BUDAYAKAN VOTE !!! And enjoy the story :)
Entah kenapa hari ini terasa sangat panjang. Padahal tadi gue bangun jam 5 terus shalat subuh dilanjut dengan acara tidur lagi sampe jam 9 dan sekarang baru jam 12.
Bungkus makanan sudah berserakan dimana - mana. Mamah sama papah udah pulang tapi lagi di rumah eyang. Mungkin nanti malem pulang nya.
Bang Zan main ke rumah temen nya. Jadilah gue seorang diri di rumah. Tadi nya sih pengen nelfon temen - temen suruh kesini. Tapi sore nya mau jalan sama kak Dev.
Nanti ribet. Mereka pasti nanya ini itu. Gak mau pulang. Minta ikut. Godain gue terus sampe besok. Temen gue kampret semua emang.
Bahkan 2 film sudah selesai gue tonton dengan khidmat. Tapi waktu berkata lain. Ternyata masih jam 12.
Gue memutuskan untuk tidur siang aja dari pada gabut gak jelas terus bakar rumah. Gak peduli dengan bungkus makanan yang berserakan.
Kaki jenjang gue memilih untuk berjalan ke kamar. Tapi setelah di pikir - pikir. Nanti kalo pada pulang terus berantakan kaya gini gue yang diceramahin.
Dengan berat hati melangkahkan kaki kembali menuju ruang tamu, memunguti bungkus makanan yang sudah kosong sisa nya di taruh lagi di meja makan.
Sebenernya gue pengen ketemu kak Dev. Tapi sebelum menghayal terlalu jauh gue kembali menyadarkan diri.
Gue menatap tangga menuju kamar, menjadi malas untuk menaiki tangga. Padahal dulu gue ngotot banget minta kamar di atas.
Karena males naik tangga gue memutuskan untuk tidur di sofa aja. Mageran banget kan? Iya emang.
Gue udah berusaha tidur dengan nyaman. Tapi gak bisa. Mata gue melek lagi terus mendudukkan diri kembali.
"Kok gak bisa tidur sih"
Keadaan di runah benar - benar sepi. Sangat membosankan. Gak ada hal yang menarik buat gue lakukan.
Gue keinget kalo ada novel tebel, baru beli kemaren belum di baca. Gue langsung berjalan menuju kamar dan membaca novel.
Terlalu larut dalam cerita bahkan sampai menghalu, tanpa sadar sekarang udah jam setengah 2.
Asal kalian tau gue belom mandi. Biasa nya kalo weekend kaya gini gue gak tau apa itu mandi.Karena mau ketemu kak Dev jadi nya gue mandi.
Ting Tong Ting Tong
Kampret gue lagi gosok gigi. Giliran tadi pas gabut gak ada orang. Sekarang gue lagi mandi malah ada orang.
Karena kesal gue biarain orang di depan nunggu. Lama- lama kasihan sendiri mikirin itu orang nunggu kelamaan. Akhirnya gue cepet - cepet pake baju terus turun.
Handuk masih ada diatas kepala gue terlilit mengeringkan rambut basah setelah keramas tadi.
"YONA!!"
Gue menyeringai kecil saat tau kalo itu teriakan bang Zan yang udah kesal nungguin di depan gerbang.
Dengan jahilnya gue masing nyuruh dia nunggu sebentar. Tawa kecil gue muncul saat melihat bang Zan udah sebal di depan sana.
" YONA CEPETAN !! GUE KEBELET PIPIS WOY!!"
Dengan langkah yang terseok karena tertawa gue bukain pintu. Bang Zan langsung lari ke kamar mandi. Tawa gue masih menggelegar.
Lagian siapa suruh gak bawa kunci cadangan udah tau gue orang nya suka sibuk sendiri.
"Kampret lo dek, masa gue suruh nunggu di depan lama banget, kebelet tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
My OSIS Boyfriend✔
Novela Juvenil[COMPLETED] -Perlahan puzzle hidupku tersambung, walau menyakitkan "Lo cantik" - Dev "Ck! Gak usah muji. Mau apa?" - Yona "Cuma minta lo jadi pacar gue" - Dev "Huh?" -Yona Kisah? Semua orang punya kisah masing - masing termasuk Yona dan Dev. Walau k...