Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.. alhamdulillah telah kembali update, mau update secepatnya gak nih....kalo mau ,,,jangan lupa kasih saya 100 komentar lebih maupun vote nya kalian juga gak apa apa kan...nanti bakal saya update serajin mungkin deh.😁😁.
Smoga bermanfaat ...
Bismillahirrohmanirrohimmm...
Di pagi hari yang cerah kini tepatnya pukul 07:30 terlihat suasana ndalem begitu ramai karna adanya perihal tindakan keluarga ndalem untuk menempati acara pernikahan Saudara sepupunya ning fara...terlihat manusia manusia penerus generasi yang uswatun hasanah tepatnya abah, ummi ,ning fara dan gus muafiq sangat begitu elok dipandang terlebih semua keluarga tadi itu menggunakan pakaian coupelan berwarna putih tulang yang ditambahi hiasan bunga bunga yang elegan di gamis ummi dan ning fara sementara abah dan gus muafiq pun sama memakai jubah putih tulang disertai kombinasi warna merah maroon dibagian kerahnya, yang dapat memanjakan mata yang dapat menjadikan mata ini enggan melihat kearah lain...
Sedikit gambaran nya ya,kalo kalian mau ngekhayal gambar lain juga silahkan😊
"Gimana fara,sudah siap semua belum "ujar ummi
"Iyah mi,sudah siap kok,
oh yaa ira,jangan lupa nanti fahira disuapin sama bubur bayi instan nya yah,semua perlengkapan Fahira ada dikamar sama dikulkas segala macem makanan dan asi yang di storage lihat dulu tanggalnya ya,
Ingat jangan sampai lupa ya.ujar ning fara menghampiri ku yang sedang menggendong neng fahira."Owh baik mba,insyaallah ndak akan lupa ucapku disertai senyuman namun tetap dengan sedikit menunduk dan mengangguk.
"Ya sudah kami berangkat dulu yah,
dadah anak ibu yang sholihah😚ujar ning fara kepada putrinya yakni fahira sambil mencium tulus wajahnya ."Dadah ibu,hati hati,ucapku membantu neng fahira menjawab dengan menirukan gaya suara bayi .
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Setelah keberangkatan keluarga ndalem akupun langsung beranjak masuk ke dalam untuk menjaga neng fahira sembari menyuapi bubur.
"Hai putri kecil,makan dulu nggih"
Setelah selesai menyuapi neng fahira akhirnya akupun langsung menggendong agar tertidur dan ternyata benar tak lama pula fahira pun tertidur sambil ku lantunkan sholawat nabi,dan setelah fahira tertidur aku pun segera mengantarkan ke kamar kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm,Your Wife,,,"GUS"
RomanceAkupun tak tahu apa yang tengah aku rasakan saat ini. Terdiam sepi... Membisu didalam keheningan membelah malam... Maafkan aku yang tak sempurna untukmu... Tentang kebahagiaan,tentang keindahan yang tak bisa lagi dimengerti... [Gus Al] Kutemukan keb...