Visualisasi

39.7K 561 6
                                    

Buat bantu kalian bayangin alias ngehalu 😂, nih gue kasih visualisasi dari Ega & Nina dulu. Tokoh yang lain nyusul ya. Lagi males mereka ngeksisnya. Belum separo juga.

1. Darren Gamaliel Harega

Gue udah menginjak tahun ketiga alias udah mau skripsi sebentar lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue udah menginjak tahun ketiga alias udah mau skripsi sebentar lagi. Udah tua, mahasiswa akhir yang ga pengen segera berakhir dari kampus. Lo tau sendiri gimana susahnya keluar dari jurusan Teknik.

Btw soal sahabat gue si Nina, banyak yang bilang jika kita bakal end up berdua. Aneh orang-orang itu. Orang gue sama Nina B aja. Gue curhat masalah cewek dan kehidupan ranjang gue sama dia. Dia juga curhat masalah cowok sama gue. Terus mana yang dikata berakhir bersama?

Gue juga ada cewek, si Helen, sekarang. Mau jalan 5 bulan. Poin pentingnya, gue akan selalu ada buat Nina pas senang, susah atau sedih.

Gue sendiri kenal sama Nina sejak ospek karena kita telat bareng dan akhirnya dihukum berdua. Sejak itu, sejak kita ngedumel bareng dan nyolong-nyolong minum di kantin waktu para Kating sok jago itu istirahat, gue sama Nina kayak lem aja. Kalo ada senggang, pasti kalo nggak dia main ke fakultas gue, ya gue yang mampir ke fakultas dia.

Gue paling sebel kalo Nina udah mulai nyoba-nyoba. Pertama, clubbing. Kedua, minum. Ketiga, yang paling parah, terakhir dia mau nyoba make out. Otomatis gue marah lah. Dia boleh temenan sama anak rusak kayak gue, tapi dia ga bisa ikut rusak juga. Dia adek kecil gue, dan gue nggak mau Nina kenapa-napa.

See? Gue dan Nina? It's a bullshit that will never happened.

2. Karenina Andaria Halsen

Banyak yang bilang gue itu cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak yang bilang gue itu cantik. Gue merasa biasa aja. Apa karena nyokap gue setengah bule, jadi wajah gue kebawa? Yang jelas, gue emang anaknya santai dan cukup pinter. Temen cowok gue banyak, temen cewek lebih banyak, tapi satu-satunya sahabat baik yang ngerti gue luar dalem cuma Ega.

Ga tau kenapa kalo sama dia, gue bawaannya manja banget. Apa-apa Ega, ini-itu si Ega. Mau kemana gitu nyarinya juga dia, mau apa juga minta dia. Sampai nyokap gue yang di LN ngiranya kita pacaran. Jijik ih.

Gue suka banget kalo diajak Ega nongkrong bareng temennya di Meetnight, lounge and bar deket kampus yang sering jadi tempat hangout anak-anak lain juga. Kadang pula, kalo Alden dan Dion ngajak Ega clubbing dan gue ikut, terpaksa dia  jadi babysitter gue.

Meski Ega jago minum, mau wiski, bir, apa bourbon juga oke, tapi anehnya dia ga suka kalo gue ikut. Dia cuma kasih gue minum sebatas 2 slot, itu pun cuma Tequilla. See, cowo seprotektif itu, sekaku itu, dan sepatuh itu sama aturan yang dia buat sendiri, lalu tiba-tiba khilaf macarin gue?

Ha. Ha. Ha... Ngomong nih sama tangan.

HELLO, FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang