1. Idola

953 31 0
                                    

Planet bumi tidak akan pernah luput dari namanya kekacauan, tertuma alam kita yang bisa saja hancur akibat keangkuhan manusia.

Pernahkah kalian merasa kalau kalian berpartisipasi atas kekacauan alam kita? Semuanya terurai berhamburan. Yah itu semua karena kita kurang peduli apapun, bahkan ada juga yang melakukan secara sengaja.

Jika tidak bisa menjaga lingkungan kecil saja, bagaimana dengan lingkungan besar dimasa depan nanti? Salah satu contoh manusia yang hendak saya ceritakan disini adalah Tissa.

Bayangkan. Hanya demi mencari seekor pulpen, gadis ini rela sampai menghamburkan semua barang-barang di sekitar kamarnya. Setres pada pikrannya terurai kemana-mana seperti partikel zat gas.

"Huaaaaaa daritadi pulpen Tissa enggak ketemu-ketemu" keluh gadis berwajah imut itu

"Yaampun, demi mimi peri berantakan banget kamar kamu nak! Kayak kandang ayam" ungkap Ibu Tissa

"Pulpen buuuuuu pulpeeenn"

"Lebay deh kamu. Diluar sana lagi hujan, kamu beli aja besok"

"Besok pagi-pagi sekali Tissa harus udah ada di kantor. Terus gimanain sekarang bu? Besok juga Tissa harus ngumpulin berkas pake pulpeeeennn"

"Bawel"

Dendong.

Suara lift eh maksudnya pintu kamar menyapa keluarga Binta. Mereka hendak memeriksa si pendatang dengan pandangan waspada. Apabila tidak berjaga-jaga, takutnya ada malin kundang alias maling nanti. Soalnya belakangan ini adanya kabar perampokan yang beredar di kampung mereka.

"Ayah Ibu, kalian bawa sapu, sedangkan Tissa bawa teplon"

"Tissa, udahlah gak usah alay"

"Yik, demi keamanan dibilang galau"

ALLAYY! 

Raga Ayah dan Ibu Tissa berwajah besar dan badan kecil...wkwkwk canda-canda..kembali ke Laptop..

"Iya, iya..."

Perlahan Ibu Tissa membuka pintu

"Ehhh Sintaaaa" seru ibu Tissa

Seketika itu juga Tissa mulai bungkam karena sesuatu.

WOWWWW!!!

Tissa tak menyangka ini. Kenapa dunia bisa berbuat baik kepadanya? Ternyata perjuangan Tissa sebelum menjadi zigot terpenuhi oleh TYME. Entah bagaimana caranya Tissa berterimakasih kepada beliau. Lain kali Tissa berjanji untuk sholat lebih banyak lagi supaya dirinya mendapatkan keberuntungan terus.

Perlahan mata Tissa terbuka lebar dan secara mendadak ia berteriak kencang sambil memanggil nama penggemarnya. Sontak Seluruh isi rumah terkejut.

ANGGGAAA ALDI YUNANIII!!!!!

ANGGGAAA ALDI YUNANIII!!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dengarkan Hatiku [TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang