29. Bermain dengannya

155 12 2
                                    

Oh iya, saya mau bilang bawasannya cerita ini akan tamat lagi dikit guyss..

.

Kira-kira endingny Happy or Sad ya???

Oh iya..di eps kali ini marathon guys..krena sudh memasuki 29

Love you all💕💖
.
.
.
.

Latar pada langit telah bergantian menjadi hitam pekat, dimana desiran angin mulai kencang menunjukkan kemampuannya. Bintang dan bulan bekerja untuk memberikan arti pada dunia.

Kini Umay berada di suatu tempat. Pertama kalinya ia berdiri disini, karena tempat ini sangat asing di matanya.

Tapi kalau bukan karena seseorang, Umay tidak akan kemari. Lagipula, puluhan lampu sudah menghasi dinding-dinding. Sangat disayangkan apabila ia meninggalkan persiapan ini begitu saja. Kasihan si pembuat rencana.

Langsung saja. Terdapat seikat bunga mawar yang digenggam oleh tangan Umay. Tingkah lakunya seperti sedang melakukan persiapan diri akan hal intervew. Umay berjalan mondar-mandir sambil menunggu kehadiran seseorang dengan pakaian setelan jas-nya yang rapi.

Berkat kesabaran Umay, akhirnya sosok itu tiba. Ya, dari jauh nampaknya adalah seorang wanita idaman Umay. Pakaian dress berwarna merah marun itu membuat hati Umay semakin terpesona.

"Sarah.."

"Umay.."

Maka, tugas Umay sekarang yaitu tinggal mendekati gadis yang ada di hadapannya agar tujuannya selesai.

Perlahan langkah Umay mendekat. Sementara ekspresi Sarah hanya menunjukkan senyuman manisnya, karena Sarah sudah merasakan pengalaman yang tidak disangka-sangka ini menjadi kenyataan. Sarah bersabar menunggu jarak Umay mendekat.

Hampir dekat....

Kemudian langkah sudah dekat. Umay mengulurkan karangan bunga itu kehadapan Sarah.

Begitu Sarah hendak mencapainya....

Sebuah tangan berdatangan dari sisi lain menahan tangan Sarah.

"Jangan pernah menerima dia!"

Betul, pelakunya tentu saja Angga. Ia paling benci jika sang adik selalu mendekati seorang pria yang pernah menjadi perebut pujaan hatinya. Terlihat dari tatapan Angga kian bertambah tajam seperti menunjukkan tanda-tanda ancaman untuk Umay.

Tidak ingin melanjutkan persoalan, Angga lekas menarik adiknya pulang. Semua rencana menjadi kacau.

Sangat disayangkan. Sekarang Umay berposisi seorang diri. Apa gunanya dia disini? Umay merasakan kesedihan terdalam, karena pasti hubungan mereka tidak akan pernah direstui.

Sarah...

Sontak badan Umay terjerat ke atas dari ranjangnya. Akhirnya Umay berhasil dalam melawan mimpi itu. Hal tersebut merupakan ilusi yang membingungkan dirinya. Dan belakangan ini pun terlihat aneh pada dirinya. Kenapa harus Sarah? Pikiran Umay selalu dihantui oleh paras wanita tersebut, bahkan sangat sulit bagi Umay untuk mengendalikan pikirannya akan hal angan-angan dari Sarah.

Dengarkan Hatiku [TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang