buktinya sekarang Chanyeol udah nyengir depan pintu sambil ngalungin banyak medali.
"Chanyeol!" Gertak Mama Park
Chanyeol jalan ke arah kita berdua sambil pamerin medali nya, "Ma liat dong, Chanyeol dapat 10 medali."
Muka Mama Park langsung berubah pas di unjukin medali sama sertifikat yang Chanyeol bawa, alhamdulillah nggak jadi perang dunia.
"Ini punya kamu semua?" Tanya Mama
Papa yang baru datang langsung nyaut, "Iya ma, Papa sampe cape bolak-balik ke atas panggung buat nemenin Chanyeol ngambil medali." Ucap Papa Park
"Idih, ini beneran? Kamu nggak nyolong kan?" Mama Park mah suudzon mulu sama Chanyeol.
"Enak aja kalau ngomong, ini beneran punya Yeol! Elah, kaga cayaan amat." Ucap Chanyeol
"Kalih gitu, kamu nyolong."
"Mana ada," Chanyeol natap gue yang lagi merhatiin sertifikat yang Chanyeol bawa, itu kebanyakan prestasi non akademik. Kaya juara 2 turnament basket tingkat nasional, sertifikat soal musik, dan juga studio, "Ran, bangga nggak punya suami kaya aku?"
Gue senyum kecil, "Bangga dong."
"Hehehe alhamdulillah." Chanyeol nunduk malu, ampe merona pipi nya.
"Kamu bego aja bisa cetak prestasi Yeol, apalagi kalau pinter coba." Ucap Mama Park
"Semua medali Chanyeol borong." Ucap Chanyeol
Eh iya, gue jadi penasaran sama orang yang berhasil memenangkan beasiswa ke Kanada dengan gelar Siswa Terbaik 1. Kira-kira siapa ya?
"Eh iya Cey."
"Kenapa neng?"
"Yang jadi Siswa Terbaik 1 siapa?"
"Nggak tau deh."
"Lah emang nggak di umumin?"
"Nggak, soalnya tadi pas lagi di umumin mic nya mati."
"Lho ko bisa gitu?"
"Nggak tau deh hehe."
"Tapi-"
"Oh iya Ma!" Chanyeol tiba-tiba alihin topik pembicaraan, "Chanyeol mau pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfiction"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...