[✓]

2.9K 160 14
                                    

after a years.

kini di kediaman taehyung dan tzuyu sangat ramai, ya seperti biasa jungwoo dan junwoo tengah menggoda sang adik perempuan mereka kim fayla.

"mama" rengek fay anak ketiga mereka memeluk lengan tzuyu.

"jungwoo junwoo udah berhenti godain adek fay, kalian udah gede juga kan" tzuyu memperingati kedua anak mereka.

"gapapa dong ma, kan papa juga seneng godain mama" ini taehyung yang nyahut.

tzuyu yang duduk di sebelah taehyung mencubit perut pria itu, ia melirik taehyung sinis. "itu mah beda artian dalam harfiahnya" tzuyu merengut, gatau apa ini ada anak anaknya juga. udah bapak bapak padahal.

"bilang aja mama seneng" sindir taehyung, "diam atau aku yang diemin kamu!" ancam tzuyu.

jungwoo dan junwoo terkikik pelan melihat kegaduhan kecil yang kedua orang tuanya ciptakan, dari dulu kedua orang tuanya tidak pernah berubah.

"astaga fay itu tugas kakak!" junwoo menjerit perih melihat tugasnya yang di acak acakin fay.

"bialin kakak nakal" ucap fay ia menjulurkan lidah, sedangkan jungwoo tertawa penuh kemenangan.

"kakak jungwoo janan tawa fay juga bakal lusakin balang kakak!" fay cemberut, habisan kedua kakaknya itu tidak henti hentinya menganggu fay.

jungwoo langsung sigap, ia mengatup bibirnya rapat, ya takutnya si fay beneran mau kacauin tugasnya.

taehyung dan tzuyu hanya tertawa sembari menyaksikan ketiga anak mereka.

taehyung memeluk pinggang tzuyu erat suka ga tau tempat emang papa yang satu ini, tapi tzuyu senang kok hehe.

"pa ma, kita mau ajak fay main ke rumah paman guanlin ya" izin jungwoo, "yaudah hati hati ya pulangnya nanti minta antar aja ya" nasehat tzuyu.

"siap ma" jawab jungwoo, "oh tunggu dulu papa mau nanya" taehyung menghentikan ketiga anaknya yang sudah antusias ingin berjalan keluar rumah.

"apa papa?" sahut fay.

"kira-kira kalian mau nggak nambah adek lagi" tanya taehyung sambil menaik turunkan alisnya.

tzuyu membulatkan matanya, ia memukul lengan taehyung pelan, "heh enak aja ngomongnya, sini coba kamu aja yang hamil" dengus tzuyu tidak terima.

sedangkan ketiga anak mereka meninggalkan rumah sambil menggelengkan kepala.

"aku serius perihal nambah anak" taehyung menatap tzuyu sungguh sungguh.

tzuyu menghela nafas berat, "fay masih kecil tae" tzuyu menggeleng geleng kan kepalanya, soalnya dia juga masih belum siap buat nambah anak.

"yaudah, kalau begitu ayo saling menghangati di bawah selimut" taehyung tersenyum menggoda, tzuyu mendelik "ngga gimana nanti kalo anak anak tiba tiba pulang" omel tzuyu. "bentar kok ga lama" taehyung mengedipkan sebelah matanya.

tanpa aba aba taehyung menggendong tzuyu, tzuyu memukul dada taehyung pelan "aku benci sama kamu" ucapnya pelan. "aku juga cinta sama kamu sayang" taehyung mengecupi bibir tzuyu berkali kali.













famous officially end.

ada yang mau bonus chapternya??

FAMOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang