MPLS [ 1 ] 🍃

11K 284 8
                                    

Walau cerita ini sudah tamat. Tetap hargai author. Vote and comment. Jangan jadi sider. Tq :) Enjoy the story🥂

----------

Kringg... Kringg...

Gue langsung terbangun dari tidur, tidak seperti biasanya. Karena hari ini adalah hari pertama masuk SMA. Gue melihat jam yang bertengger di dinding dan ternyata masih pukul 05.00

"Yona cepetan bangun !!" seru mamah

Setalah sekian lama libur akhirnya denger teriakan itu lagi. Gue langsung beranjak dari ranjang dan segera bersiap. Hari ini sengaja menunda karaoke di pagi hari,karena ingin berangkat lebih awal.

Udah siap buat pergi ke sekolah. Gue melihat pantulan diri gue di cermin. Iya! Cantik kaya biasa :v.

"Figthing yon!!" Gumam gue menyemangati diri sendiri.

Setelah selesai, gue langsung menyambar tas, kemudian turun ke bawah

"Sini yon sarapan dulu"kata mama.

Gue hanya membalas dengan senyuman. Dimeja sudah tersedia sarapan yaitu roti selai blueberry dan susu coklat. Menu sarapan kesukaan gue.

"Tumben dek udah siap diluan" celetuk bang Zan

Yap! Itu abang gue. Tentunya dia ingin memancing perdebatan di pagi hari seperti biasa. Tapi gue terlalu malas untuk menaggapi.

"Meow~"

Ululu itu kucing gue nama nya yon-yon. Dia lucu banget, lebih lucu dari gue malah :v

Setelah selesai sarapan bersama keluarga (termasuk yon-yon) gue langsung berangkat diantar papah dan pastinya bareng bang Zan.

Selama di mobil gue membahas hal gak penting bahkan juga berdebat dengan abang Zan. Kita memang satu sekolah,abang gue kelas 11. Kita sekolah di SMA Binasvie jakarta.

-Di Sekolah

Sesampai nya di depan gerbang sekolah, gue langsung disambut kehebohan temen temen.

"Gue gak sabar ni" kata Maura

"Pasti OSIS nya ada yang ganteng" seru Gina.

"Yang jelas pasti jajanan nya enak disini" celetuk Nadia.

Gue hanya tertawa menanggapi ocehan mereka.

"Yaudah ayo kita di suruh kumpul di meeting room kan?"

"Ayo cepet!!" seru Gina bersemangat

Meeting Room

Lihatlah ruangan ini seperti lautan manusia. Selama menunggu acara pembukaan dimulai kita membicarakan tentang sekolah ini.

"Perhatian semuanya!!"

Semua yang tadi nya ribut menjadi hening seketika. Terfokus pada sosok yang berbicara di depan.

"Perkenalkan nama saya Devano Aliando bisa dipanggil Dev, saya adalah OSIS pembimbing kalian selama masa MPLS"

Gue menatap nya penuh tanya.
Kayanya, gue pernah liat dia, tapi kapan? Dimana?

-Yona












TBC!!
Vote dan comment ya guys!!
Sorry kalo jelek soalnya ini cerita pertama gue hehe :)
Maap juga kalo part ini pendek, gue masih nyoba nyoba gitu.
Tq udah baca 😁

My OSIS Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang