ketegaran

12.6K 795 69
                                    

Di setiap udara yang kau temukan, Di sana akan kau jumpai Allah yang senantiasa mendengar doamu.Maafkan
Jika senyumku
Tersembunyi dibalik air mata
Dan kata-kata mesra
Menjadi tanpa daya
Karena terperangkap
Dalam PrasangkaTapi Tuhan Tahu..
Cinta yang kupunya
Lebih berwarna
Dari yang kau kira.
Perempuan, Kau pasti tahu sakitnya cinta yg tak terkatakan.Cinta yg hanya mampu didekap dlm bungkam, Kata orang bahkan diam berbicara. Tapi, menurutku hal itu tdk berlaku dlm cinta. Sebab cinta harus diekspresikan dan pantang dibawa diam. Sebab cinta harusnya dinyatakan, lalu dibuktikan dgn sikap.Bgtu seharusnya cinta.Tapi, aku memang tidak punya pilihan. Maafkan!
Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna,tapi menerima pasangan kita dengan sempurna

Ya Rabb...Mohon izinkan hamba untuk selalu mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian, betatapun kesedihan membenamkan...Untuk pertama kalinya saya mengikhlaskan apa yang saya alami. Untuk pertama kali saya memahami dan menerima dengan hati bahwa apa yang saya inginkan tak selalu menjadi kenyataan. Ada kekuatan yang Maha, yang menentukan ujung semua jalan. Ada pelajaran-pelajaran yang ingin Ia sampaikan dengan cara-Nya sendiri.Kamu berhak mendapatkan satu foto istimewa setiap hari Karena kenyataan akhirnya lebih indah dari buaian mimpiKamu mencuri mimpi-mimpiku dan aku sukaTerima kasih telah membuatku menjadi gadis yang lebih kuat.
Aku tak ragu mengatakan, bersama denganmu walaupun sebatas embusan angin kunamai ia anugrahTetap ada keikhlasan yg harus diperbarui dari waktu ke waktuAllah tidak menguji hamba-hamba-Nya di luar kesanggupan. Dan, mereka punya doa sebagai senjata yang memungkinkan kemustahilan.
Apakah Sang Maha Pencipta pernah menawarkan pada kita sebelum dilahirkan, ingin lahir dari orang tua siapa, ingin menjadi kaya atau miskin, ingin menjadi cantik atau buruk?
Apakah Dia meminta kita memilih darah siapa yang ingin kita alirkan di dalam tubuh? Jika Dia tak meminta, pun tak menilai manusia dengan ukuran dunia semata, mengapa kita berani menilai sesama dengan cara demikian?.
Namun, rasa sakit akan menguatkan seseorang menapaki hidup. Penderitaan akan menumbuhkan kebijaksanaan. Kesengsaraan yang melewati batas akan melahirkan kekuatan yang tak bisa diduga.Yang aku tahu, aku sungguh dilindungi Allah.

Sebab memberikan harapan kepada seorang gadis, sebelum tahu persis apa yang diinginkannya adalah sebuah kejahatan.Saya belajar tentang keberanian dan kekuatan. Karena ada begitu banyak nikmat yang akan Allah berikan, jika kita berjuang untuk bangkit dan melawan ketakutan diri sendiri.Hingga aku sadari penuh, aku tak mau selamanya begini. Aku tak mau terus menyimpan dendam. Toh aku telah mendapatkan begitu banyak hikmah. Saya menikmati semua itu karena saya selalu menemukan cinta di setiap sudut milik-Nya. Saya ingin terus memberikan yang terbaik untuk hidup ini, kendati itu kecil di hadapan manusia. Tapi tidak di mata-Nya.

Dimobil Kini  hanya aku berdua bersama dengan gus al yang telah menyeret paksa tanganku untuk memasuki mobil pajeronya dengan paksa lalu memaksaku untuk memasuki mobilnya dan duduk dibagian penumpang sementara gus al sudah berbalik ke tempat mengemudi .aku bingung harus berbuat apalagi karna sekuat apapun mengelak, wanita pasti akan kalah dengan kuatnya kekuatan yang dimiliki oleh laki laki kini mobil tengah dikemudikan dengan kecepatan diatas rata rata aku pun hanya bisa menunduk menangis akan segala perlakuannya padaku padahal semua itu hanyalah salah paham .
Keadaan dalam mobil pun benar benar sunyi hanya terdengar deru mobil yang berjalan cepat.
Tiba tiba...

"Untungnya aku gak salah milih sebelum semuanya terjadi"ucapnya sinis
"Tapi Kasihan  deh...ummi sama abah sudah terlalu percaya sama kesayangannya eh..malah yang dipuji munafik.lanjutnya.

Mendengar perkataannya barusan membuatku kembali menangis histeris namun kuberusaha untuk tidak kukeluarkan semuanya.
Sesampainya dihalaman ndalem gus al pun langsung keluar dan menutup pintu mobil dengan kerasnya dan langsung masuk ke dalam ndalem.

*braak*!!!!

Ya alloh salah apalagi hamba...
Setelah beberapa menit akhirnya ku coba untuk berusaha tegar dengan sikapnya itu lalu akupun langsung keluar mobil menuju ke asrama ku.tanpa kusadari ternyata abah dan ummi sedang duduk berdua di ruang tamu yang kuyakini pasti mereka tahu akan diriku saat ini yang bermata sembab hidung memerah akibat menangis.

I'm,Your Wife,,,"GUS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang