Bagaimana mood kalian hari ini?^^
>>>
Taehyung menggendong tzuyu ala bridal masuk ke apartemennya ia segera membaringkan tzuyu dikasur king size miliknya.
Dipegangnya dahi tzuyu dengan lembut 'panas' itu yang taehyung rasakan lelaki itu segera beranjak ke dapur apartemennya mengambil kompresan untuk tzuyu.
Dikompresnya dahi tzuyu dengan air hangat yang sudah ia siapkan, tampak tzuyu yang mulai terbangun dari pingsannya. "Apa kamu sudah makan?" taehyung langsung menodong tzuyu yang baru bangun dengan pertanyaan.
Sedangkan tzuyu gadis itu hanya menggeleng lemah, "antar saja aku pulang aku hanya butuh istirahat" tzuyu melepas kompresan ingin beranjak dari duduknya.
"Jangan kamu disini saja" tahan taehyung tampak sedikit memaksa. "Tapi nanti-" ucapan tzuyu terpotong, "stt nanti aku yang akan mengatakannya kepada kakakmu dan juga anakmu" seolah tau taehyung menyela ucapan tzuyu, tzuyu hanya terdiam tak mengiyakan namu tak juga menolak.
"Baiklah aku akan membuatkanmu bubur, kamu istirahat saja" taehyung mengelus pelan Puncak kepala tzuyu.
Tzuyu merasa terharu baru kali ini laki laki selain kakaknya memperlakukannya begini, perhatian kecil seperti ini membuat tzuyu merasa terharu.
Tzuyu menyenderkan kepalanya di d ashboard kasur, ia menatap sekeliling kamar taehyung tampilannya mewah namun tak menghilangkan kesan sederhana barang barang semuanya tertata rapi, dikamar ini menyebar Wangi maskulin taehyung Wangi yang membuat tzuyu candu.
Tak lama kemudian taehyung masuk ke kamar membawa sebuah nampan bersihkan semangkuk bubur dan segelas air putih.
"Aku tadi sudah menghubungi kakakmu, jadi kamu tak perlu khawatir" ucap taehyung sambil menyerahkan bubur itu kepada tzuyu. Tzuyu mendengus pelan menatap taehyung ia kemudian mulai menyuapkan buburnya.
Tak lama handphone tzuyu yang masih disaku berbunyi tertera nama jungwoo disana. Dengan segera tzuyu meletakkan mangkuk buburnya dan lebih memilih mengangkat telfon jungwoo dahulu daripada menghabiskan makanannya lebih dulu.
"Halo" sapa tzuyu cepat.
"Mama tadi paman bilang mama nginap ya dirumah teman?" tanya jungwoo, tzuyu mengerutkan alisnya menatap taehyung bingung, apa yang laki laki itu katakan pada guanlin.
"Haha iya" jawab tzuyu dengan tawa canggung. Disebrang jungwoo hanya mengangguk mengerti "jungwoo bakal nginap juga dirumah teman 3 hari ma, mama nggak pulang juga nggak papa" ucap jungwoo santai, taehyung kini tengah menahan senyumnya mendengar obrolan mereka.
Tzuyu berdecak sebal, "jadi jungwoo tidak ingin bertemu mama?" tanya tzuyu menampilkan wajah pura pura sedihnya, "bukan mama tapi maksud jungwoo mama pulang pas jungwoo juga pulang" ucap jungwoo dengan nada lucu sedangkan tzuyu tengah tersenyum lebar. "Oke nanti jungwoo jangan nakal ya" pesan tzuyu.
"Siap kapten" jungwoo memutuskan sambungannya ditelfon, tzuyu mendegus sebal jungwoo lupa berpamitan dengannya.
"Jadi kamu bakal tinggal disini tiga hari?" sambar taehyung, tzuyu yang baru saja meraih mangkuknya lagi menoleh menatap taehyung.
"Siapa bilang, habis ini aku bakal kerumah kak jihyo" ucap ia mengalihkan tatapannya dan mulai menyantap buburnya kembali.
"Siapa juga yang mengatakan kalo kamu boleh pergi dari sini" balas taehyung membuat tzuyu terdiam sejenak.
"Aku tadi" jawab tzuyu sambil kembali menyuap makanannya. "Kata kamu, bukan aku" jawab taehyung membuat tzuyu kembali mendengus sebal.
Tzuyu dengan cepat melahap habis makanannya setelah selesai taehyung menyodorkan obat kepada tzuyu, "terimakasih" tzuyu menelan pil itu kemudian meneguk minumnya.
"Aku mau istirahat kamu diluar saja" usir tzuyu perempuan dengan rambut coklat itu mulai membaringkan tubuhnya.
"Ini kamarku" balas taehyung datar. "Terserah aku mau kemana" taehyung melangkahkan kakinya menuju ranjang kosong disebelah tzuyu lelaki itu ikut membaringkan tubuhnya, ia membaringkan tubuhnya menatap tzuyu yang juga tengah menatapnya.
"Yasudah aku saja yang pindah" tengah lemas tzuyu menyibak selimutnya hendak beranjak pergi, taehyung menarik pelan badan tzuyu menuju pelukkannya "istirahat saja disini" lelaki bersurai hitam itu mengelus rambut coklat panjang milik tzuyu. Pelukan yang taehyung berikan membuat tzuyu nyaman dan tak bisa berontak ditambah lagi keadaannya yang tengah sakit saat ini.
"Cepat sembuh" dikecupnya kening tzuyu lama kemudian didekapnya erat gadis itu. Mata keduannya mulai terpejam menikmati kehangatan tubuh masing masing dan mulai menyelam kedalam mimpi.
-tbc
Jelek ya cerita nya? Ga nyambung kan. Terus aneh, apa gue un publish aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS [END]
Fanfiction[end] [kim taehyung°] ft. chou tzuyu tzuyu jadi CEO! gapercaya? baca aja. ©Since sep13 2k19, cover by C4419H.