Try Harder!

5.8K 647 16
                                    

Apa yang salah dengan diam dan bertingkah seolah semuanya sama?

-Taehyung

.....

"JENNIE!"

Gadis berponi itu langsung menghadiahkan sahabatnya tatapan tajam saat ia datang ke rumahnya.

Jennie mengernyitkan alisnya bingung, "Why?"

"Kau berhutang penjelasan padaku."

"Hm, ya. Nanti aku jelaskan."

"Sekarang!"

Jennie menghela nafasnya sedikit, lalu menceritakan kejadian yang ia alami kemarin, termasuk hinaan Taehyung.

"Bangsat ya orang itu memang."

"Iyaaa..."

"Jennie, kau harus meninggalkannya. Taehyung tidak pantas untukmu."

"Tapi, bagaimana dengan rencana membuatnya cemburu?"

"Baiklah, kita akan membuatnya cemburu. Kalau dia cemburu aku akan membantumu mendapatkan hatinya. Tapi, jika dia tidak cemburu, kau harus berjanji akan meninggalkannya. Setuju?"

Jennie mengangguk ragu, "Ya."

"Jennie..."

"Hm?"

"Bagaimana kalau kita menggunakan Jungkook untuk membuatnya cemburu?"

"Kau gila?"

"Kai tidak bisa membantu, dia baru saja pergi ke LA"

...

Jennie mengemasi barang-barangnya di apartemennya, lebih tepatnya, apartemen milik Taehyung. Lisa telah menjadi majikannya, semua perintahnya harus dilaksanakan.

Pemuda penyenyebab semua ini berdiri dan menekuk tangannya, "Mau kemana kau?"

Jennie ingat apa yang Lisa katakan jika ia harus bersikap dingin pada Taehyung. "Bukan urusanmu aku pergi kemana."

Taehyung tersenyum miring, "Jungkook, ya?"

"Kalau aku bilang ya, kau mau apa?"

"Tidak ada, aku tidak peduli juga sih."

"Lalu untuk apa kau bertanya bodoh!"

Taehyung merotasikan bola matanya. Memang benar si, buat apa ia bertanya kalau dia tidak peduli. Tapi masa bodoh ia.

Taehyung masih berdiri di depan pintu kamar saat Jennie sudah selesai mengemasi pakaian dan barangnya.

"Minggir."

Pria itu diam saja, kan menyebalkan sekali.

"Taehyung, minggir."

Masih tidak berkutik, akhirnya Jennie menarik kopernya dan membuat Taehyung sedikit minggir tetapi,

"Akh—"

Jennie berujar dalam hati, "Aku tidak peduli aku tidak peduli..."

Tetapi, ia melepaskan pegangannya pada koper dan mendekati Taehyung. Kakinya terkena roda koper cukup keras. Memang di sini siapa yang salah?

Bad Fetish [TN]Where stories live. Discover now