Anjirrr...
Tuh si Dzakian lagi sama siapaaaa?? Cantik benerrr..
Ahhh gue kok kaya kaga rela gineee seehhh??"Lo kenapa dahh Qal?"
Suara Irwan ngebuat gue tersentak dan gue liat ke dia.
"Gue mau nanya, itu siapa sih yang sama Dzakian?"tanya gue pada Irwan
Kali aja ini anak tau, dia kan satu organisasi sama Dzakian, Pramuka.
"Owh itu, itu pacarnya" kata Irwan yang ngebuat hati gue kretek.
Gila mamennnn...
Pacar? Dzakian punya pacar? Jadi selama ini apaa? Dia ngelarang-ngelarang gue untuk deket-deket sama cowok, lah? Dia nya itu apaan??Huwahhh....
Potek hati dedek ini mahhh.."Heh! Lu ngapa sih? Dasi sampe digigit gitu? Kaya gak ada makanan aja!" Kata Irwan yang habis mukul kepala gue pake buku yang di gulung nya.
Kampret bener..
Sakit elahhh.."Sakit ogeb!" Dengus gue.
"Ya abisnya gue greget sama Lo, owhhh atau jangan-jangan Lo cemburu karena liat Dzakian sama Tuh cewe ya?" Tanya Irwan dengan nada menggoda.
Suka bener ini anak kalo ngomong..
"Kalo iya kenapa, kalo enggak knapa?" Tanya gue balik.
Irwan bersedekap dada sambil ngeliat ke gue, dia tersenyum miring.
"Kalo iya, gue gak suka, kalo enggak ya Alhamdulillah..karena gue masih ada kesempatan untuk dekat sama Lo" ucap Irwan yang membuat gue terdiam.
**
"Qal" panggil Davi pada gue.
Davi itu ketua OSIS, satu kelas sama gue.
Gue yang lagi duduk sama sahabat-sahabat gue membalikkan badan.
"Ha? Eneng opo?" Tanya gue.
Davi mendekat ke gue.
"Tumben Lo nyari Qalila dav? Biasanya enggak?" Tanya Riana.
Gue ngangguk, bener..tumben-tumbenan si Davi nyariin gue?
"Gue ada perlu bentar sama Qalila, pinjam bentar boleh?" Tanya Davi ke temen-temen gue.
Semua mengangguk.
"Boleh..boleh...kalo perlu lama juga gapapa " itu suara Ziae kampret itu..Gue melirik Ziae sinis.
Kurang asem emang Ziae ini:v
"Ya udah Qal, yuk!" Ajak Davi dan gue mengekor ke belakang.
Gue di bawa Davi ke ruang MGMP, gue bingung kenapa gue di bawa kesini?
"Ngapain Lo bawa gue kesini? Jangan-jangan Lo mau macam-macamin gue lagi?" Terka gue dengan mata memicing.
Davi menyentil kening gue yang membuat gue mengaduh kesakitan.
"Shh sakit Ogeb!" Gerutu gue.
"Pikirin Lo itu perbaiki..seudzon aja sama orang" ucap Davi.
Gue nyengir.
"Hehehehe maaf lah..jadi ada apa ini? Gue gabisa lama-lama, banyak jadwal, job sibuk" ucap gue songong."Songong amat" Ucap Davi.
"Gini, Lo anak marching kan? Jadi Gue minta bantuan sama Lo, untuk ngedekor alat-alat band yang bakalan di pake sama kakel pas pensi" jelas Davi.
"Kenapa gue? Kenapa gak yang lain aja? Anak marching yang Lo kenal kan bukan cuma gue aja?" Tanya gue
"Ya tapi gue lebih percaya sama Lo, udah deh...bukan cuma Lo aja yang gue minta bantuan kok, anak marching lain juga ada"
Gue ngangguk.
"Ya udah dahh..ehh, tapi bayar yaaa..kaga gratis" canda gue."Gitu amat sama temen ndiri, perhitungan Lo" cibir nya.
"Buodo amatt..gue pergi! Bhay!"
Setelah mengatakan itu gue pun pergi.
***
"Eh-ehh..Juna tuh Juna" tunjuk Nandira pada kita.
Gue, Ziae sama Riana yang lagi nyanyi-nyanyi gak jelas di depan kelas mencari-cari keberadaan Juna.
"Mana?" Tanya Riana.
"Itu loh, dekat tiang Basket" tunjuk Nandira dengan jari telunjuknya.
"Eh iya?? Ihh ganteng bat dahh" ucap Riana.
Kita semua memutar bola mata kita malas.
"Udah Sono, samperin doi, kasih minum" ucap gue sambil menyenggol pelan pundak Riana.
"Wahhh ide bagus" Rina tersenyum lebar.
"Oke, kalo gitu gue nyamperin jodoh gue dulu Yaaa" ucapnya setelah selesai mengambil botol air minum miliknya.
"Dasar BUCIN" gumam gue dan kedua sahabat gue.
***
CK! Kenapa gue harus ketemu Dzakian sih?
Buodo amat, pura-pura gak liat!
Gue pun berjalan dengan santai menuju gerbang tanpa mempedulikan Dzakian yang kaya nya lagi liatin gue.
"Qalila tunggu" Ucap Dzakian sambil menahan tangan gue.
Gue melihat dzakian dengan malas, lalu gue turun ngeliat tangan gue yang di tahan Dzakian.
"Lepas" ucap gue dingin.
Dia terlihat menggernyit.
"Lo kenapa sih?" Tanya nya.Gue bersedekap dada, karena gue orangnya gak suka muluk-muluk, gue milih ngungkapin aja uneg-uneg gue.
Gue bersedekap dada sambil melihat ke dia.
"Jauhi gue! Gue gak mau pacar Lo marah sama gue, gue heran sama Lo, Lo udah punya pacar tapi kenapa selalu ngelarang-ngelarang gue? Kita bukan siapa-siapa!" Ucap gue.
Setelah Mengatakan itu gue lanjut jalan, tapi gak berapa lama gue balik lagi.
"Mulai sekarang! Jangan atur-atur gue lagi, anggap aja kita gak pernah kenal, balik ke awal, gue dan elo hanya orang asing" ucap gue, setelah itu gue pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta kelas Sebelah [End]✓
Teen Fiction"Dzakian Ahmad Fauzan, kelas 10 IPA-4" seru suara kepala sekolah yang menyebutkan nama-nama untuk ke kelas mereka masing-masing. Gue terus memperhatikan itu cowok, gue satu MPLS sama dia, dan dari pertama gue liat dia, ntah kenapa jantung gue selalu...