---oOo---
Author POV
"Chanyeol pulang"
Chanyeol masuk ke dalem rumah nya tanpa ngucapin salam, cuma bilang 'Chanyeol pulang' doang.
Yaiya emak lo ge tau kalau lo udah balik cey.
"Abis darimana kamu?" Tanya Mama Chanyeol dengan nada mengintimidasi.
"Abis dari acara nya Hana." Chanyeol ngejawab nya sambil males malesan gitu, dasar dosa.
Mama Chanyeol ngelirik arloji yang ada di tangan nya, "Jam 1? Ngapain aja kamu di acara nya Hana?" Tanya Mama Chanyeol sinis
Ciuman mam! Ciuman -Arran
Chanyeol berdecih, "Tck, tadi Chanyeol nganterin Rose dulu lah. Kasian dia, mabuk berat."
Mama Chanyeol udah sabar banget ngadepin anak bungsu nya yang badung sekaligus batu. Udah dibilangin jangan pacaran sama Rose masih aja ngeyel, kesayangan siapa sih ini?
Aku! Kesayangan aku! -Arran lagi.
"Kamu masih pacaran sama Rose?"
"Sampe kapanpun Yeol bakal pacaran terus sama dia."
"Kamu lupa Mama sama Papa pernah bilang apa? Kita itu mau jodohin kamu Yeol, jadi jangan suka main-main!"
"Main-main apa sih ma? Yeol kan sama Rose nggak ngapa-ngapain."
Mama Chanyeol kalau lagi senyum sinis jadi mirip banget sama anak nya, "Nggak ngapa ngapain ya?"
Mama Chanyeol narik turtle neck yang sengaja Chanyeol naikin buat ngehalangin leher nya, "Terus ini apa?"
Chanyeol kaget setengah jiwa.
"Kalau kamu beneran nggak ngapa-ngapain, nggak mungkin leher kamu merah merah!" Lanjut Mama Chanyeol
Wah!
Chanyeol keciduk!
Mampus lo nyeol!
"Mam, apa sih!" Chanyeol sewot
Mama Chanyeol menghela nafas pasrah, "Bisa nggak sih sekali ini aja kamu nurut sama mama! Kamu nggak sadar kalau selama ini mama sama papa selalu nurutin apa yang kamu mau. Motor Ninja? SMA Daeguk? Pindah ke sini? Apa kamu lupa kalau itu semua adalah keinginan kamu?"
"Jadi sekarang mama perhitungan sama Yeol?"
"Bukan nya mama perhitungan! Mama cuma pengen kamu nurut sama mama!"
Chanyeol mengusap wajah nya gusar, "Yaudah. Jadi mama mau apa?"
"Putusin Rose."
"Kalau mama minta itu, maaf. Yeol nggak bisa."
"Yeol..."
"Yeol bakal nerima perjodohan yang mama papa maksud, tapi Yeol mohon jangan pernah nyuruh Yeol buat putusin Rose."
"Park Chanyeol!"
"Yeol bakal menikah sama perempuan yang mama dan papa pilih, tapi maaf Yeol juga nggak bakal lepasin Rose gitu aja."
"Park Chanyeol! Apa hebat nya sih Rose?!"
"Sekarang yeol tanya sama mama, apa hebat nya perempuan pilihan mama itu, ha?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfic"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...