"Siapa kalian?" Tanya seorang gadis berambut coklat yang diikat dengan gaya rambut ponytail ketika melihat sejumlah pria berseragam tentara berwarna biru yang mendekatinya di sebuah hutan.
Seorang wanita berambut oranye pun tiba tepat di depan gadis itu "Kau Yamashita Minami, bukan?" Kata wanita itu kepada gadis itu.
"Kalau memang iya, kenapa?" Gadis itu balas bertanya "Tidak apa-apa" Kata wanita itu sambil menerima pedang yang diberikan oleh seorang tentara di samping kanannya.
"Hanya memastikan saja" Tanpa peringatan, wanita itu langsung menyerang gadis itu.
"Siapa kau? Kenapa kau tidak bisa diserang olehku?" Kata gadis itu saat dia tersungkur di tanah dengan sebuah pedang tertancap di perutnya.
"Kau tidak butuh tahu hal semacam itu" Kata wanita itu sambil berlutut dan melihat wajah gadis itu.
"Eksekutor! kesini!" Wanita itu memanggil seseorang.
Seorang gadis berambut putih sepanjang pundak pun tiba di tempat tersebut "Apa ada yang bisa kubantu, Ryogi-sama?" Tanya gadis itu.
"Letakkan tangan kananmu ke kening phoenix itu" Perintah wanita itu kepada si gadis berambut putih.
"Apa yang ingin kalian lakukan padaku?" Kata gadis berambut coklat itu. Wanita itu meletakkan lengan kanannya ke dada gadis berambut coklat itu.
"Lakukan bersamaku" Perintah wanita itu.
Dengan segera cahaya pun keluar dari tangan wanita dan gadis berambut putih itu "Aaaaah!" Teriak gadis berambut coklat.
Setelah beberapa saat, cahaya itu mulai redup, Wanita itu pun mencabut pedang yang tertancap di perut gadis berambut coklat itu.
"Tempat apa ini?" Tanya gadis berambut coklat itu.
"Kau tahu namamu, ojou-chan?" Tanya wanita itu "Tentu saja, namaku Yamashita Minami, tetapi aku tidak bisa mengingat hal lain selain itu" Kata gadis berambut coklat itu.
"Kau terjatuh dari tebing di hutan ini, untung aku dan anak buahku menemukanmu" Kata Wanita itu menjelaskan.
"Bagaimana dengan orang tuaku?" Tanya gadis berambut coklat itu "Orang tuamu sudah lama tewas karena kecelakaan, tapi tidak usah khawatir, akan kubantu masalah keuanganmu" Kata wanita itu yang mengulurkan tangan dan membantu gadis berambut coklat itu untuk berdiri.
Minami pun membuka matanya dan mendengar Azuki sedang memanggil namanya "Minami, sekarang bagaimana rencana kita?" Tanya Azuki.
"Sama seperti tadi" Jawab Minami yang memperhatikan Ryogi sedang berdiri beberapa meter di depannya "Berpencar, serang bersamaan, bantu satu sama lain" Perintah Minami.
"Begitu saja?" Tanya Itsuki "Ya, begitu saja" Kata Minami.
"Siap?" Tanya Minami.
"Ya!" Jawab keenam gadis lainnya.
"Serang!" Perintah Minami.
Azuki pun berlari tepat ke arah Ryogi dan mencoba menyerangnya menggunakan pedang Excalibur.
Ryogi pun menangkis sayatan pedang Azuki dengan refleks.
"Hmm!" Azuki memunculkan sebuah pedang claymore dan mulai berputar sambil menyayat layaknya pisau blender.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Phoenix's Story [TAMAT]
ActionWarning: Unsur yuri/GL/GxG, adegan kekerasan, adegan ketelanjangan, amputasi, serta adegan seks Sinopsis: Seorang gadis baru saja mengetahui dirinya adalah seekor burung phoenix tanpa satu ingatan pun tentang masa lalunya. Sekarang, dia terjebak dal...