Awali dwngan membaca basmalah ...
Mentari pagi mulai menyapa dini hari,dan kini pula awal baru ku untuk mulai melangkahkan kaki menuju kantor madrasah terlebih dahulu, karna bagaimanapun juga hari ini adalah hari dimana aku mengawali pembelajaran bersama murid murid di madrasah ini sebagai pekerjaan sampingan aja lah,jadi sebelum mengajar aku pergi ke kantor untuk mengambil beberapa buku materi yang akan ku ajarkan di tiap kelas yang berbeda beda dan kebetulan aku mengajar murid murid yang sudah cukup lumayan bisa dibilang baligh lah jadi bisa dibilang cukup mudah buat nerangin materinya ,maksudnya itu ya yang sudah pasti semua pada pinter pinterlah yaaa karna usianya yang sudah bukan anak anak lagi jadi kan gampang diajarinya .
Dan setelah keluar dari kantor madrasah terlihat bapak ibu serta asatidz asatidz yang lain nya pun tengah menuju ke kelas ajarannya masing masing,sebenarnya hari ini akupun ada tugas untuk keluar kota bersama rekan kerjaku di rumah sakit untuk keperluan meeting koas baru, namun setelah kupikir pikir banyak juga tugasku di pesantren dan madrasah ,itu ya karna baru awal KBM jadi ya masih terasa ribet ,tapi dipikir pikir juga kalo aku tinggal tugas ke luar kota pasti ga ada yang bisa menggantikan posisiku di madrasah ini dan akhirnya akupun memutuskan untuk menelpon Dava sahabatku,dan alhamdulillah nya Dava pun menyanggupinya untuk menggantikanku menghadiri meeting itu.
"Assalamualaikum"
"................"
"Owh iya va,tolong kamu gantiin aku hari ini yah"
"................"
"Oke siaaaap ,pastinya doong"
".................."
"Ya sudah aku tutup dulu ya assalamualaikum"
"................"
Setelah beberapa menit aku menelpon dava ,kini aku sudah berada didalam ruang kelas bertuliskan maddin wustho al islamiyah 3 dan segera ku langkahkan kaki menuju ke dalam ,dan sesaat setelah ku dudukan diri di kursi saat aku akan memulai memberi salam tiba tiba pandanganku terpaku pada satu titik objek yang mungkin mata ini menjadi enggan melihat ke arah lain😋karna saking indahnya dan dia adalah...
*Deggg*".
"hah_a aku kok mengajar dikelas ira lagi?!?! hah "?? Owh alloh kenapa bisa begini ucapku dalam hati,bisa bisa tiap hari aku terus terusan senam jantung dong😂aduh ...jantung tolong jangan loncat loncatan dari tempat bergantung mu yah plisss,bisa mati aku😂😂😂🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 nanti kamu cape tung,jantung 😂😂ku mohon deh kali inii aja ,aku bisa bersikap biasa biasa aja tanpa ada rasa deg degan gini ucapku dalam batin sembari menggigit bibir bawahku, dan anehnya ko aku bisa bisanya sampe deg degan gini yah kalo ketemu dia ,eh astaghfirullah,payah ini bisa luntur benteng pertahanan imanku😂 sambung ku dalam hati.
Sedikit demi sedikit aku coba menetralkan hati dan mulai mengucap salam kepada murid muridku,dan pelajaran pun akhirnya berlangsung selama 60 menit kedepan yang disertai dengan keadaan badan jadi panas dingin deh karna saking deg degan nya 😂dan kini telah berakhir sang pelajaran,dan tinggal waktunya istirahat ,akupun kembali mengucap salam kepada murid baruku dan segera ku langkahkan kaki menuju kantor khusus ruangan ku di madrasah setibanya dikantor akupun langsung mulai menyalin data data siswa muridku dibuku absensi kelas,tiba tiba seseorang masuk seakan langsung menghentikan aktivitas ku karna kekhasan suara lembutnya dan dia ternyata adalah....
Deggg.....
Aku pun dibuat syok saat melihatnya sudah ada di depan ku agak jauh dengan mejaku denga keadaanya yang masih menundukan wajahnya. Tiba tiba....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm,Your Wife,,,"GUS"
RomanceAkupun tak tahu apa yang tengah aku rasakan saat ini. Terdiam sepi... Membisu didalam keheningan membelah malam... Maafkan aku yang tak sempurna untukmu... Tentang kebahagiaan,tentang keindahan yang tak bisa lagi dimengerti... [Gus Al] Kutemukan keb...