[a.a]

1.9K 169 14
                                    

adakah yang nunggu up?'-')/

***

kini semua tengah berkumpul di ruang keluarga orang tua angkat tzuyu dan guanlin, mereka (read: guanlin,taehyung, jennie) meneguk saliva kasar melirik tzuyu yang menatap mereka haus penjelasan.

enaknya tzuyu kerjain balik aja semua tapi ga tega biar taehyung aja gitu yang kena imbas, habisnya dia bikin tzuyu kesal. buat tamparan kemaren maaf ya tzuyu sengaja.

"ahahah tzu ini rencana taehyung, kakak minta maaf. oh sekarang ada pertemuan, kakak harus pamit ya" guanlin menggaruk tengkuknya yang tak gatal meninggalkan tzuyu yang menatapnya tajam.

"guanlin tunggu" tanpa berbasa basi jennie sang kakak tiri menyusul guanlin keluar. tunggu sejak kapan jennie jadi dekat dengan guanlin? oke mari bahas itu nanti.

tzuyu menatap pekat taehyung didepannya, pria itu hanya diam sambil memasang wajah datar, hm tidak merasa bersalah. tzuyu berdecak kesal meninggalkan taehyung sendiri di ruang tamu.

loh? ini beneran taehyung ga di marahin? taehyung mengejar tzuyu yang sudah menaiki anak tangga, ia menarik tangan tzuyu membuat wanita it berbalik menatap kearahnya.

tzuyu hanya menatap taehyung datar kemudian melepaskan genggaman taehyung, kangen sebenernya tapi mau balas dendam dulu awokwok.

oh jadi ceritanya taehyung di diemin gitu, aduh kalo gini taehyung ga bakal kuat, masalahnya dia udah bucin akut ke tzuyu malah dicuekin.

taehyung cuma bisa menatap punggung tzuyu yang menghilang dikamar anak kembar mereka.

masalah lamaran taehyung kemaren tentu aja tzuyu terima, sangking senengnya langsung tzuyu terima. tzuyu sedikit menyesal sih harusnya taehyung dikerjain balik gitu.

tapi udah terlanjur yaudahlah, tzuyu besender dibalik pintu kamar kedua anaknya, untung saja mereka berdua tengah tertidur pulas.

tapi udah terlanjur yaudahlah, tzuyu besender dibalik pintu kamar kedua anaknya, untung saja mereka berdua tengah tertidur pulas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(note: jungwoo kiri, junwoo kanan) anggap aja gitu.

ngga lama lagi mereka berdua bakal ulang tahun, tzuyu sendiri bingung mau ngapain buat ukang tahun mereka kali ini soalnya biasanya tzuyu ngerayain berdua sama jungwoo, meskipun selalu berdua sama jungwoo tzuyu juga selalu berdoa untuk junwoo.

tzuyu membaringkan badannya merangkul kedua anaknya yang masih terlelap, ikut terpejam sambil mengelus rambut anaknya.

biarkan tzuyu istirahat sebentar dari capek nya menghadapi kim taehyung hari ini, ditambah emosinya yang dikuras habis.

***

seusai membersihkan badan taehyung ingin melihat tzuyu di kamar kedua anak kembarnya, besok besok dia bawa saja tzuyu pulang kerumah.

taehyung menatap orang yang dicintainya sudah tertidur, calon istrinya dan kedua anak kembarnya.

taehyung menatap mereka nanar, betap beruntungnya ia mendapatkan perempuan seperti tzuyu dan anak kembar yang menggemaskan seperti jungwoo dan junwoo.

ia ikut membaringkan badannya disisi lainnya menghadap kearah tzuyu dan ikut merangkul tzuyu, seraya tersenyum tipis dalam penjamnya.

ia berharap ketika bangun tidak dimarahi oleh tzuyu. namun semua itu tidak bertahan lama.

tzuyu melenguh dalam tidurnya matanya mengerjap mulutnya menguap, ia memperhatikan taehyung yang telah menatapnya.

"ngapain kamu disini? keluar deh" tzuyu mendorong bahu taehyung pelan wajahnya cemberut.

taehyung menghela nafas, "maafin aku ya" tanganya mengenggam tangan tzuyu yang terus mendorong bahunya pelan.

tzuyu terdiam tatapannya berhenti menatap manik elang taehyung.

kalo begini sih tzuyu ngga bisa lama lama ngerjain nya, tzuyu masih dia terus menatap taehyung.

"diam artinya iya" ucap taehyung lagi.

"ngga" jawab tzuyu langsung ia mendengus sebal ke arah taehyung.

"terus aku harus apa biar di maafin?" tanya taehyung.

"cium dulu" tzuyu menunjuk pipinya ia tersenyum manis menampakan lesung pipinya.

kalo gini sin taehyung ngga bakal tahan, ia beranjak pindah memeluk tzuyu dari belakang kemudian lelaki itu membalik badan tzuyu kehadapannya.

"maaf" ia mengecup pipi tzuyu.

"maaf aku udah bohong" taehyung mengecup bibir tzuyu sekilas.

tzuyu perempuan itu menunduk memeluk taehyung menyembunyikan rona merah di pipinya.

taehyung mengangkat dagu tzuyu agar menatap matanya.

"aku kangen" ucap taehyung matanya tampat berkabut.

setelah itu bibirnya menyetuh bibir ranum milik tzuyu, melumat nya dengan pelan dan hati hati seolah olah itu adalah benda yang sangat berharga.

bibir tzuyu manis membuat taehyung candu, jujur saja ia juga merindukan perempuan berdarah asli taiwan ini.

"mama?" junwoo yang terbangun melihat punggung tzuyu yang membelakanginnya

tzuyu mendorong bahu taehyung ia takut junwoo melihatnya.

"loh ada papa" junwoo yang baru saja terbangun mengucek kedua matanya, syukurlah junwoo tak melihatnya.

tzuyu melirik sinis taehyung pria itu benar benar tidak tau tempat.

tbc

FAMOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang