My OSIS Boyfriend [END] 🍃

3.9K 121 14
                                    

Akhirnya gue lulus. Kita memilih tak merayakan nya. Lebih baik bersantai dirumah.

Tapi kali ini dirumah kak Dev. Dengan alasan banyak makanan disana. Bang Zan dengan semangat 45 langsung melajukan mobil kesana.

Kak Dev menggerutu kesal karena isi kulkas nya terkuras. Berbeda dengan Alin yang senang saat kita datang. Alin bahkan menyerahkan seluruh cemilan yang dia punya.

Kak Dev sempat protes. Ini yang lulus siapa? Kenapa dia yang meresa terkuras. Tapi Alin cepat-cepat membantahnya. Jarang sekali suasana rumah mereka ramai seperti ini.

Bahkan Nadia dan Maura ikut bersama kami. Mereka sudah akrab dengan kak Dev. Walau masih sedikit kaku.

Alin sangat mudah berbaur dengan kami. Walau dia lah yang paling muda disini. Alin orang nya sangat humble berbeda dengan kak Dev.

"Dev! Coklat nya habis! Apa ada lagi?" Teriak bang Zan dari dapur.

Kak Dev hanya mendengus kesal kemudian menyusul ke dapur. Disana terlihat bang Zan yang asik mengotak ngatik laci berisi makanan.

"Yak! Dasar tikus!" Teriak kak Dev.

"Gue cuma mau nyari coklat" kata bang Zan polos.

"Udah habis! Cari yang lain!" Balas kak Dev kesal.

Tak ada satu pun niatan untuk melerai mereka. Kita terlalu asik ber-fangirl ria diruang tamu.

"Kim Namjoon! Kim Seokjin! Min Yoongi! Jung Hoseok! Park Jimin! Kim Taehyung! Jeon Jungkook! BTSSS!!!"

Teriakan kami berlima menggelegar. Kak Dev dan bang Zan langsung berhenti berdebat dan lari ke ruang tamu.

"Kenapa? Kenapa?" Tanya kak Dev panik.

"AAA SUGAA!!!"

"PARK JIMIN!! KAU SEXYY!!"

"SEOK JIN OPPA!!"

Bang Zan dan kak Dev kemudian menatap datar ke arah TV. Mereka tak heran lagi kenapa kami berteriak tidak jelas.

Terputar MV BTS yaitu DNA. Kita asik melepas rasa kagum. Menghiraukan tatapan sebal dari kak Dev dan bang Zan.

Video itu pun berakhir. Suasana kembali sepi. Kita menunggu giliran video selanjutnya.

"Udah kan? Ganti" ucap bang Zan.

"JANGAN!!"

Bang Zan yang hendak mengambil remot pun tersentak. Dia menatap sebal kearah kami. Kak Dev hanya terkekeh kecil.

"Habis ini gantian" ucap kak Dev melerai.

Akhirnya kita semua setuju. Membiarkan satu video k-pop terputar lagi. Entah itu MV apa.

"I can't belive~"

"I CAN'T BELIVE!!"

Suasana kembali heboh. Yang terputar sekarang adalah MV EXO yaitu "Tempo". Bang Zan dan kak Dev terpaksa ikut menyaksikan.

"Don't mess up my tempo baby~~"

"DON'T MESS UP MY TEMPO!!"

Alin menambah kualitas video nya. Menjadi tambah jernih. Membuat kami menjadi tambah gila.

"OH SEHUNNN!!!

"KAIII!! GAK USAH PAKE BAJU SEKALIAN!!"

"CHANYEOL TAMVAN NYA GADA AKHLAK!"

"CHENN MANISS PARAHH!!"

"Woy! Udah nikah!" Seru Nadia.

Krik krik krik

My OSIS Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang