JANGAN SIDER YA :) Hargai karya author!!
Selama perjalanan gue jengah akan kedua sejoli yang dari tadi teriak teriak gak jelas, pas lagi bawa motor. Yaitu kak Dev dan Bang Zan.
"WOY INI MAU KE MANA?!" Tanya bang Zan sambil melihat sekitar, siapa tau ada tempat yang bagus buat malmingan.
"KE MALL AJA!!" Gue cuma ketawa kecil liat interaksi mereka berdua yang di iringi dengan bising nya jalan raya.
"MALL MANA?!"
"DI PERTIGAAN DEPAN ITU!!"
"OK!!"
Gue dari tadi mengkerutkan alis heran. Ngapain coba kita ke mall malem - malem gini. Makan doang?
Kita udah sampai di depan mall. Gue sama Gina disuruh masuk diluan ke dalam mall. Soalnya mereka mau markirin motor dulu.
"Kita mau munggu dimana?" Gue melihat sekitar mencari tempat yang bagus buat nunggu.
"Di AW aja"
"Chat abang gue, bilang kalo kita di AW"
"Ok"
Gue dan Gina menuju AW dan duduk di dekat jendela. Sambil nunggu mereka, kita pesen cemilan terlebih dahulu.
"Woy" bang Zan nyamperin meja kita duduk sama kak Dev.Bang Zan main comot es krim gue.
"Bang! Beli sendiri" gue kembali menarik es krim nya sebelum dibawa kabur.
"Ayo kita ke timezone aja" usul Gina
Kita manut ngikutin Gina menuju timezone. Entah sejak kapan gue jalan beriringan dengan kak Dev.
"Lo makan es krim kayanya enak banget" kak Dev yang merasa tidak dianggap pun akhirnya bersuara.
"Mau kak?"
Gue yang sadar dari tadi cuma fokus makan es krim sambil membututi Gina dan bang Zan dari belakang. Bahkan tadi hampir nabrak orang.
"Mau"
Gue nyodorin es krim yang tinggal setengah itu kepada kak Dev.
"Suapin"
Gue jadi salting sendiri. Kak Dev mulut nya udah mangap minta di suapin.
"Suapin~~"
Gue sebisa mungkin terlihat normal tapi gak bisa. Pipi gue udah merah banget. Dengan malu - malu kebo gue suapin kak Dev.
"WOY SINI UANG NYA MALAH PACARAN" Teriak bang Zan dari kejauhan.
Gue nunduk gak mau ngelihat kak Dev yang pasti sekarang lagi cengar cengir gak jelas.
"Siniin uang lo"
Gue nyodorin uang, terus jalan diluan. Tapi telat kak Dev narik tangan gue biar gak ninggalin dia.
"Tungguin napa"
"Iya ini di tungguin kok"
Kita jalan nyamperin bang Zan sama Gina yang udah main duluan.
"Nih, kalian berdua ya, biar gue sama Gina"
Bang Zan ngasih kartu timezone ke kak Dev. Jadi gue berdua gitu sama kak Dev?
"Mau main apa?" Kak Dev nanya sambil narik gue untuk mengelilingi timezone.
"Aku ikut kak Dev aja"
"Bener?"
Gue mengangguk mengiyakan. Jujur dari pada main gue lebih suka makan dan jajan sana sini mumpung lagi di mall.
Kita udah main banyak permainan yang ada di timezone. Dan sekaramg udah jam 8 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My OSIS Boyfriend✔
Roman pour Adolescents[COMPLETED] -Perlahan puzzle hidupku tersambung, walau menyakitkan "Lo cantik" - Dev "Ck! Gak usah muji. Mau apa?" - Yona "Cuma minta lo jadi pacar gue" - Dev "Huh?" -Yona Kisah? Semua orang punya kisah masing - masing termasuk Yona dan Dev. Walau k...