Makasih buat yang udah vote sama komen aku terharu loh ya.
>>>
"mama bangun" junwoo tampak menguncang badan tzuyu, tzuyu mengerjapkan matanya tampak junwoo Yang tengah duduk disampingnya sembari menatapnya polos.
Tzuyu mengelus pelan rambut sang anak, "hari ini mama bakal sibuk bekerja nanti jungwoo dirumah jangan nakal ya" titah tzuyu kepada sang anak.
"Mama wajah mama kenapa pucat" junwoo menatap sang ibu heran. Tzuyu menggeleng cepat "mama baik baik saja" tzuyu tersenyum menatap junwoo berusaha meyakinkannya.
"Sekarang junwoo turun sarapan nanti mama menyusul" tzuyu mengelus puncak kepala sang anak ia kemudian berdiri dari duduknya.
Setelah selesai bersiap dengan pakaian kantor tzuyu turun menyusul junwoo Yang sudah duduk dilunan diruang makan.
"Kenapa tidak dimakan?" Tzuyu menoel pundak sang anak yang tengah melamun. "Nunggu mama" ucapnya polos anak itu menyentuh sendoknya ia berdoa kemudian mulai menyuapkan makanannya.
Tzuyu tersenyum ia ikut menyuapkan makanannya. Tzuyu menghela nafas berat ia terpaksa harus bekerja meskipun dalam keadaan sakit begini Ia merasa tidak enak jika menyuruh jisoo menggantikannya.
>>>
"Mama pergi, jangan nakal ya" tzuyu mengelus puncak kepala anaknya kemudian mengecuk dahinya, "mama pergi" pamit tzuyu ynang sudah duduk dibangku kemudinya. "Hati hati mama" junwoo melambaikan tangannya membuat senyum kecil terpatri dibibir tzuyu.
Tiba tiba sebuah mobil masuk kepekarangan rumah tzuyu, seorang lelaki keluar dari mobil menyapa junwoo Yang masih berdiri di teras rumah "halo junwoo" guanlin lelaki itu mendekat ke arah junwoo ia menundukn dirinya menyamakan tinggi badn junwoo.
"Mau bermain bersama paman hari ini?" Guanlin mencubit gemas pipi junwoo, "aku ada janji main dengan teman paman" ucap junwoo.
"Oh, apakah paman boleh bergabung?" Tanya guanlin, junwoo menggeleng cepat sedetik kemudian ia menatap guanlin, "baiklah, ini untuk uang jajanmu" guanlin mengeluarkan beberapa lembar uang untuk simpanan junwoo.
"Terimakasih paman" junwoi tersenyum ia memasukan uang itu ke kantongnya "yasudah kalau begitu paman ingin kembali ke kantor lagi" pamit guanlin ia mengacak pelan rambut junwoo kemudia beranjak pergi.
>>>
Tzuyu memijat pelipisnya pelan pushing mulai menyerang kepalanya, ia menatap berkas berkas Yang dua pertiganya sudah ia selesaikan tzuyu menyederkan kepalanya di meja.
Tiba tiba saja Daniel muncul dari balik pintu, "tzu?" Panggilnya, tzuyu mendongak menatap Daniel Yang sudah berjalan ke arahnya. "Ada apa?" Tanya tzuyu ia menatap Daniel bingung.
Daniel hanya mengankat bahunya "aku sendiri tak tahu hanya saja tiba tiba aku ingin kemari" jawab Daniel asal, ia menyenderkan punggungnya di sofa kantor tzuyu sejenak ia mengamati desain kantor tzuyu ini.
Kesannya sangat sederhana Dan lembut perpaduan warna putih dan abu abu membuat kesan lembut, ruangan ini tertata rapi membuat siapa saja betah tinggal didalamnya, ditambah Wangi green tea menyeruak membuat sensasi tenang.
"Halo" tzuyu menjawab panggilan telfon dari sekretarisnya mengabaikan Daniel yang masih meniti ruang kerjanya.
"Suruh saja masuk" ucap tzuyu ia segera menutup telfon dari sekretarisnya itu tak lama kemudian seorang perempuan masuk mengandeng seorang anak kecil.
"Kakak jihyo" tzuyu beranjkak dari duduknya untuk menghampiri jihyo. Daniel yang tadinya sibuk menelisik ruangan tzuyu beralih atensi menatap wanita yang tzuyu panggil tadi, jantungnya mendadak berdegup kencang ketika matanya bertemu dengan manik jihyo Daniel menatap kedua wanita yang tengah berpelukan itu.
Daniel refleks berdiri dari duduknya ia menghampiri jihyo dan tzuyu, "maaf tzu aku pinjam jihyo" daniel menggendong jihye dan juga menarik tangan jihyo pergi dari ruangan tzuyu.
Sedangkan tzuyu masih berdiri menatap bingung punggung jihyo yang menghilang dibalik pintu.
Tiba tiba pusing kembali menyerangnya tzuyu memijit pelan pelipisnya hendak duduk kesofa namun lagi lagi seseorang membuka pintu kantornya membuat atensi tzuyu beralih, taehyung? Benarkah itu taehyung belum sempat memastikan tzuyu sudah jatuh pingsan dihadapan taehyung.
Taehyung yang baru saja datang terlihat panik ia segera mengge dong tzuyu tak perduli dengan banyak pasang mata yang tengah menatap mereka kaget terkhususnya menatap taehyung, tentu saja itu semua tak lebih penting daripada keselamatan tzuyu sekarang menurut taehyung
Taehyung membawa tzuyu menuju mobilnya ditidurkannya gadis itu di jok belakang dengan perlahan, taehyung duduk di kemudi ia memutuskan untuk membawa tzuyu ke apartemennya saat ini.
Dilihatnya tzuyu dari kaca mobil wajahnya pucat badanya terkulai lesu untung saja ia datang disaat yang tepat.
-tbc
G ad inspirasi. Mls up gaada yang komen, jujur gue sedih banget dengar berita sulli eonnie meninggal :( Rest In Place Eonnie T-T
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS [END]
Fanfiction[end] [kim taehyung°] ft. chou tzuyu tzuyu jadi CEO! gapercaya? baca aja. ©Since sep13 2k19, cover by C4419H.