Labirin Besar, Seusai Pertarungan

89 16 0
                                    

Saat senja mulai menyinsing di kota Tokyo, Minami dan keempat gadis lainnya akhirnya berhasil meninggalkan mansion milik Sayaka menggunakan truk yang telah dikirim oleh Gerakan Pemberontak.

"Akhirnya kita berhasil keluar" Kata Minami menghela nafas sambil menyandarkan tubuhnya pada pundak kanan Azuki yang duduk di sebelahnya.

"Sekarang kau sudah aman, Minami" Kata Azuki sambil mengelus rambut Minami menggunakan tangan kanannya.

"Apa Minami sudah selamat?" Tanya Ritsuko melalui handsfree. "Ah! Ritsuko-san!" Kata Kaori yang terkejut ketika suara Ritsuko tiba-tiba keluar melalui handsfree.

"Ya, kami sekarang bersama Yamashita sedang dalam perjalanan pulang" Kata Kaori menjawab pertanyaan Ritsuko.

"Baguslah, setelah kalian tiba di apartemen, cepatlah ke ruang komando, aku baru saja mendapat info baru" Perintah Ritsuko "Dimengerti" Jawab Kaori.

"Oh iya, Minami" Kata Azuki "Hm? Ada apa?" Tanya Minami yang merasa namanya dipanggil.

"Kenapa kamu tidak mau kita bertemu dengan Sayaka? Apa yang sebenarnya terjadi antara kamu dengan dia saat kamu disekap tadi?" Tanya Azuki.

"Akan kuberitahu nanti, sekarang kita turuti perintah Ritsuko-san dahulu" Kata Minami.


Setelah agak lama, Truk yang ditumpangi kelima gadis tersebut akhirnya tiba di depan kompleks apartemen mereka "Ritsuko-san bilang kita harus menemuinya di ruang komando" Perintah Kaori.

"Haah? Memangnya ada perlu apa? Aku sudah kecapekan" Keluh Itsuki.

"Jangan begitu" Kata Minami memberi nasihat "Aku yakin Ritsuko-san punya alasan yang bagus".


Kelima gadis itu pun menuruni lift melalui lobi dan menuju markas bawah tanah. "Ah, Mio-san!" Kata Sakura yang mendapati Mio baru saja keluar dari ruang komando.

"Selamat malam, kalian semua" Sapa Mio.

"Selamat malam" Kata kelima gadis itu menjawab sapaan Mio.

"Kau mau kemana, Mio-san?" Tanya Azuki. "Aku hendak kembali ke ruang kerjaku" Jawab Mio "Barusan aku mendiskusikan beberapa hal bersama Ritsuko".

"Kebetulan sekali" Kata Sakura yang kemudian melepaskan ransel yang dia bawa sedari tadi dan menyerahkannya kepada Mio.

"Aku menemukan beberapa buku menarik di perpustakaan di mansion Sayaka" Kata Sakura "Tolong diperiksa, mungkin saja berguna" Kata Sakura pada Mio.

Mio lalu menerima ransel Sakura "Baiklah, Akan kukabari kalau aku mendapatkan sesuatu" Mio kemudian mulai pergi menuju ruang kerjanya.


"Ritsuko-san, kami sudah datang" Kata Kaori sambil memasuki ruang komando bersama keempat gadis lainnya.

"Selamat datang" Kata Ritsuko yang sedang duduk di meja kerjanya seperti biasa.

Di samping kanannya terdapat Hitomi yang mengenakan rok pendek berwarna ungu dan sebuah kemeja berwarna abu-abu yang ditutupi oleh sweater vest yang juga berwarna ungu.

"Oh, Hitomi juga ada di sini" Kata Minami yang melihat Hitomi sedang berada di ruang komando "Jadi, Ada perlu apa memanggil kami di sini?" Tanya Itsuki.

"Barusan Hitomi mendapatkan informasi yang berharga" Kata Ritsuko sambil membawa sebuah amplop coklat berisi lima lembar kertas.

"Perusahaan Asakura nampaknya telah memperkerjakan beberapa orang berbahaya yang berasal dari berbagai negara" Kata Ritsuko.

A Phoenix's Story [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang