*Al POV*
Setibanya dihalaman ndalem, aku terharu sekali,akan simpati dari para santri santri putra maupun putri .bahkan mereka saking berpartisipasinya ada yang sampe sampe berebut rebut demi menyalami aku pribadi beserta abah ummi,dengan penuh khidmat,padahal aku sendiri ya gak jauh beda lah dengan umur mereka,aku pun membalas dengan ramah,setelah selesai sebagian dari santri yang menyalami ku.dan,akupun langsung menuju kedalam ndalem untuk sekedar beristirahat memejamkan mata mungkin,karna lelahnya ini rasanya gak bisa dibohongin bagai kan perasaan walau mulut berkata tidak namun lain halnya berbeda dengan hati pastinya,itulah namanya perasaan ,bener bener gak bisa dibohongin😏, setibanya di dalam ndalem ternyata santri putri yang tadi ikut abah ummi pun ikut masuk pula kupikir hanya ikut saja,eh ternyata dengan susah payahnya bawa koper baranganku inginku bantu,namun gengsi slalu menjadi dominanku,jika bertemu dengan orang baru,dan sama sekali belum pernah ku kenal. ,ah,mungkin saja dia abdi ndalem baru kali pikirku namun entahlah kenapa walaupun baru sekali aku bertemu dengan nya,hmmm....entah efek dari apalah itu,sampe sampe pikirku seolah olah wajahnya selalu terbayang dibenakku,dan slalu serasa ada desiran aneh dihatiku sketika disaat ada dia diaampingku,seolah olah aku bener bener ingin tau apa yang dimaksud ummi saat dimobil tadi,tapi kalo semisal emang maksud ummi sendiri sama abah itu menjodohkanku dengan nya, lalu bagaimana rencana harapanku untuk mengkhitbah putri gadis abah al utsman dong,,,berarti pupus sudah harapanku ya robbb 😔,ahh!!😖 Astagfirullah al al,kamu ga boleh zina pikiran,,,ampunn ya alloh maafkan aku ,batinku ssesekali mengucapkan astaghfirulloh,.dan baru saja aku sempet mendudukan badan di sofa ruang keluarga tiba tiba mbak fara membangunkan ku sampe sampe akupun tak ingat ,kalo mbak fara juga dibela belain pulang kerumah beserta keluarga kecilnya buat nemuin aku,karna saking lelahnya aku....hemmm aduh dasar adek durhaka ini,ehhhh!!!!!jangan jangan hhhehee jangan yaaa ,aku gak mau gitu pokoknyaah 😂😂😪😌.
"Gimana perjalanan mu al"ucapnya.
"Alhamdulillah mbak lancar² aja hhe"jawabku dengan keadaan mata sedikit terpejam karna saking lelahnya.
"Oh ya gimana sama tawaran umi,mengenai suprise buat kamu loh al" ucap mbak fara to the point,karna mbak fara sudah paham betul kalo bahas hal baru yang buat penasaran,keadaan apapun itu pasti ia lakukan,sekalipun sedang tidur pun begitu😏
Sesaat akupun terperanjat kaget mendengar tutur kata mbak fara, yang aku sendiri memang juga bener bener penasaran si sebenarnya,yang tadinya bener bener ngantuk eh,tak tau kenapa seketika kantuknya pun hilang bagai ditelan bumi."Hah,apa mbak gimana maksudnya ucapku pura pura tak tau."??
"Ituloh mengenai suprise ummi ,masa ndak tau,lak kok tadi juga dawuh ummi dah dibocorin dimobil kan,yang sampe sampe kamu ngerem mendadak,ucap mbak fara yang sepertinya sudah direncanakan buat ngerjain adek manisnya ini,huhhh dasar mbak fara dari dulu mah emang bener gak ada bedanya.
"Eum....i itu yang abdi ndalem yang tadi ikut ke bandara kah ?? Tanyaku
"Nah itu dia,,,gimana hayoo gimana"
"Eumm gimana apanya si mbak???.
