Warning!
Sedikit adegan 17+
"Lo dimana Qal... jangan buat gue khawatir " ucap Dzakian.
Dia memandang foto Qalila di layar handphone nya.
Udah 3 hari lamanya Qalila belum juga di temukan, Semua detektif udah Dzakian kerahkan tapi belum ada kabar juga.
Semua juga menjadi khawatir terhadap Qalila yang tak kunjung pulang.
"Dek" Bahri, sepupu Dzakian yang sangat dekat dengannya memasuki kamar Dzakian.
"HM?" Dzakian hanya berdehem
"Gue tau Qalila dimana" ucap Bahri.
Dzakian menatap Bahri.
***
"Ayo keluar!" Titah Laksa yang gak dituruti Qalila.
Qalila tetap diam di depan kaca make up.
Qalila baru saja selesai di dandani oleh salah satu make over suruhan Laksa, hari ini Laksa akan menikah dengan Qalila, nikah lari.
Qalila udah nolak, tapi Laksa mengancam Qalila, dia akan melukai orang-orang tersayang Qalila jika Qalila gak nurut, dengan amat terpaksa dan demi orang-orang yang Qalila sayangi, akhirnya dia mengalah
"Lo gak mau nurut? Oke?" Ucap Laksa santai.
Qalila menatap Laksa tajam, lalu dia berdiri.
Melihat Qalila yang nurut, Laksa langsung tersenyum kemenangan.
Sebentar lagi...
Sebentar lagi dia dan Qalila tidak akan ada yang bisa memisahkan.
"Gitu dong" ucap Laksa.
Lalu Laksa membawa Qalila
**
"BANGSAT!! MAKSUD LAKSA APAA?!!" Marah Dzakian.
Saat ini semuanya, keluarga Qalila, sahabat-sahabat Qalila, beserta sepupu Dzakian sudah berkumpul di rumah Qalila.
Dzakian sangat marah saat mendengar kabar dari Bahri bahwa Laksa akan menikah dengan Qalila.
"Kita harus gerak cepat Dzakian" ucap Dzikri
Rehan mengangguk membenarkan
"Iya" ucapnya.
"Tolong bawa Qalila Dzakian" pinta mama Qalila.
Dzakian menatap mama Qalila sebentar lalu mengangguk.
"Baik Tan, Dzakian bakalan bawa Qalila" ucap Dzakian.
"Kalian para cowok, ikut gue, cewek tunggu di rumah!" Kata Dzakian yang di angguki semua.
Para laki-laki pun pergi, tersisa lah para perempuan.
Riana, Nandira dan Ziae mendekati mama Qalila.
"Sabar Tan, Qalila pasti bakalan balik ke kita" ucap Nandira berusaha menenangkan mama Qalila.
Mama Qalila mengangguk sambil memegang tangan Nandira
Sementara Ziae terdiam, dia tidak menyangka jika Laksa akan senekat itu.
Dan apa lagi ini? Laksa akan menikah dengan Qalila? Ziae yakin, Laksa yang memaksa Qalila dengan mengancam nya, jika tidak, tidak mungkin Qalila mau, sementara yang Qalila suka itu Dzakian.
"Gue kecewa sama Lo Sa.."
¶¶
Hanya ada beberapa orang yang menyaksikan pernikahan ini, yang tamu undangan nya adalah Pada anak buah Laksa dan beberapa pembantu villa Laksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta kelas Sebelah [End]✓
Teen Fiction"Dzakian Ahmad Fauzan, kelas 10 IPA-4" seru suara kepala sekolah yang menyebutkan nama-nama untuk ke kelas mereka masing-masing. Gue terus memperhatikan itu cowok, gue satu MPLS sama dia, dan dari pertama gue liat dia, ntah kenapa jantung gue selalu...