Kenapa? [ 6 ] 🍃

3.5K 149 4
                                    

Di sepanjang jalanan jakarta, gue hanya menatap gedung gedung tinggi. Tanpa di sadari kak Dev ngelihatin dari kaca spion.

Tatapan gue sayu melihat gedung - gedung tersebut. Entah kenapa jadi ingin bisa terbang memandang kota jakarta dari atas, pasti sangat indah.

"Lo ngantuk ya?" Tanya kak Dev sedikit berteriak mencoba melawan bising nya jalan raya.

"Enggak kok" kata gue sambil menatap Kak Dev dari spion.

Akhirnya kita sampai di depan mall yang cukup besar. Gue pun turun dari motor, kemudian menatap heran kak Dev.

"Ayo" ajak kak Dev sambil melangkah masuk ke dalam mall.

Gue hanya ngikutin kak Dev dari belakang. Sebenernya ragu buat nemenin kak Dev.

Tapi gimana lagi, gue udah penasaran masalah kemarin. Eh tunggu dia minta bantuan buat nyari kado? Buat siapa?

Jangan - jangan kak Dev udah punya pacar, terus dia mau ngadoin pacarnya. Gue udah badmood mikirin kemungkinan yang gak jelas itu.

"Kak emang kado nya buat siapa sih?" tanya gue sedikit merengut.

"Buat temen cewek gue"

Deg!!

Jantung gue rasanya berhenti tiba - tiba mendengar jawaban kak Dev. Dia bahkan menjawab dengan santai. Suhu di sekitar sini mendadak terasa panas.

"Ya enggak lah, gue nyari kado buat kakak cewe gue yang udah kuliah, lo bisakan nyari sesuatu yang pas buat dia?"

Senyum gue langsung mengembang mendengar itu, langsung mengangguk semangat. Ah, rasanya lega banget.

Gue tanpa sadar narik tangan kak Dev menuju ke salah satu toko yang ada disana.

"Ayo kak, disana bagus aku suka beli hoddie di tempat itu"

kak Dev sepertinya terkejut melihat reaksi gue yang begitu semangat sekarang.

Gue pun melepas tangan kak Dev lalu melihat - lihat hoddie yang bagus di pake sama anak kuliahan. Selain bagus, modelnya juga harus simple.

Mata gue gercep banget emang kali liat diskonan kaya gini. Diskon 30%. Gue anak emang suka berburu diskonan.

Gue meraih salah satu hoddie yang berwarna hitam. Bahannya bagus. Lengan panjang dan bergambar panda.

"Kak, kalo ukuran segini pas gak?"

"Pas kaya nya, kakak gue kurus"

"Yang ini bagus gak kak?"

"Terserah lo aja"

Gue langsung sumringah. Berjalan menuju kasir. Kak Dev langsung membayar hoddie tersebut. Kayanya dia heran kok murah banget.

"Kok tadi murah?" Tanya nya dengan wajah bingung. Uh, gue gemes liat mukanya.

"Iyalah kak, tadi aku liat diskon 30% lumayan kan?"

Dia hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Mau makan?"

"Boleh, dimana?"

"Di KFC aja, yang deket"

Tumben peka. Gue emang udah laper dari tadi. Dan sekarang udah jam 14.15.

Gue langsung menghentikan langkah mengingat sesuatu. Aduh gue bego banget. Kapan penyakit pikun ini sembuh?

"Kenapa?"

"Aku belom ngabari mamah kalo aku pulang telat kak"

Gue langsung menggigit bibir bawah karena cemas. Harus nya gue udah pulang dari 1 jam yang lalu. Mamah pasti nyariin sekarang.

My OSIS Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang