Alter Ego 3

239 32 0
                                    

Minami kemudian berdiri dari pangkuan Azuki dan mulai berjalan ke pintu belakang van "Tunggu Minami! Kamu mau kemana?" Azuki mencegah Minami "Aku mau bersenang-senang sedikit" Katanya sambil mengambil Akai Sora dari sarung pedangnya.

Minami kemudian membuka pintu belakang van dan melompat keluar "Apa yang dilakukan Minami-senpai?" Tanya Sakura sambil mengerem van yang dikemudikannya.

"Subyek telah keluar dari van!" Teriak seseorang dari dalam salah satu mobil yang mengejar van Minami

"Platinum! Gold! Ruby! Silver! tangkap subyek itu!" Perintah Hiro melalui walkie talkie. Mobil-mobil yang mengejar van Minami pun berhenti dan orang-orang yang di dalamnya keluar sambil membawa senapan submachine gun "Yamashita Minami! Menyerahlah dengan tangan terangkat di atas!" Teriak seorang komandan tentara.


"Akan kubunuh mereka semua" Kata Minami sambil membuka ikatan rambut ponytailnya "Tidak mau!" Teriak Minami pada komandan tentara tersebut.

Setelah berkata begitu Minami segera berlari ke arah gerombolan tentara itu.

Minami kemudian menembakkan sebuah bola api besar ke salah satu mobil yang mengejarnya.

Mobil tersebut pun mulai meledak dan terbakar "Hahaha! Ayo sini! akan kuurus kalian satu persatu!" Kata Minami sambil membelah dada seorang tentara yang berada dekat dengannya menggunakan Akai Sora.

Minami kemudian mematahkan lengan kanan seorang tentara yang berusaha menembaknya dan kemudian menusuk dada dan lengannya berkali-kali. "Kalian semua lemah sekali!" kata Minami kegirangan sambil menusuk leher tentara lain.


"Kenapa cara bertarung Minami-senpai jadi sadis seperti itu?" Kata Sakura yang menyaksikan kegilaan Minami.

"Gadis itu mungkin bukan Minami yang kita kenal" Sanggah Azuki "Eh? Tapi dia kan Minami yang barusan kita selamatkan dari laboratorium penelitian itu bukan?" Kata Itsuki kebingungan mendengar perkataan Azuki.

"Ada kemungkinan Minami menjadi tidak waras setelah dicuci otak selama lima hari" Kata Azuki mengajukan hipotesisnya.

"Benarkah itu?" Itsuki tidak percaya "Mungkinkah Minami-senpai sudah tidak waras lagi?" Kata Sakura sambil melihat Minami.

"Hahaha! Mati sana!" Kata Minami sambil menusuk dada seorang tentara yang tergeletak di tanah berkali-kali.

Begitu ada seorang tentara yang datang menyerangnya, Minami menusuk paha kirinya dan kemudian membakar wajahnya dengan tangan kirinya.


Mata Minami kemudian tertuju pada Hiro "Kau!" Teriak Minami sambil menunjuk Hiro. "Ini hebat sekali! Hasil cuci otaknya membuatnya menjadi seorang pembunuh haus darah!" Kata Hiro terkagum sambil berdiri terpaku.

Minami lalu mendatangi Hiro dan mulai mengenggam kerah bajunya dengan tangan kirinya dan mengangkat badannya "Kau yang sudah membuatku menjadi seperti ini".

Minami kemudian menusukkan Akai Sora ke jantung Hiro "Ahk!" Teriak Hiro yang memuntahkan darah "Asal kamu tahu, ya apa yang kulakukan ini masih lebih ringan dari perbuatanmu padaku" Kata Minami.

Api pun mulai keluar dari tangan kiri Minami yang masih menggenggam kerah baju Hiro.

"A-a-apa ini?" Kata Hiro sambil terbata-bata "Ini hukumanmu, bodoh" Kata Minami yang mulai membakar tubuh Hiro yang sekarat.

Minami kemudian melemparkan Hiro ke tanah dan membiarkannya menggeliat kepanasan sebelum akhirnya tewas terbakar.


A Phoenix's Story [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang