PART 41

14.2K 929 25
                                    

Max's POV

Aku melihat wajah cantiknya dengan sangat lekat. Calista, perempuan-bukan, tetapi wanita cantik yang tengah mengandung darah dagingku. Bagaimana bisa ia tidak memberitahu ku mengenai semua itu? Atau apakah ia tidak mengetahui nya, sama seperti ku?

Tiba-tiba, ia membuka kedua matanya, membuatku menatapnya lebih dalam lagi. Entahlah, aku tidak bisa mengungkapkan nya dengan kata-kata.

"Sudah merasa lebih baik?" tanyaku.

Calista menatapku seraya menajamkan kedua matanya. Terlihat anggukan kecil yang ia berikan untukku.

"Ada apa memang nya?" tanya Calista pelan.

"Kau tidak mengetahui nya? Atau justru kau menyembunyikan nya dariku?" tanyaku balik.

Calista terlihat bingung dengan semua perkataanku. Terlebih, ia terlihat tengah memegang kepala nya yang aku yakin masih terasa pening.

"Apa maksudmu?" tanya Calista.

Aku pun menyentuh perutnya yang masih terlihat rata. "Ini, disinilah jawaban nya."

Calista terlihat mengernyitkan dahi. Ia pun juga menyentuh perutnya. "Ada apa?"

"Kau hamil!!"



Calista's POV

Mendengar teriakan Max seperti itu, lantas membuatku berhasil terkejut setengah mati.

"A-aku hamil?" tanyaku pelan.

Max terlihat mengangguk antusias. "Bagaimana bisa kau tidak mengetahui nya?"

Aku menggeleng. "Jujur, aku tidak mengetahui nya sama sekali."

Max terlihat tersenyum. "Baiklah, tidak masalah."

Aku mengalihkan pandangan ke arah sofa yang terletak di hadapanku saat ini. Seketika aku menggeleng. "Kau harus merapikan pakaianmu disana."

Max terlihat menatap ke arah yang sama. "Baiklah, sebentar lagi aku akan-"

"Sekarang!" potongku cepat.

Tidak ada yang bisa Max lakukan selain mengangguk dan menuruti permintaanku.

"Inilah yang kusuka. Ketika seorang pria mengambil pekerjaan rumah." gumanku dalam hati.

Entahlah mengapa pemikiran ku sangat licik.



[IKLAN SESAAT SEBELUM LANJUT]

Hai hai hai...

Disini aku pengen iklan sebentar sebelum kalian lanjut baca 😁😁

Ada yang udah punya novel Nanny oh Nanny? Hey Aldi?

Pasti ada yang belum meluk mereka semua kan? Kan kan kan?

Pasti ada yang belum meluk mereka semua kan? Kan kan kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My One Night Stand ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang