Last Refusal

3.4K 417 48
                                    

Entah takdir yang terlalu kejam, atau aku saja yang terlalu bodoh?

- Jennie.


.....

Jennie dan Taehyung terjebak dalam situasi hening dan canggung setelah Taehyung membicarakan tentang pernikahan.

Tidak.

Jennie belum siap untuk memulai lagi. Dia tidak yakin dirinya bisa.

"Aku...."

Taehyung tersenyum memahami.

"Aku tidak akan menuntutmu untuk melibatkan perasaan. Aku hanya ingin kita tidak kehilangan Seulra. Wanita itu, neneknya, bukan orang yang baik."

Jennie seolah disentak oleh ucapan pria itu. Memang apa yang dia bayangkan, ini hanyalah untuk Seulra. Terlebih, Nyonya Lee. Jennie tahu betul bagaimana perangai wanita paruh baya itu. Ia tidak yakin jika Nyonya Lee bisa menjaga Seulra dengan baik.

Apalagi Seulgi. Ibu kandung Seulra telah menitipkan anaknya pada Jennie. Dengan penuh harapan tentunya.

Jennie bingung. Dia tidak ingin terikat bahkan dengan tujuan Seulra sekalipun. Namun ia juga tidak bisa melanggar janjinya pada Seulgi.

"Jennie.... Nyonya Lee akan menuntut ke pengadilan. Sebelum itu terjadi, aku harus segera mengadopsi Seulra dan menjadi orang tuanya. Aku bisa menjadi orang tua Seulra sendiri. Tapi akan lebih baik jika Seulra memiliki ibu. Kita bisa mempertahankan Seulra."

"Kau bisa memilih wanita lain."

Taehyung menggeleng. Karena bukan hanya Seulra tujuannya menikahi Jennie. Dia ingin mengikat wanita itu, sebisa mungkin. Lalu perlahan mengobati lukanya, memperbaiki kesalahannya.

"Tidak, J. Seulra hanya ingin kau lah yang menjadi ibunya. Kalian kan sudah sangat dekat. Aku rasa Seulra akan sulit menerima wanita lain sebagai ibunya."

"Hmm... Naiklah, kapan kita akan menikah?"

Taehyung tidak bisa menahan senyumnya. Dengan reflek, pria itu meraih tubuh Jennie ke dalam pelukannya.

"Thank you, J. Kita akan menikah dalam waktu dekat."

Jennie bergerak risih. Rasanya pipinya panas. Taehyung yang menyadari ketidaknyamanan Jennie segera melepaskan pelukannya.

"Setelah kita berhasil mempertahankan Seulra, kita akan bercerai kan?"

Dan senyuman Taehyung luntur setelahnya.

"Ahh... Tentu saja,"

...

"Ibu! Ayah!"

Gadis kecil itu berlari dengan semangat menghampiri kedua mempelai yang telah mengucapkan janji suci.

Tamu yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat dibuat gemas. Anak itu benar-benar pembawa kebahagiaan. Meskipun pernikahan ini adalah pernikahan yang sederhana, Seulra membuatnya terasa mewah dengan senyumannya di sepanjang acara.

Bad Fetish [TN]Where stories live. Discover now