Persiapan menuju hari H yang akan bergelar tinggal 3 hari lagi kini telah selesai dipersiapkan semuanya.mulai dari kamarku yang sebelumnya hanya ada make up paling lipstik, celak,dan bedak bambi saja itupun barengan sama ponakanku hhe..saking jarangnya berdandan karna ya aku itu gak bisa dandan paling celak saja itupun biar tidak kelihatan pucet mohon dimaklumi deh kalo dipondok emang kan begitu ya kan yakan... yang penting celaknya wkwk.
Tapi kini semuanya telah berbeda mulai dari lemari kaca plus sama make up dari berbagai merk semua telah dipersiapkan oleh keluarga eyang hana. sebelumnya aku sudah menolak namun mereka bilang ini perintah ya udah deh nurut aja .Lagian kata ustadz rezeki itu jangan ditolak ya udah😁iyakan hha
Sesaat saat aku dan eyang hana keluar dan mulai melangkah menuju ke panggung resepsi untuk melihat hasil kerja para karyawan seketika itupun hatiku trenyuh dan tanpa disadari air mataku pun luruh ranpa permisi , menitihkan air mata haru biru yang entah apa alasannya.Bahagiakah aku dengan semua ini??? Apakah calon suamiku pun begitu?? Ah entah lah aku tak bisa menjawab semua pertanyaan ini disaat ini juga biarlah semua berjalan dengan semestinya sesuai dengan alur yang ada.Didepan panggung mewah nan elegan .
Susunan susunan bunga putih serta sofa empuk putih yang tengah bertengger didepanku menjadikanku merasa sangat sangat bersyukur dan berharap smoga pernikahanku dengannnya penuh berkah dan kejadian lalu aku harap takan pernah terulang kembali.Aku merasa sangat terharu akan semua yang ada di depanku
tak lama kemudian aku pun mulai membayangkan kata yang sedari dulu slalu ku yakini bahwa inilah yang dinamakan kebahagiaan setelah kesedihan aku yang slalu yakin akan kata ibukku dari dulu bahwa setiap ombak yang menerjang pasti akan berlalu begitupun dulu saat kisahku yang telah dijadikan pelampiasan oleh putra kyaiku sendiri betapa hancurnya hatiku, betapa rendahnya harga diriku sebagai wanita saat dulu disebut sebagai wanita murahan olehnya hanya karna kesalah pahaman .Aku jadi berfikir tak tahukah dia bahwa hati wanita mudah hancur lebur berkeping keping yang sakitnya amat sakit tapi tak berdarah..!!!
Bukannya setahuku bahwa bila seorang laki laki membuat nangis wanita akan mendapat hukuman karma dari sang kuasa?!? Tak tahukah ia atau memang benar benar belum tahu?. Lalu lamanya tinggal di mesir apa gunanya?!? Batinku menjerit dalam hati sembari menggigit bibir bawahku agar tak mengeluarkan suara karna disebelahku masih ada eyang hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm,Your Wife,,,"GUS"
RomanceAkupun tak tahu apa yang tengah aku rasakan saat ini. Terdiam sepi... Membisu didalam keheningan membelah malam... Maafkan aku yang tak sempurna untukmu... Tentang kebahagiaan,tentang keindahan yang tak bisa lagi dimengerti... [Gus Al] Kutemukan keb...