Special Part: Pesan dari Raflan

2.6K 112 0
                                    

Aku bahagia.. Ternyata banyak yang menyukai kisahku. Aku merasa tidak berjuang sendirian, setidaknya ada kalian yang selalu menunggu tentang bagaimana kisahku dan gadis yang untuk pertama kalinya sukses membuatku jatuh cinta berkali-kali.

Aku dan kelemahanku selalu sukses membuat semua orang di sekitarku khawatir. Jadi terkadang aku berpikir, bagaimana jika aku pergi saja meninggalkan mereka, agar tidak ada lagi air mata kesedihan yang selalu jatuh akibat kondisiku.

Kini aku tengah berbaring, lebih tepatnya ragaku. Namun jiwaku tengah memandang semua tangis yang sukses membuat hatiku pilu.

Sebelum aku mengalami hal ini, aku tengah berbahagia karena hari penting yang tentu orang lainpun akan menganggapnya sebagai hari paling berharga dalam hidupnya.

Sebelum aku mengalami hal ini, aku tengah berbahagia karena hari penting yang tentu orang lainpun akan menganggapnya sebagai hari paling berharga dalam hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tengah mengenakan tuxedo hitam serta kemeja putih yang Mama bilang membuatku jauh lebih tampan. Aku yang dipasangkan dasi butterfly oleh Papa yang ia belikan khusus untuk hari spesialku. Aku yang hari ini akan bersanding dengan si gadis cengeng yang telah puluhan kali meneteskan air matanya untukku. Dan lagi-lagi, aku yang sudah siap untuk melihat bidadari terindah yang dititipkan untukku.

Dia Sakura Rahmawati, yang bahkan lebih indah dari bunga sakura yang sedang mekar di tempat asalnya.
Dia yang meski kujauhi, tetap Tuhan antarkan untuk kembali kepadaku.

Jika ternyata Tuhan hanya mengizinkan aku bersamanya bahkan sebelum aku menghalalkannya, maka kuikhlaskan dia bersanding dengan lelaki yang sudah jauh lebih lama berada disisinya. Kepada lelaki, yang mampu membagi senyum Rara yang tadinya hanya untukku.

Aksara, jika kau bisa membaca pesanku ini. Kutitipkan Raraku padamu. Jangan biarkan tangisnya muncul kembali, jangan biarkan hatinya kembali terluka.

Ketika ku berjalan menuju gadisku dan menemukan senyum indahnya, tiba-tiba dadaku terasa begitu sakit. Tadinya kupikir ini adalah rasa sakit karena hatiku yang terlalu bahagia, namun ternyata itu memang rasa sakit dari jantungku yang sudah berkali-kali hampir membuatku menyapa maut.

Tuhan berikanku jantung yang lemah, namun ia berikan orang-orang sekitarku yang begitu kuat.

Mama, Papa, dan malaikat kecilku Mutiara dengan tawa cerianya yang selalu berkilau, bahkan lebih berkilau dari mutiara yang sesungguhnya.

Jika memang hanya sampai disini, maka izinkan ku berterima kasih pada penciptaku, terima kasih sudah mempertemukan ku dan Rara dengan segala cerita manis namun penuh tangis. Dan terima kasih banyak untuk semuanya yang sudah sangat sabar menunggu kelanjutan kisahku.

Maka.. Kali ini, izinkan aku beristirahat. Entah hingga kapan, dan sebelum aku muncul kembali, kalian dapat membaca kisahku dan Rara dari awal kami bertemu, berpisah, hingga dipertemukan kembali.

Bacalah kisahku yang sudah dikemas menjadi 25 potongan bagian cerita yang dibuat khusus untuk kalian.
Sebelum kalian membaca kembali kisahku, aku takkan bisa kembali.

Jadi, sempatkanlah membacanya, biarkan senyum dan tangis menghampiri kalian. Tak masalah, karena dua hal itu sangat manusiawi.

Dariku.. Raflan, si lelaki lemah yang bahkan tak bisa bertahan di hari bahagiaku.

---

Raflan sudah meminta izin dan memohon, maka biarkan setidaknya ia berbahagia saat kalian membaca kembali kisahnya di Couple Ring.
❤️

Jangan lupa baca kisahnya di Couple Ring satu ya.

Comment apapun tentang pesan dari Raflan ini ya. Supaya dia cepat kembali membagikan kisahnya.

Couple Ring 2 [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang