---oOo---
Arran POV
Sumpah, Sehun bacot banget. Masa daritadi dia maksa maksa gue buat nemenin dia ke perpustakaan, dia nggak tau apa kalau gue udah ditungguin Chanyeol.
"Lo mau nyari buku apa sih Hun?" Gue jengah banget sumpah, udah 30 menit gue nemenin nih pitik keliling-keliling.
"Cari buku tutorial bikin lolipop, tapi ko nggak ada ya." Ucapnya lugu
"Ya lo beli aja kali! Di warung juga banyak."
Sehun noleh ke arah gue, "Buku tutorial bikin lolipop?"
"Ya bukan atuh ih! Maksud gue di warung juga banyak yang jual lolipop."
Sehun menggeleng, "Nope! Kata bunda itu nggak sehat, bisa bikin sakit gigi."
"YA SEMUA LOLIPOP JUGA BIKIN SAKIT GIGI, MALIH!"
Sehun membekap mulut gue, "Arran ga boleh berisik, ini di perpustakaan tau!" Bisik nya
Ya allah, Arran kesyaalll!!!
Gue lepasin tangan Sehun, "Lagian lo bikin gue emosi." Bisik gue.
"Hih, orang Sehun minta temenin cari buku doang. Masa bikin emosi?"
"Iya dah iya, terserah lo."
Untung aja slogan 'yang waras ngalah' masih melekat erat dihati gue. Hehe
Kita berdua jalan lagi, menyusuri setiap rak dan juga lemari. Tapi ya tetap aja nggak ada tuh buku tutorial bikin lolipop.
"Arran, kayanya beneran ga ada deh. Sehun capek nyari nya." ucap Sehun
"Ya emang nggak ada, sayang." Ucap gue dengan penekanan.
"Yaudah deh, kalau gitu Sehun mau beli di warung aja."
Tahan
Sabar
Nggak boleh emosi
Nanti kalau gini lagi tinggal sleding
Sekarang mah tahan
Kalem
Nggak boleh marah
Nanti nangis.
"Nah gitu dong." Final gue.
"Yaudah, Arran ke studio sana. Pasti Chanyeol udah nungguin." Sehun kalau lagi manja tuh gitu, mode bocah.
"Udah daritadi kali dia nungguin gue."
"Terus Arran ngapain masih disini?"
Manusia nggak tau diuntung!
"Iye iye, gue pergi. Bye!!!"
"Bye Arran~!!!"
Asal kalian tau ya gengs, gedung perpustakaan itu lumayan jauh dari gedung studio. Biasanya kalau jalan kaki tuh bisa sampai 3 atau 4 menit, tapi karena gue lari kayanya 2 menit juga nyampe.
Dan yang lebih parah lagi, letak studio itu ada di lantai 3. Bisa kalian bayangin dah gimana gempor nya gue demi latihan sama bapak pcy, huft.
Untung sayang, kalau nggak mah mendingan gue cabut nyari lolipop sama si Sehun.
Serius, gue nggak bercanda.
Pas sampai di depan pintu studio, gue berhenti dulu. Nggak langsung masuk, soalnya gue harus rapihin rambut, ngatur nafas yang naik turun naik turun dan juga pakai minyak wangi.
Ya biar nggak bau bau amat lah gitu. hehe
Setelah merasa cukup tenang, gue buka pintu ruangan studio. Gue niat nya mau ngagetin Chanyeol, namun gue urungkan. Karena hal pertama yang gue lihat bukanlah wajah ceria Chanyeol, ataupun sosok Chanyeol yang lagi meluk gitar.
Bukan.
Melainkan...
---oOo---
Lanjut mingdep ya
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfic"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...