Typo in your areah~~
Gue berjalan cepat mencoba meninggalkan kak Dev. Tapi sialnya kaki gue bisa di bilang pendek tapi gak pendek-pendek amat.
Sehingga kak Dev bisa nyusul hanya dengan berjalan dengan cara yang sama. Gue pun menetralkan kembali kecepatan jalan barusan.
"Kalo gak ada gue tadi, lo pulang nya gimana coba?"
"Ya nunggu hujan reda lah"
"Lo gak takut kalo misal kaya tadi lagi?"
"Biasa aja"
Kak Dev tertawa melihat muka gue yang cemberut dari tadi. Diam - diam gue memperhatikan kak Dev. Gummy smile nya manis kalo di lihat - lihat.
Pandangan gue kembali lurus ke depan. Takut kalo ketauan liatin. Nanti dia geer.
Gue emang suka sama cowok yang punya gummy smile. Mata nya yang melengkung lucu menjadi sipit. Pokoknya manis deh.
"Nanti malem lo ada acara gak?"
"Hah? Enggak sih di rumah aja"
"Malmingan sama gue mau gak?"
Perut gue rasanya kaya kupu - kupu berterbangan di dalam sana. Gue mengulum senyum sambil menunduk mengalihkan pandangan.
"Mau gak nih?"
"Boleh"
"Tapi kak, kalo aku mau ngabarin kak Dev gimana?"
Selama ini gue belum dapet ID line nya kak Dev. Dan sekarang gue minta secara tidak langsung.
"Nanti gue chat, gue punya ID lo kok"
"Dapet dari mana?"
"Surat yang lo tulis pas MPLS terakhir"
Gue yang mengingat nya pun jadi malu sendiri. Sampe enggak terasa kita udah sampe di depan gerbang rumah gue.
"Makasih kak udah mau nganterin"
"Sama - sama, gue pulang ya"
Tangan kak Dev mendarat di tepat di atas pucuk kepala gue. Lalu mengelus kepala gue pelan sambil tersenyum tipis.
"Sampai ketemu nanti malem"
Kak Dev langsung pergi berjalan menuju rumah nya tanpa rasa bersalah. Iya dia salah, karena udah bikin gue terbang tinggi sampe Uranus.
Badan gue segan untuk bergerak. Tangan gue masih memegang pintu gerbang. Sedangkan kaki gue udah lemes dari tadi.
"Ngapain lo berdiri di situ?"
Gue kaget mendengar suara bang Zan yang terkesan ngegas.
"Iya ini mau masuk kok"
Gue langsung buka pintu gerbang. Ngelempar sepatu asal gak tau kemana. Gue langsung ngibrit ke kamar.
Gue banting pintu kamar. Tas udah terlempar sampe depan pintu kamar mandi. Lalu menghempaskan diri ke ranjang.
Dar tadi senyum - senyum sendiri kaya orang gila sambil meluk guling. Gue udah berimajinasi tinggi mikirin malem minggu nanti.
Gue mau pake baju apa?
Gue mau diajak kemana?
Berdua doang?
Mikirin nya aja udah bikin gue malu sendiri. Semua benda yang ada di sekitar gue menjadi pelampiasan atas kebahagiaan ini.
Gue melihat jam masih pukul 15.00 masih lama banget. Gue akhirnya ke kamar abang gue karena bosen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My OSIS Boyfriend✔
Fiksi Remaja[COMPLETED] -Perlahan puzzle hidupku tersambung, walau menyakitkan "Lo cantik" - Dev "Ck! Gak usah muji. Mau apa?" - Yona "Cuma minta lo jadi pacar gue" - Dev "Huh?" -Yona Kisah? Semua orang punya kisah masing - masing termasuk Yona dan Dev. Walau k...