Mungkin ini bukan update, tapi ku minta sempatkan waktu untuk baca sampe akhir ya dan beri pendapat kalian apapun itu. 💕
---
BAD GARMA
(Edgar & Bisma)
.
.
.Edgar Herdian Hutagalung dan Sabisma Anggara Hutagalung adalah saudara kembar yang sangat identik, bahkan papa dan mamanya sering tertukar memanggil nama mereka. Suatu ketika, mereka terpaksa bertukar posisi. Jika kalian pikir ini adalah cerita klise, mungkin kalian harus baca hingga akhir.
Saat kecil Bisma tanpa sengaja mendorong Edgar hingga Edgar harus mengalami koma akibat gegar otak. Semua orang mengira bahwa Edgar lah pelakunya, karena sebelum hal itu terjadi ia selalu membuat kekacauan di rumah, sejak kecil ia sangat nakal dan sulit diatur. Sehingga saat Bisma mendorong Edgar, papa dan mamanya mengira justru Edgar yang mendorong Bisma dan Bisma lah yang terluka hingga harus terbaring koma selama hampir enam bulan.
Suatu ketika karena kemiripan mereka berdua yang sulit dibedakan, setelah Edgar yang dikira Bisma sadar dari komanya, orang tua mereka memberikan tanda gelang di pergelangan tangan mereka berdua agar mereka dapat membedakan antara Bisma dan Edgar. Mereka berdua pun dilarang keras untuk bertukar gelang tersebut oleh orang tua mereka.
Saat Bisma dan Edgar kembali dipertemukan setelah Edgar sadar dari komanya, Bisma meminta untuk tetap menyimpan rahasia ini. Ia ingin menebus kesalahannya yang sudah membuat Edgar koma, sehingga ia ingin Edgar berada di posisinya sekarang. Meski berat, Edgar mengiyakan, karena sesungguhnya ia sangat iri dengan Bisma yang lebih disayang oleh kedua orang tua mereka.
Namun saat remaja, Bisma meminta bertukar posisi kembali karena ia sering kali disalahkan oleh kedua orang tuanya tentang hal-hal yang tidak ia lakukan.
Melihat adik kembarnya memohon, Edgar tidak tega dan kembali ke posisi mereka berdua.
Hingga suatu ketika Edgar mengalami kejang saat tengah melakukan aktivitasnya di sekolah, dan hal itu diabaikan oleh kedua orang tuanya, karena mengira Edgar hanya mencari perhatian mereka.
Bisma merasa khawatir melihatnya, karena kejang itu terjadi sudah kesekian kalinya, bahkan hingga darah keluar dari hidung Edgar dan berefek juga pada dirinya yang tiba-tiba mimisan tanpa sebab. Akhirnya ia menawarkan diri agar Edgar mau bertukar posisi saat jadwal Bisma pemeriksaan rutin ke rumah sakit untuk mengetahui apa yang terjadi dengannya.
Dengan terpaksa Edgar menyetujui, namun hal yang sangat tidak terduga terjadi hingga muncul gadis yang dijadikan penjaga untuk Bisma yang ditunjuk oleh orang tua mereka selama mereka pergi ke luar kota.
Apa yang akan terjadi pada mereka selanjutnya? Akankah mereka tetap bertukar posisi? Ataukah justru tetap pada identitas asli mereka?
---
Ini kemungkinan akan jadi karya terbaruku, jadi sebelum matang dan benar-benar kubuat, aku mau minta pendapat kalian. Minta tolong komennya yaa 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Ring 2 [Complete]
Teen FictionWajib follow sebelum baca 💕 Rara hanya bisa duduk terdiam sambil melihat apa yang ada di depannya. Obat tidur, ketidak terbukaan Bima, alasan dibalik Bima pergi, semuanya kini berputar di pikiran Rara. "Dimana tas Aksa, Mam?" "Ada di lemarinya." Da...