TIGA PULUH DUA : BALAS DENDAM

852 68 145
                                    

"Cinta membuat banyak orang pintar menjadi bodoh, orang kuat menjadi lemah, orang yang seharusnya baik menjadi jahat."

🌻🌻

SEORANG gadis berdiri di depan pagar berwarna hitam, berkali-kali dia menghembuskan napas berat. Apa yang akan dikatakan orang tuanya jika mereka tahu kalau sekolah mengeluarkannya, pasti mereka akan sangat kecewa.

"Lo mau sampai kapan berdiam diri di sini?" tanya cowok yang berada di sebelahnya, "Udah 2 jam gue nungguin lo disini." Cowok itu menghembuskan napas lelah.

"Fin, gue takut," lirihnya.

"Ini kesalahan lo sendiri, Kira. Lo sendiri yang ngotot menjebak Andara."

"Fino, please. Jangan mentang-mentang lo saudara tiri gue, terus lo gak peduli sama gue," balasnya.

"Gue bukannya gak peduli. Gue hanya ingin lo menyerah buat dapetin Ali. Gue gak mau bantu karena gue tau nantinya lo bakal kecewa, dan gue gak akan membiarkan itu terjadi sama adik tiri gue," ungkap Fino sambil mentap Syakira. Tidak ada kebohongan sama sekali di matanya.

"Tapi gue benci dia, Fin." Sorot matanya menjadi tajam. "Gue benci ketika Ali memberikan Dara kesempatan, sedangkan gue yang udah lama mencintai Ali, dia gak pernah ngelirik gue sama sekali."

Fino meraih kedua bahu Syakira, lalu ditatapnya lembut. "Stop. Jangan terlalu banyak membenci orang lain. Itu hanya akan menyakiti diri sendiri."

Tangan Fino ditepis kasar. "Ternyata lo sama, lo gak bisa memahami gue, Fin. Gue kira lo beda dari orang lain. Gue menganggap lo segalanya, tapi lo hanya menganggap gue—"

"Apa yang bisa gue bantu?" Tanya Fino pasrah.

Dia tidak ingin membuat adik tirinya kecewa, karena dia tau Syakira merupakan anak yang tidak pernah diinginkan oleh ayahnya. Semenjak bundanya menikah dengan ayah Syakira, Fino melihat dengan jelas tatapan kebencian yang ada di dalam mata lelaki itu, tidak hanya tatapan tapi sikapnya pada Syakira juga sangat dingin dan kejam.

Setelah ditelusuri, ternyata Syakira adalah anak dari hasil perselingkuhan almarhumah istrinya dengan laki-laki lain. Fino dan Syakira sepakat untuk tidak mengumbar status mereka yang kini telah menjadi saudara tiri selama tiga tahun yang lalu. Fino takut nantinya Syakira akan di rundung teman-temannya.

"Gue akan tetap balas dendam ke Andara. Gue mohon jangan pernah menghentikan gue." Ucapan Syakira membuat Fino berada di posisi serba salah, yang pada intinya dia tidak ingin kedua perempuan itu sama-sama terluka.

"Jadi, apa rencana lo?"

"Gue akan masuk SMA Rajawali dan menghancurkan Andara dengan tangan gue sendiri."

🌻🌻

Dari kursi penonton, Fino tampak gelisah walaupun kegelisahan itu bisa di tutupi dengan situasinya yang sangat ramai. Tapi ada satu yang dapat menyadari tingkahnya—Resya, sedari tadi dia memperhatikan gerak-gerik Fino yang mencurigakan.

"Lo kenapa, Fin?" Tanya Resya tiba-tiba membuat yang lain menoleh ke arahnya.

Dengan cepat Fino menggeleng dan kembali berteriak menyemangati Andara.

"Lo yakin gak kenapa-napa?" Tanya Rama yang sedikit khawatir. Tidak biasanya Fino terlihat pucat dan gelisah.

"Yakin. Emang kenapa?"

[WPS #1] ALIANDARA (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang