"Bang kiri"
Gue turun dari angkot pas udah sampai di depan gerbang komplek perumahan. Gue baru sadar kalau ternyata dari tadi gue diikutin sama Chanyeol.
Soalnya pas masih di dalam angkot, gue ngira nya Chanyeol ada urusan sama si sopir. Eh ternyata engga deng hehe
Demi kebaikan bersama, gue berusaha engga nganggep Chanyeol ada. Bahkan gue cuma melirik Chanyeol sedikit, terus lanjut jalan.
Gue harus jalan selama 15 menit supaya bisa sampai dirumah. Maka dari itu, gue engga mau buang buang waktu.
Gue jalan santai santai aja. Saking santai nya, gue engga sadar kalau Chanyeol ngikutin gue lagi. Sumpah nih manusia mau nya apaan sih?
Chanyeol tiba tiba manggil gue, "Arran"
Gue noleh, "Lo ngapain disini?"
Dengan cengiran bodoh nya, Chanyeol menjawab, "Ngikutin lo"
Nah, disini gue mulai curiga lagi. Alhasil gue berhenti melangkah dong, dan Chanyeol juga berhenti ngegas motornya."Lo ngikutin gue? Sejak kapan? Jangan bilang sejak rapat OSIS tadi?!"
"Hehehe akhirnya lo peka"
What?!
Maksudnya apa coba?!
"Ngapain lo ngikutin gue?! Gue kan engga punya utang sama lo!" Sekarang ini gue engga bisa bersikap selow lagi.
"Ya pengen aja, emang salah?"
"Ya jelas lah salah! Dasar penguntit!" Percayalah, gue ngegas kaya gini buat nutupin rasa sedih gue.
Tanpa ngubris Chanyeol, gue lanjut jalan dan ninggalin dia yang mungkin kaget gara gara denger omongan gue tadi.
Bodo amat lah! Demi kebaikan bersama!
Chanyeol engga nyerah sampai disitu, dia ngikutin gue lagi. "Ayo naik, udah sore"
"Ga mau"
"Dih, sombong amat"
Gue diam, karena diam adalah emas.
"Ayo buru naik, jalan mah lama" Chanyeol maksa maksa
"Engga mau! Lo ngerti engga sih kalau gue ini engga mau?! Maksa banget jadi orang! Mending lo pulang sana!"
Suer, bentakan gue ini bener bener bikin Chanyeol diam. Laki laki itu bahkan mengulum bibir nya.
Gue jalan lagi, nyusuri trotoar yang sepi. Tapi ternyata engga sesepi yang gue kira. Buktinya aja nih, pas gue jalan 5 langkah, ada suara anjing galak dari samping kanan gue
GUG! GUG!
Ya, gue yakin itu anjing galak. Soalnya cara ngegonggong nya itu beda, kaya di gas gitu lah pokonya.
Gue nengok dong, takut nya tuh anjing kaga dirante atau kaga di kurung. Dan bener aja gengs, tuh anjing kaga dia apa apain. Jadi, dia bisa ngejar gue kapan aja, kan kan?
Gue takut dong, makanya gue jalan pelan pelan. Tapi engga jalan ke arah rumah, melainkan gue mundur ke arah Chanyeol.
Dan sialnya tuh anjing malah ngikutin gue.
"Et anjing ga usah ngikutin gue dong! Gue tau gue cantik, tapi jangan gitu juga lah!"
Chanyeol malah ngakak ngeliat gue yang lagi di begal sama anjing. "Hahahaha badan lo kaya tulang sih, makanya dia ngejar"
"Dih ngarang!" Sumpah ya, saking takut nya. Gue ampe pegang pundak Chanyeol coba.
"Ngapain lo kesini? Katanya engga mau di anterin pulang? Sana sana" Nada bicara Chanyeol ngocol banget, asli.
"Hehehe ga jadi deh, ayo anterin gue balik. Itu anjing nya ngedeketin mulu" ucap gue.
"Nda mau!"
"Aaaaaa Chanyeol, please tolongin gue~"
"Rayu dulu"
"Dih, gue engga bisa ngerayu!"
"Yaudah, kalau engga mau ditolongin engga apa apa"
Karena anjing item yang badan nya gede itu bener bener udah ada di deket gue, makanya gue rela jatuhin harga diri gue di depan Chanyeol
"Chanyeol ganteng, anterin gue balik yaaa... gue engga mau pas sampe rumah tinggal nama doang, please please. Gue masih sayang sama emak bapak gue" ini sih jatoh nya kaya curhatan ya.
"Hahaha ayo naik"
Gue loncat ke jok motor Chanyeol sambil teriak, "Ayo jalan!!!"
Chanyeol langsung ngegas motor nya. Dan anjing itu pun langsung ngejar.
"Yah, anjing nya ngejar!!!" Gue panik setengah mampus.
"Yaudah biarin" Chanyeol malah santai santai.
"Et deh, lo bisa ngebut ga sih? Kencengin lagi speed nya!"
"Kata Mama gue engga boleh ngebut, takut di tilang polisi"
"Tapi kan disini engga ada polisi"
"Iya sih, tapi tetep aja engga boleh"
Gue teriak di kuping nya Chanyeol, "BILANG AJA MOTOR LO ITU JELEK! MAKANYA GA BISA NGEGAS!"
GUG!!! GUG!!!
"AAAAAA CHANYEOL GECE! ANJING NYA LARI LARI ISH!"
"Yaudah iye iye gue ngebut!" Dan bener aja! Si doi yang tiba tiba ngedeketin gue ini langsung ngebutin motor nya, sampe sampe gue mau jatoh ke belakang.
Ya, gue harus berterimakasih sama tas nya Chanyeol. Karena kalau tuh tas engga ada, mungkin gue udah pegang yang lain : )
GUG!!!! GUG!!!!
"Sono napa lo anjing! Aelah ngejar ngejar mulu dah! Lo suka ya sama gue, ha?! Hahaha sayang nya gue engga suka sama lo! Wleee"
Anjing galak itu masih seru ngejar ngejar gue sama Chanyeol. Sampe dimana, anjing itu mulai engga keliatan pas Chanyeol ngendarain motor nya ke gang yang lumayan sepi.
"Anjing nya masih ngejar?" Tanya Chanyeol
"Engg- EH ITU ANJING NYA MASIH ADA!!!"
"Et dasar ANJING!"
"Santai nyet, ga usah ngegas!"
Gue nda tau Chanyeol mau bawa gue kemana, tapi yang pasti gue udah cape di kejar kejar gini. Gue pengen balik woi")
"Cey, gue pengen balik!"
"Lo mau emang diomelin sama mama gara gara bawa anjing galak ke rumah lo?"
"Nda lah!"
"Makanya, kita harus cari cara supaya itu anjing engga ngejar lagi!"
"Naik atas pohon?"
"Disini engga ada pohon"
"Tapi kayanya ada gedung bekas yang masih bisa kita panjat tuh"
"Terus anjing nya dimana sekarang?"
"Lumayan jauh sih. Masih bisa selamat lah kalau kita naik ke atas sana mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfic"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...