"Halah pura pura ndak tau wae lah kamu iki_😪
"Lah emang gak tau mbak, emang suprise apaan? Rasanya biasa aja tuh jawabku so jua mahal😆
"Masaa sii,biasa aja gimana hayooo!,calon istri juga masa digituin,sakit tau"ucap mbak fara sedikit adanya penekanan dalam kata .calon istri.
"Haaaah apa maksud mbak sih,mbak lagi gak serius kan,tanyaku sambil melotot kaget,.
"la iyo calon istri kamu itu,masa belum tau juga,apa pura pura gak tau,dan ternyataaaaaaa.....ucap mbak fara menggantungkan kalimat selanjutnya,
"Hmmmmm_🤔🤔🤔 ternyata apa lah mbak.jawabku sedikit malas
"Dan ternyata kamu udah dikhitbahin ummi loooh ke dia ummi udah nembung sama dia dari kemarin kemarin,walau belum secara langsung ke orang tuanya sih tapi yaaaa setidaknya kan. dia udah digasang buat kamu sama ummi lohhh,hhhiii...
"La ko iso mbak,kapan aku minta dijodohin jugaa.
"Lah kapan kamu juga kan sebelum pulang ke Indonesia kamu udah minta suprise dari ummi,laah kebetulan ira itu santri kesayangan ummi,hampir setiap waktu ngaji pula langsung kesini bareng ummi.'
"I ira..?? Namanya ira mbak?.
"Iya itu namanya ira,bagus tau mbak juga suka tuh sama namanya baguuuss banget, dia kayak sedik blasteran gitu antara jawa dan malaysia .smoga aja kamu cepet halalin dia yah😊😊😊biar Fahira ama fahri cepet punya Popon nih😅ucapnya"Ih apaan deh mbak nikah aja belum lagi lagi ,kenal juga ngga aku pokoknya akupun ndak mau ada yang namanya jodoh jodohan mbak!. Ucap al tegas..
"Tenang belum saatnya kenal,tunggu esok pasti akan terlaksana pula kok😂ya sudah mbak mau ke kamar dulu,jangan lupa istikharah nya loh,jaga dia baik baik,inget ya,dia itu kesayangan abah ummi,calon hafidzoh pula,cantik,manis,pinter, uhhh segalanya deh Pokoknya ,jangan sampeee nanti kamu nyesel loh.
"Insyaallah,"kutarik napas dalam dalam lalu mengeluarkan dengan perlahan,entah hrus menurut atau menolak , karna menurut maupun menolak pun Pasti ada konsekuensinya,tiba tiba kepalaku pun sedikit terasa pening,akhirnya tanpa pikir panjang akupun langsung menuju lantai dua dimana kamarku berada untuk tidur sebentar,karna waktu asar pun masih panjang,kubuka pintu lalu kurebahkan badan tanpa lama pun tak sadar sudah sampe bawah alam sadar...
Happy reading...
Smoga sukaaaa jangan lupa buat dunkungan nyaa yah ...smoga bermanfaat aminnn...Yuk tambah temen , cari kenalan dong aku pengin bisa kenal kaliann semua tau,biar gak kudet😂kurang update😁😅
Oh yaaa....
Jangan lupa kunjungi;
akun IG ku @fitria az zahra
/chat me ; 081339663906Salah ukhuwah buat para pembaca setia,smoga apa yang kalian beri padaku dapat bernilai pahala aminnn....
Utamakan membaca al quran walau hanya satu ayat😇
malam jum'at 09 agustus 2019
Rmb kebumen berada.alkhamdulillaaaahhhhh.....akhirnya sudah bisa update lagi,walau masih banyak typo and acak acakan maaaffff sekali yaa baru belajar ai,,,jadi jangan lupa dukungan nya yaaaahh...
Smoga sllu Istiqomah dalam menyampaikan hal hal Kebaikan amiiinnn....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm,Your Wife,,,"GUS"
RomanceAkupun tak tahu apa yang tengah aku rasakan saat ini. Terdiam sepi... Membisu didalam keheningan membelah malam... Maafkan aku yang tak sempurna untukmu... Tentang kebahagiaan,tentang keindahan yang tak bisa lagi dimengerti... [Gus Al] Kutemukan keb...