[m]

1.8K 182 11
                                    

Ga tahan buat nge up :'(

Tzuyu berdiri tegap didepan gerbang kediaman Kim, tzuyu memeriksa keadaan sekitar sepertinya aman, ia berjalan melangkah menuju pintu utama tersebut. Tzuyu memencet bel dengan sabar sambil menunggu sang pemilik keluar.

Tidak Lama kemudian lelaki paruh baya menyambut tzuyu dengan senyuman, "ayo masuk taehyung sudah memberitahu bahwa kamu akan datang" pria itu menyuruh tzuyu masuk mengikutinnya.

"Taehyung memberimu kontrak ini silakan kamu baca lalu tanda tangani" ucap pria itu. Tzuyu termangu sambil membaca peraturan peraturan Yang tertulis di kertas itu dengan serius ia meneliti satu persatu bagusnya tidak ada Yang aneh, dengan mantap tzuyu mendatangani berkas tersebut.

"Saya kakeknya taehyung kamu bisa panggil saya kakek Kim tidak perlu sungkan, ingat kamu bukanlah seorang pelayan tapi kamu adalah ibu angkat putra mahkota" persepsi kakek Kim ia tidak ingin gadis didepannya ini merasa rendah diri, sedangkan tzuyu hanya mengangguk kaku.

"Junwoo ada dikamarnya ayo saya antarkan" kakek Kim terlihat bersemangat dari itu tzuyu dapat menyimpulkan bahwa kakek Kim sangat menyukai sang putra mahkota, tzuyu mengehela nafas lega.

Akhirnya setelah sekian bulan tzuyu akhirnya dapat melihat junwoo, ia mengambil junwoo dalam gendongannya membelai pipi bayi kecil itu dengan lembut. Sedangkan di sudut sana kakek Kim terkejut meliat interaksi tersubut, tzuyu terlihat sangat menyayangi junwoo kakek Kim tersenyum lega.

"Oh iya siapa namamu?" Tanya kakek Kim.

"Sally" ucap tzuyu singkat semuanya telah tzuyu persiapkan dengan matang tentunya.

"Sally hanya sally?" Kakek Kim kembali melontarkan pertanyaan, sedangkan tzuyu hanya mengangguk polos.

>>>

Jennie merebahkan tubuhnya disofa berbelanja memang mengasyikan tetapi juga melelahkan, diliriknya barang ternama Yang baru saja ia beli tentunya dengan uang taehyung.

Ia berteriak memanggil seorang pelayan namun tak satupun dari mereka Yang muncul dihadapan Jennie, dengan kesal jennie mencari dimana para pelayannya itu, tak perlu melihat satu persatu ruangan ini , suara keributan berasal dari ruang putra mahkota sudah dapat memberikan jennie sebuah persepsi.

Dengan langkah kesal jennie mendatangi kamar junwoo. Sebelum ia sempat meneriaki para pelayannya Yang sedang berkerumun melihat junwoo, jennie terpaku melihat sosok adik tirinya tzuyu. Jangan kira jennie tidak tau siapa perempuan itu meski tzuyu sudah menyamar, tentu jennie tau!

Dengan kasar ia menarik tangan tzuyu keluar tak perduli tzuyu Yang meringis kesakitan ataupun junwoo Yang mulai menangis dalam gendongan. Para pelayan disana hanya menunduk takut, mereka tidak bisa menolong tzuyu jennie terkenal kejam Dan tak punya hati dikalangan para pelayan dirumah itu jadi semua orang disana sangat segan kepadanya.

Perbuatan jennie itu tentu saja tidak diketahui kakek Kim, jennie dapat menyembunyikan semuanya dengan baik.

Setelah mendapat privasi ruangan berdua jennie melepaskan cengkramannya kepada tzuyu.

Plak

Dengan kasar jennie menampar tzuyu, "sudah aku bilang kmu jangan menampakkan wajahmu lagi! Beraninya kamu menginjak rumah ini terutama bertemu dengan junwoo" ucap jennie dengan amarah Yang meluap luap tak perduli tzuyu Yang benar benar sudah merintih kesakitan.

"Maaf kak" ucap tzuyu lirih air matanya hampir menetes, tarikan jennie membuat beberapa rambutnya rontok.

"Maaf katamu hah! Kamu lupa apa konsekuensinya!" Jennie melepas jambakannya ia menatap tzuyu nyalang.

"Kak aku janji tidak akan melakukan interaksi apapun kepada siapapun, aku hanya ingin bertemu junwoo" ucap tzuyu tertuduk ia berusaha menenangkan junwoo yang sudah rewel sejak tadi.

"Sepatah katapun kamu berani berbicara aku pastika junwoo tak dapat menikmati hidupnya" ancam jennie, tzuyu hanya mengangguk lemah pasrah dengan semuanya. Kenapa harus bayinya yang sengsara, bayi kecil tak berdosa ini jadi alat bagi jennie, tzuyu kembali merasa tidak becus sebagai seorang ibu.

>>>

Taehyung pulang lelaki itu hanya menyelonong masuk tanpa mengucap salam, jennie yng melihat taehyung langsung menghampirinya dengan bergelayut manja.

"Ck lepaskan aku tidak ingin diganggu" taehyung menyentak kasar tangan jennie sang tunangan, sedangkan jennie sudah biasa ia diperlakukan begitu.

Dengan rasa penasaran taehyung membuka pintu kamar junwoo, dilihatnya junwoo Yang sudah tertidur dalam pelukan sang pengasuh.

Tunggu! Taehyung merasa tidak asking dengan wajah pengasuh itu, taehyung mendekat melihat wajah perempuan itu.

Rambutnnya Yang tergerai dalam tidur nya perempuan itu tersenyum damai dengan junwoo dipelukkan nya taehyung tersenyum tipis, takdir sepertinya sedang mempermainkan dirinya dengan chou tzuyu.

Entah bisikan dari mana taehyung mendekatkan wajahnya kearah wajah tzuyu, jarak mereka semakin terkikis.

Namun taehyung tiba tiba terlonjak kaget ekspresinya menjadi seperti biasa datar. Tzuyu yang terbangun langsung mengenakan kacamatanya.

Gerak gerik tzuyu seperti sedang tertangkap basah. "Hai ternyata kamu tzuyu" taehyung tersenyum manis mau tak mau membuat tzuyu terpesona, tzuyu tak bakal menampik bahwa taehyung memang tampan sosok nya sangat sempurna perempuan manapun pasti akan terpesona.

"Bukan tuan aku sally" ucap tzuyu gugup ia berusaha mengatur ekspresinya. Didepan sana taehyung hanya menautkan alisnya.

"Aku tidak tau siapa itu tzuyu, mungkin dia memang sangat mirip denganku" ucap tzuyu, membuat taehyung mau tak mau hanya mengangguk ragu dengan tatapan curiga padanya.

Setelah taehyung meninggalkan ruangan tzuyu menarik nafasnya lega, selanjutnya apa Yang akan terjadi?





-tbc

Udah gue tandain kan kalo ff ini konten dewasa Dan yeah mungkin buat selanjutnya bakal mendominasi, ada Yang gasuka? Tinggal komentar, gue udah ingetin kalian ya. So jangan lupa voment! Mohon maaf kalo banyak typo

FAMOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang