happy 1K vote 🎉 ini bakal sad ending hujat saia hiyaaggghh:v cocote
***
semuanya terlalu tiba tiba bagi tzuyu, tzuyu merasa sangat sedih dia seperti telah benar benar dibuang bahkan oleh keluarganya, tak sedikitpun makanan tersentuh olehnya.
boleh tzuyu jamin sesenti pun ia tidak ingin melihat taehyung, entahlah dia masih benar benar membutuhkan waktu untuk mencerna semuanya.
bisa kalian bayangkan disat semua tengah baik baik saja, bahkan sangat harmonis hubungannya antara taehyung, tapi... hhh sudahlah tzuyu malas mengingatnya.
drrttt
handphone tzuyu dinakas begertar karena panggilan, jujur saja beberapa hari ini tzuyu selalu mengurung dirinya dikamar bahkan ia tak berselera makan. jungwoo dan junwoo tampak khawatir begitupun dengan orang tua angkatnya.
tzuyu mengangkat panggilan dari guanlin, ia tidak berniat menyapa kakak kandungnya itu sama sekali, entahlah.
"halo tzu?" tanya guanlin di sebrang sana
"hm" jawabnya singkat.
"sore ini bisa bertemu di restoran? nanti ku kirimkan alamatnya" ucap guanlin.
"baiklah" tzuyu menghela nafas berat bagaimanapun guanlin adalah kakaknya.
seseorang mengetuk pintu kamar tzuyu, "siapa?" tanya nya.
"ini junwoo dan jungwoo ma" itu junwoo yang berbicara tumben junwoo yang membuka pembicaraan.
tzuyu membuka pintu kamarnya.
"kenapa hm?" tzuyu mengelus surai legam kedua anaknya.
matanya, hidungnya, bahkan wajahnya pun di dominasi oleh wajah taehyung. jujur saja tzuyu sedikit merindukan pria itu, hm tidak sejujurnya dia sangat merindukannya. mengingat itu suasana hatinya berubah jadi sendu tzuyu berusaha menahan tangisnya di depan kedua anak kembarnya.
"mama nanti kita mau pergi, boleh kan?" tanya junwoo.
"sama siapa?" tanya tzuyu ia tersenyum kepada keduanya.
"kakek dan nenek, boleh ya?" ucap jungwoo dengan wajah memohon. tzuyu menganguk pasrah lagi pula kedua anaknya pasti aman dengan orang tua angkatnya.
"jadi jungwoo dan junwoo tidak mau ikut mama ketemu paman guanlin?" tanya tzuyu, kedua anak itu serentak menggeleng. "oke baiklah, cium mama dulu dong" tzuyu menyodorkan pipinya yang langsung dicium bergantian oleh kedua anaknya.
setidaknya berkat jungwoo dan junwoo tzuyu sedikit melupakan masalah nya, setelah kedua anaknya pergi tzuyu kembali mengunci diri dikamar, masih ada waktu sekitar 4 jam lagi sebelum pertemuan nya dengan guanlin tzuyu memutuskan untuk memejamkan matanya sejenak.
beberapa hari ini ia selalu tidak bisa tidur, tidur pun tidak nyenyak setidaknya biarkan tzuyu beristirahat untuk sekarang.
***
"hei caramu keterlaluan" ucap guanlin pria itu mendengus sambil menatap taehyung tajam.
taehyung pria itu hanya menunduk, diam dan memasang wajah datar tidak tau ingin berkata apa, dia sudah kehabisan stok kata.
"hhh sebaiknya kau pulang bersiap" ucap taehyung ia acuh tak acuh mengusir guanlin kemudian meninggalkan lelaki itu sendiri di ruang tamu rumahnya, ya taehyung sedang berada dirumahnya.
"ck begitu caramu memperlakukanmu, hsshh rasanya aku ingin menonjokmu" gumam guanlin, ia berdiri merapikan pakaian nya kemudian meninggalkan kediaman taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS [END]
Fanfiction[end] [kim taehyung°] ft. chou tzuyu tzuyu jadi CEO! gapercaya? baca aja. ©Since sep13 2k19, cover by C4419H.