17 Agustus.
Yaps..
Hari ini adalah hari kemerdekaan republik Indonesia.
Semua sekolah menyambut hari kemerdekaan ini
Dan salah satunya di sekolah gue.
"Buruan, yang lain udah di lapangan, perasaan tuh bapak kepala sekolah lagi nunggu kita deh" cerocos Nandira.
Gue memutar bola mata malas.
"Masih pagi Nan, jangan marah-marah Mulu, mau jadi tua lebih cepat?" Ancam gue.Dia menggeleng.
"Ya enggak lah, bisa pudar kecantikan gue" ucapnya pede.
Kami mencebik.
"Pede" cibir gue dan Riana.
"Udah ayo" Ziae mengajak kami, dan kami mengangguk.
Saat menuju lapangan, kami melewati kelas Dzakian, ya jelas lah...kan kelas dia di sebelah gue.
Dia keliatan tampan waktu megang kamera yang untuk nge-vlog, nge-vlog itu loh gaaeeess..
Lupa gue apa namanya.
Pokoknya dia cakep banget deh, di tambah lagi dia pake seragam Pramuka, nambah kesan gagah.Dia melihat kearah gue dan tersenyum sambil melambaikan tangan.
Anjiirr..
Pagi-pagi ini anak udah buat jantung gue kaga sehat.
Tapi walau gitu gue balas lambaian tangan dia dan gue tersenyum.
"Lama banget Lu sihh" gerutu Ziae, dia menarik tangan gue.
Tiba di lapangan semua sudah berkumpul.
Kelas gue bersebalahan dengan kelas 11 IPA-4, dan kebetulan gue berdiri di sebelah anak cowok kelas IPA-4.
Gue berharap sih yang di samping gue DZAKIAN.
Dari dulu gue selalu baris di samping dia, dimana ada gue, disitu ada dia.
Gue juga gak tau kenapa bisa gitu?, Padahal gak ada gue sengaja..
Dan bener aja, Dzakian ada di samping gue.
Gue baris di nomor ketiga dari depan, dan Alhamdulillah yang baris di depan gue itu si Rafika, dia tinggi, jadi kalo matahari tepat berada di depan kami, mataharinya kehalang sama Badan dia dehhh..
Pinter kan gue?
Hiya lahhh.. Qalila gitu loh.Sementara Ziae baris di depan, belakangnya Riana, dan di belakang Riana ada Nandira.
Upacara di mulai, matahari mulai berada di depan kami, dan panasnya kerasa jugaaa.
Gue mengibas-ngibaskan tangan gue, Gila banget!, Badan gue basah karena keringat, padahal baru juga pengibaran bendera.
Btw, ada Laksa juga, Laksa kan anak paskibra, tapi untuk tahun ini mereka gak ngibar, karena yang ngibar itu adik kelas, kakak kelas cukup ngelatih aja.
Ya tambah semangat lah Ziae berdiri, walaupun panas matahari menerjang.
Efek BUCIN kan gitu:v
"Aduhh...panas banget" bisik Nandira pada gue
Gue mengangguk.
"Iya, walaupun ada penghalang di depan gue, tapi masih kerasa" ucap gue.
"Tau gitu gue bawa payung aja ke sekolah" cebiknya.
Gue terkekeh sebentar.
"Bisa aee lu tukiyem:v " cibir gue.Setelah pengibaran bendera selesai, masuklah tahap-tahap selanjutnya dan kini saatnya Amanat pembina upacara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta kelas Sebelah [End]✓
Teen Fiction"Dzakian Ahmad Fauzan, kelas 10 IPA-4" seru suara kepala sekolah yang menyebutkan nama-nama untuk ke kelas mereka masing-masing. Gue terus memperhatikan itu cowok, gue satu MPLS sama dia, dan dari pertama gue liat dia, ntah kenapa jantung gue selalu...