Pliiiss jangan cuma dibaca dongg !!!!tapi juga kasih bintang dan komennya biar bisa update secepatnya macam saat inii...okee
Ikuti akun saya ini dan tambahkan pula cerita ini ke daftar bacaan kalian agar mudah mendapatkan notif update terbaru....Assalamualaikum jangan lupa awali dengan
Bismillahirrohmanirrohiim...Putih tak selalu cantik.
Hitam pun tak selalu kotor
Karna putih kain kafan itu menakutkan sedangkan hitam kelambu ka'bah itu menyenangkanMbak neli dan mbak fina yang juga berprofesi sebagai abdi ndalem pun tak sengaja saat tadi sedang merapihkan makanan di ruang tamu bersama mbak fina .
mereka berdua tak sengaja mendengar percakapan keluarga ndalem yang berada diruang tengah yang letaknya sangat dekat dengan ruang tamu.Terlebih saat tau jawaban gus al yang secara langsung yang sebenarnya. sampai sampai mbak neli pun meneteskan air mata yang entah mengapa seolah ada rasa sedih benci haru brcampur dan bersatu jadi satu yang menyelimuti hatinya saat tau bahwa ira temannya itu malah hanya dijadikan bahan pelampiasannya saja.
"Loh mbak sampean iku kenging nopo toh"lontaran pertanyaan itu dilontarkan oleh mbak fina teman sekamarnya .dan kini mereka berdua sudah berada di asrama kamarnya mereka berdua kebetulan tidak sekamar dengan ira dan hanya berjarak 2 kamar saja tapi masih se komplek dan seangkatan.
"Ya alloh mbak finnn... (tiba tiba mbak neli berhambur memeluk mbak fina erat)
"Loh pripun toh mbak ojo gawe aku kepoo looh"timpal mbak fina
"Mbak ,hiks hiks ...mb...mbak tadi denger ndak apa kata gus al sewaktu dindalem sama keluarga besar"tanya mbak neli .
"Oh iya iya mbak .aku juga denger kasihan yah mbak ira ternyata cuma jadi bahan pelampiasannya saja."jawab mbak fina sembari menatap kosong kedepan .
"Kalo mbak yang diposisi ira ,kira kira mbak bakal gimana"tanya mbak neli karna terbawa perasaan.
"Hmm kalok aku yang diposisi ira mungkin saat aku tau itu semuanya sudah kabur duluan kali yah dari pondok"jawab mbak fina dwngan kesal.
"Oh iya mbak ,aku mau ke kamar mbak ira dulu ya"izin mbak neli.
"Loh mbak nya mau ngapain toh jangan bilang sampean mau crita sama mbak ira .oh ya mbak menurutku ga usah cerita dulu deh ke mbak ira takut jadi beban fikiran" sergah mbak fina.
"Nggak ngapa ngapain mbak fin ,aku cuma mau ngepastiin saja bagaimana keadaannya sekarang soalnya dari tadi waktu bada dzuhur kan mbak ira yang biasanya rajin dateng ke ndalem lah sekarang gak muncul muncul tuh.tapi yah mbak fin kalo kita ndak segera ngasih tau ke mbak ira secepatnya takutnya kan malah semakin berat bebannya daripada jadi pelampiasan terus kan kasihan.
"Oh iya iya yaudah aku ikut ya mbak"
"Oke yuk segera"
Setelah mbak neli dan mbak fina membicarakan tentang ira dan gus al kini mereka berdua pun akhirnya keluar dari kamar untuk mencari ira dan menuju ke kamarnya.
"Assalamualaikum mbak mbak....mbak ira dimana yah?tanya mbak neli sembari mencari cari keberadaannya.
"Waalaikum salam mbak neli mbak fina oh iy bukannya mbak ira juga abdi ndalem bareng mbak neli dan mbak fina,yaa??pastinya mbak ira juga sama kalian kan?.tanya anggota kamar ira .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm,Your Wife,,,"GUS"
RomanceAkupun tak tahu apa yang tengah aku rasakan saat ini. Terdiam sepi... Membisu didalam keheningan membelah malam... Maafkan aku yang tak sempurna untukmu... Tentang kebahagiaan,tentang keindahan yang tak bisa lagi dimengerti... [Gus Al] Kutemukan keb...