ke empat

17.7K 907 10
                                    

Sesampainya dihalaman ndalem pondok,kamipun segera menuju ke ndalem dan koper yang tadi dibawa gus al langsung ku ambil dari bagasi mobil dan langsung kutarik kedalam...
Setelah kuletakan koper gus al di ruang tamu  saat keluarga ndalem sedang berkumpul di ruang keluarga langsung saja akupun segera meminta izin pada ummi,untuk kembali ke asrama dan  untungnya ummi pun mengizinkan...

Sesampainya di asrama terlihat santri santri berhamburan disana sini sedang menikmati makanan dari dapur ndalem tiba tiba sahabatku ashfi yang berasal dari luar jawa pun memanggilku...

"Eh ra,ira sini nih "

Kutengokan kepala ke arah suara tadi dan langsung ku temukan sosok ashfi yang sedang melambai lambai padaku dan langsung saja aku menghampirinya.

"Sini nih ra,,,ayo makan nih aku sengaja bawa makanan banyak biar bisa bareng sama kamu,tadi aku cari cari kamu ko ga ada ,pasti habis ikut abah ummi jemput gus al yah? "tanya Ashfi penuh selidik...

"Wahhh makasihh fi kamu memang sahabat terbaik deh ucapku memujinya.
Oh itu tadi,ehmm iya tadi aku disuruh ummi suruh ikut bawa barang pas nanti pulang soalnya kang zaki belum balik ke pondok sih jadi tadi pas waktu berangkat ,abah yang nyupir"Jelas ku

"Oowh gitu,oh ya btw kok sekarang kamu jadi sering di ndalem sih? Jadi jarang di pondok bareng aku lagi "ucap ashfi..

"Eh hmm fi,makan aja dulu deh,masa makan sambil curhat gak baiklah ,yok makan dulu nanti gampang kita cerita lagi.

"Okeh janji loh".

"Iya iya tenang sayang"
dan kami pun langsung makan dengan lahapnya....

Gimana dengan part selanjutnya,,jangan lupa votkomnya😍😊

I'm,Your Wife,,,"GUS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang