[d]

2.1K 263 29
                                    

sebelum baca taukan gimana caranya menghargai saya?

pertanyaan buat para readers, kalo banyak yang jawab gue bakal crazy up

Q: apa pendapat kalian tentang cerita famous taetzu yang ditulis oleh ceha ini?

Q: berapa chapter yang kalian inginkan untuk cerita ini?

Q: apa yang membuat kalian tertarik/membaca cerita ini?


silakan dijawab and let's get to the list!


>>>


sudah seminggu tepatnya tzuyu bekerja dikafe ini membuat hubungan tzuyu dan jihyo makin akrab tiap harinya, tzuyu sudah menganggap jihyo adalah kakak begitupun sebaliknya bagi jihyo tzuyu adalah adik kecilnya yang manis.


namun beberapa hari tzuyu mengalami mual, rasa bergejolak diperutnya itu membuat tzuyu tidak fokus bekerja, "tzu kamu terlihat pucat apa sebaiknya kamu istirahat diruangan aku akan mengurus semuannya" jihyo menatap tzuyu cemas pasalnya semenjak ia datang bekerja wajah tzuyu terlihat pucat perempuan itu juga terlihat sangat lesu.


tzuyu hanya menggeleng lemah sebagai jawaban, "nanti kakak capek bekerja sendiri" ujar tzuyu, "tak apa sebaiknya kamu beristirahat saja aku sudah terbiasa" titah jihyo ia mengusap bahu tzuyu lembut.


rasa mual itu kembali muncul membuat tzuyu melewati jihyo dan berlari menuju kamar kecil, ia memuntahkan semua isi perutnya diwastafel, tampak jihyo datang menyusul tzuyu sambil membawa sebotol air mineral yang langsung ia berikan kepada tzuyu.


ia mengelus lembut punggung tzuyu, "sudah berapa hari kamu seperti ini tzu" tanya jihyo. "tiga hari kak rasanya magh ku kambuh" tzuyu mengusap wajah pucatnya.


"tzu maaf mengatakan ini sebaiknya kamu check up kedokter barangkali kamu hamil tzu" jihyo berujar dengan canggung, tzuyu terkejut yang dikatakan jihyo bisa mungkin terjadi. "dulu sewaktu mengandung jihye anakku, aku juga mengalami hal yang sama sepertimu" papar jihyo.


"kalau begitu maukah kakak menemaniku pergi?" tanya tzuyu menatap jihyo dengan penuh harap. "tentu saja" jihyo mengelus puncak kepala tzuyu.


>>>


istirat makan siang kali ini taehyung memutuskan untuk pergi ke kafe langganan suga yang letaknya memang tak terlalu jauh dari kantornya bahkan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki saja.


taehyung menatap lonceng yang berbunyi ketika ia memasuki kafe ini ia menghampiri meja kasir, "mau pesan apa" tanya wanita itu dengan nada sedikit lesu. taehyung terdiam sejenak sepertinya ia mengenal suara ini pikirnya. chou tzuyu pria itu sempat membaca nametag wanita yang berdiri di belakang meja kasir itu sebelum ia mengatakan pesananya "ice americano satu"


"baiklah silakan tunggu" ketika tzuyu akan beranjak pergi jihyo muncul menahan pergelangan tangan tzuyu, "sebaiknya hari ini kamu beristirahat saja aku akan menggantikanmu tidak apa apa" ucap jihyo ia mendorong bahu tzuyu pelan menjauhi kasir.


"baiklah apa pesanan anda tuan?" ia bertanya kepada taehyung yang sejak awal sudah memasang wajah dinginnya. "ice americano" ulangnya kemudian menyerahkan selembaran uang.


sembari menunggu pesanannya taehyung duduk dibangku dekat jendela ia menatap ruangan yang dimasuki oleh gadis bernama chou tzuyu tadi, sungguh taehyung merasa tidak asing de ngan perempuan itu. atau ini semua hanyalah perasaannya semata mata.


taehyung mengabaikan pertanyaan yang menyerang benaknya dan memilih untuk membawa pesanannya yang baru saja sampai.


sesampainya dikantor taehyung disambut dengan kedatangan suga "bos darimana saja pergi sendiri pada jam makan siang?" tanya suga sesaat setelah taehyung duduk dikursinya, sedangkan taehyung hanya mengangkat ice americano yang ada di tangannya sebagai jawaban, suga hanya mengangguk mengerti.


"bisa kau cari tahu siapa pemilik kafe langgananmu itu?" tanya taehyung yang sedang menikmati sensasi pahit yang ikut mendominasi dilidahnya.


"tanpa mencari tahupun aku sudah tau siapa pemiliknya" ucap suga dengan nada sombong, taehyung hanya mendecih menatap suga "lantas siapa?" taehyung kembali bertanya.


"lai guanlin dia adalah salah satu CEO muda juga yang membagun kafe tersebut" jawab suga, taehyung hanya mengangguk paham, "besok atur pertemuanku dengannya, mari lakukan kerja sama" ucap taehyung sambil memandangi laptopnya. sedangkan suga menatapnya dengan wajah penasaran.



-tbc


udah dikasih tau kan diawal buat ngehargain gue:v em jadi jangan lupa dijawab kalo yang jawab lebih dari 10 orang gue baru bakal crazy up

FAMOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang