Tzuyu merasa sangat beruntung bahwa ia dapat bekerja dikeluarga kim, namun yang mmebuat ia selalu was was adalah bahwa identitasnya akan terbongkar oleh taehyung.
Tzuyu sungguh tak mengada lelaki itu selalu menaruh curiga terhadapnnya, buktinya sekarang tzuyu tengah diperhatikan intens oleh taehyung sedari tadi. Taehyung terduduk di sofa kamar junwoo sembari memperhatikan tzuyu yang tengah mengurusnya.
"Saya sudah selesai tuan sebaiknya saya pulang" ucap tzuyu ia meletakkan junwoo dalam box nya kemudian tertunduk pamit kepada taehyung.
"Saya antar" ucap taehyung yang mengambil ancang ancang untuk berdiri, "tidak perlu tuan terimakasih" tzuyu menolak secara halus, perempuan itu keluar dari kamar junwoo untung saja lelaki itu tak memaksa.
Ngomong-ngomong masalah junwoo tzuyu semakin jarang bermain dengan jungwoo sekarang. Karena tengah mengurus junwoo, ia lantas mempercepat langkah untuk pulang kerumah, senyumnya merekah ketika diingatnya jungwoo dirumah.
>>>
Bel rumah kediam guanlin dan tzuyu tampak berbunyi, siapa gerangan yang bertamu malam begini? Tzuyu beranjak dari kasurnya bersama jungwoo yang tengah ia gendong, sekilas ia melihat guanlin yang tengah bekerja ketika ia melewati ruang kerja pria tersebut.
Ceklek
"Ada........apa?" Tzuyu berdiri termangu didepan pintu memandangi sosok jennie yang tengah menatapnya marah. Tzuyu sontak berjalan kundur ketika jennie berjalan maju mendekatinnya.
"Ada apa?" Jennie berdecih mengulang pertanyaan tzuyu, "sebaiknya kamu pergi sekarang juga dari kehidupanku dan taehyung atau tidak junwoo yang akan merasakan akibatnya" jennie mengancam tzuyu dengan tatapan nyalang.
Sedangkan tzuyu semakin bimbang, tapi apapun itu demi anaknya akan tzuyu lakukan, "baiklah kak, tapi aku mohon jangan sakiti junwoo" ucap tzuyu memelas ia benar benar sangat memohon kepada jennie.
"Ck garagara dirimu taehyung sama sekali tidak menyentuhku, bahkan dia lebih memperhatikanmu dibandingkan diriku, dasar wanita jalang" jennie datang mendekat ia menjambak rambut tzuyu secara kasar, membuat tzuyu menjerit kesakitan.
"Ba-baik kak aku akan menjauh tapi tolong jangan sakiti junwoo" ucap tzuyu meringis, guanlin yang mendengar keributan dibawah menyusul tzuyu.
Ia melihat seoatng wanita asing tengah menjambak rambut tzuyu. "Hei apa yang kau lakukan!" Guanlin menarik kasar tangan jennie dari rambut tzuyu.
Jennie perempuan itu berdecih, "dasar wanita murahan" ditatapnya guanlin dan tzuyu dengan jijik "ingat ucapanku atau kau akan tau akibatnya" ancam jennie tak memberi keduanya celah untuk menjawab dengan cepat wanita itu keluar dari rumah itu.
>>>
Guanlin selalu bertanya siapa perempuan malam itu namun tzuyu tak mau menjawab atau pun menceritakan masalahnya.
Kali ini tzuyu sudah bertekad, ia benar benar tidak akan muncul lagi dihadapan keluarga kim, semalam dengan mantap ia sudah mengirimkan email pengunduran diri kepada taehyung. Lelaki itu sempat bertanya dengan bertubi, tzuyu hanya mengacuhkannya. Semoga saja taehyung tidak mencarinya lagi.
-tbc
Semakin pendek, gue lagi ngga semangat nulism mana habis kecelakaan:'( voment juga turun huft.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS [END]
Fanfiction[end] [kim taehyung°] ft. chou tzuyu tzuyu jadi CEO! gapercaya? baca aja. ©Since sep13 2k19, cover by C4419H.