Saran setting mode baca sebelum melanjutkan. 😉
Yipp Yippy!Setelah beberapa minggu cerita Bang My Heart di Instagram berstatus coming soon, hari ini aku resmi akan mengenalkannya buat kamu.
Untuk judul dan ceritanya sendiri, aku terinspirasi dari lagunya Sia ft David Guetta, Bang My Head. Bukan hanya lagu dan liriknya, cerita ini juga merupakan bentuk imajinasiku setelah menonton video klip-nya. Cewek penunggang kuda dan perjudian di baliknya.
Meliarkan imajinasi, aku tertantang menggarapnya sebagai novel teenlit. Berminggu-minggu aku mencari cast yang cocok untuk dua orang tokoh utamanya (Falovre Reenata & Steve Coogan), hingga akhirnya aku menemukannya pagi-pagi banget pas habis mandi, buka handphone, ketemu artikel di Kompasiana soal Arianda Grande waktu masih umur belasan tahun 😉.
And this is it!
Falovre Reenata
Dan ini cocok bianget sama Falovre Reenata di pikiranku, terutama rambutnya 😉.
Anyway, kalau untuk Steve Coogan sendiri, cast-nya sudah jauh lebih dulu kutemukan saat aku nonton film The Space Between Us, film bergenre romance yang berpadu dengan genre lain, yaitu sci-fi. Tebak siapa dia?
Yeah, kamu betul!
Steve Coogan
Alias
Asa ButterfieldMelihat dua tokoh cakep ini, semangat menulisku untuk merampungkan Bang My Heart jadi kian menanjak.
Hingga hari ini, Jum'at, 15 November 2019, pukul 17 : 16 WIB, aku baru saja merampungkan epilog novel ini di laptop.
Baiklah, memasuki Chapter 1, aku sudah menjadwalkan bakal update cerita ini seminggu sekali, selain karena self editing dan merapihkan tulisan, aku juga akan disibukkan menebas habis plot hole-nya (hama draft awal sebuah novel, 😁)
Sebelum lanjut, ingat selalu untuk vote dan comment ya, Guys! Supaya author-nya semangat nulis.
Baiklah,
Enjoy!
🎵Bang your head against the wall 🎶
You may feel light headed, but you won't crawl, no, you won't fall
You will rise above it all 🎶
You'll find what you're searching for
And you may feel light headedYou think you're gonna hit the floor
Instead you rise above it all 🎶Oh, oh, oh, oh
Bang your head against the wall 🎶Oh, oh, oh, oh
Instead you rise above it all
(Bang my head against the wall) 🎵
KAMU SEDANG MEMBACA
BANG MY HEART ✓ [Selesai]
Teen FictionGadis pembalap kuda bertemu pemuda ahli tembak? [Selesai- Buku bisa dipesan melalui penerbit Crystal Books] Hidup Falovre Reenata terasa jungkir balik setelah neneknya, satu-satunya keluarga yang ia miliki, jatuh sakit dan harus melakukan operasi gi...