HAI HAI HAI GAIS!!!
APA KABAR?!!!
ASELI, GUE RINDU BANGET SAMA KALEAND WOI!!! ㅠㅠ
LEBIH DARI TIGA REBU INI MAH!!! HUEEE ㅠㅠ
GUE SENGAJA NGAMBIL ALIH NIH CERITA DARI SI AUTHOR ITU! LAGIAN GUE KESEL BANGET!!! MASA CERITA GUE NGGAK PERNAH DI TULIS LAGI SAMA DIA! PADAHAL LAGI INDAH INDAH NYA NIH GUE SAMA SI BAPAKE CEYE HEHEHE
"Berisik banget sih lo, by."
eh eh ada yang marah ceu gara gara gue berisik.
harap maklum yaa, di sebelah gue ada bapak ceye yang baru balik kerja. huhu, udah kerja dia sekarang mah hehe. Udah banyak berubah, hamdalah.
"Ngomong sama siapa lo?"
"Yaelah kepo banget kang sayur."
"Selingkuh ya lo?"
Y BGT! GUE MALAH DI TUDUH SELINGKUH WOI!!!
"Tuduh aja terosh! Tuduuuh~"
"Orang gue cuma nanya."
"Pertanyaan lo kaya mojokin gue, tau ga?!"
"Gatau gue, gatau."
"Ngeselin lo."
"Kalau nggak ngeselin nama nya bukan gue."
Ada yaaa suami begitu, heran.
"Emang ngobrol sama siapa sih?"
"Yeuh kalau mau kepo nggak usah pake peluk-peluk juga cey."
"Heheheee... eh! Itu mereka yang jadi saksi kisah kita bukan sih ran?"
"Heem, itu mereka yang pernah kesel sama lo gara-gara lo prioritasin si Rose mulu."
"Tai lah ga usah di bahas."
"Hahahaa cuma mengingatkan."
"Eh asli, gue kangen banget sama mereka."
"Sayang nya mereka nggak kangen lo, cey."
"Emang apa?"
"Iya, mereka tuh kangen nya sama gue."
"Ga usah ngarang."
"Ih ga cayaan, kalian kangen nya sama gue kan? Iyaaaaa... tuh denger, mereka jawab iya."
"Lo yang nanya, lo sendiri yang jawab."
"Hehehehee."
"Btw kalian apa kabar gais? Long time no see ya~ Ceye sih rindu banget sama kalian."
"Ga usah so manis cey, ga usah."
"Tai lo."
"Ceye mah ya udah menikah juga tetep aja toxic, heran gue mah."
"Arran mah ya udah menikah juga tetep aja bilang nya gue elo, heran gue mah."
"Ya terus apaa seyeng? Aku kamu?"
"Emang udah harus nya kaya gitu kan?"
"Geli ego gue kalau ngomong kaya gitu."
"Yaelah coba dulu apa."
"Coba apaan?"
"Ngomong aku kamu."
"Aku kamu dan dia."
"Eeq! Yang bener ah!"
"Aku, kamu, kita."
"Nggak usah alay gitu ran muka nya."
"AKU DAN KAMU!!!"
"Ko ngegas?'
"Lagian salah mulu."
"Hehehe yang bener coba."
"Ngomong apa?"
"Aku sayang kamu.."
"Aku juga.."
"Tuh kan, gini gais Arran yang sekarang. Lebih jago gombal daripada gue."
"Kan kamu yang ajarin."
"Eh! Itu bisa ngomong aku kamu."
"Bisa dong."
"Coba lagi! Aku mau denger!"
"Nggak ada siaran ulang, mohon maaf."
"Ngeselin! Gigit nih!"
"Ih! Bau! Sana ah! Ganggu aja! Gue lagi temu kangen ini, jauh-jauh!"
"Bau darimana sih? Orang wangi gini."
"Lo itu belum mandi, terus juga mulut lo bau rokok. Wangi darimana nya?"
"Nggak usah di perjelas gitu napa, by."
"Biar sadar diri! Buru sana mandi!"
"Iya iya, bawel banget dah."
Akhirnyaaaa si Ceye pergi dan gue terbebas dari jeratan dia.
Eh iya, selama wabah corona ini gue selalu diem di rumah, beda sama Ceye yang selalu bolak balik ke tempat kerja.
Hem, kadang gue suka ngerasa kalau Ceye ini lebih sayang pekerjaan nya di banding gue.
It's okay, i'm fine.
Tapi ya sesibuk apapun Ceye, dia bakal luangin waktu nya buat gue. Entah itu dengan cara manjain gue, bikin gue kesel kaya tadi, ataupun ngajak gue berantem di berbagai tempat.
Jangan yadong ya gaiseu!🌚
Ada banyak perubahan kecil yang mulai Ceye tunjukin ke gue, tapi ya mohon maaf gue nggak bisa ceritain semua nya secara detail.
Karena ya.... gue serahkan ini semua sama si author. Mau gimana kelanjutan nya, itu terserah dia.
Tapi ya gue selalu berharap kalian tetap sehat, dan selalu kasih dukungan buat gue sama Ceye. Walaupun kita udah jarang ketemu di dalam moment yang sama, gue selalu berharap kalian ingat kita selalu.
Gue sama Ceye benar-benar berterimakasih sama kalian karena udah jadi saksi dari awal perjalanan kita sampai sekarang.
Dari yang gue bucin banget sama Ceye, terus jadi mabok gara-gara ada di deket dia, terus yang tiba-tiba Ceye deketin gue, terus yang gue di jodohin, terus yang kita liburan, terus yang gue nangis segsegan gara-gara liat Ceye sama Rose, terus yang gue ilang, terus yang Ceye frustasi sampai Ceye yang bilang sayang sama gue.
Terimakasih banyak pokoknya buat orang yang selalu mendukung dan menjadi saksi cerita gue sama Ceye. Thank you very much! Gue senang bisa ketemu sama orang baik kaya kalian.
Huhuhuu...
Gue harap kita bisa ketemu lagi di cerita selanjutnya!
Stay safe, and stay home!
Arcey sayang kalian!
"Lah udahan?"
"Udahan."
"Yaelah baru aja gue mau ikutan."
"Hehehe say goodbye dulu dong."
"Bye bye, Papa sayang kalian. Sampai jumpa lagi~"
"Sejak kapan lo jadi papa?"
"Sejak tadi."
"Ih ngarang."
"Oh iya, anak-anak papa! Mau punya adik berapa? Ayo cepetan request, mumpung udah malem."
"GILA LO!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfic"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...