[u]

1.8K 210 7
                                    

Halo sobat wattpad jangan bosan buat baca ff ini <3

>>>

Sampailah tzuyu ke tempat 7tahun lalu ketika ia pernah kabur memang tak banyak kenangan yang ia buat di tempat ini namun semuanya begitu berbekas tzuyu menarik nafasnya panjang sebelum ia berani menekan interkom. Taehyung menyandarkan dirinya ditembok menatap tzuyu yang tengah mengandeng erat junwoo.

"Sia...... Pa?" mata jihyo membulat ketika melihat tzuyu di depan pintu sembari mengandeng anak kecil.

Sedetik kemudian wanita itu meloncat girang sembari memeluk tzuyu yang lebih tinggi darinya.

"Aku senang kamu baik baik saja" jihyo mengusap air matanya yang keluar karena terlalu senang. Tzuyu hanya tersenyum tampak menahan rasa bahagia yang tengah meledak.

"Astaga anakmu tampan!" jihyo mencubit gemas pipi junwoo, "ayo masuk" wanita keibuan itu menuntun tzuyu masuk ke apartemennya.

"Oh! Kamu?!" jihyo kaget saat melihat taehyung sudah berdiri dihadapannya. "Aku seperti pernah melihatmu?" tanya jihyo ia menatap lelaki itu intens.

"Aku pelanggan kafe..." ucap taehyung ragu. "Oh tuan kim!" jihyo terperanjat kaget "ayo masuk" jihyo mempersilakan taehyung masuk.

Didalam sudah ada tzuyu yang tengah melepas rindu mungkin hanya tzuyu yang ingat karena waktu itu jihye masih kecil gadis itu kini sudah beranjak dewasa. Taehyung lansung mendudukan dirinya tepat dihadapan tzuyu tengah duduk kini ia memperhatikan wanita itu intens.

Jihyo masih sibuk didapur tengah mempersiapkan sesuatu untuk ia suguhkan. Ia membawa sebuah nampan yang terdapat beberapa gelas teh dan kue yang tersaji dalam piring.

"Tzuyu kamu tidak tahu aku selalu menunggumu kembali" jihyo mengusap tangan tzuyu setelah ia meletakkan nampan diatas meja.

"Maaf kak" lirih tzuyu pelan, jihyo mengusap bahu tzuyu pelan. "Maaf aku tidak ada pada masa sulitmu" jihyo menatap junwoo yang tengah sibuk dengan ponsel tzuyu.

"Tak apa apa kak" tzuyu tersenyum, "tapi bagaimana bisa kamu dan tuan kim...?" tanya jihyo tzuyu sontak menatap taehyung yang sedari tadi memperhatikan mereka.

"Kebetulan?" jawab tzuyu cepat sedangkan jihyo hanya mengangguk. "Tzu aku lihat beritamu ditv" jihyo tampak girang saat mengatakannya.

"Iya kak, itu semua dari kakakku" tzuyu menggaruk tengkuknya, "hah? Jennie mak..." ucapan jihyo terhenti karena tzuyu tiba tiba membekap mulutnya sedangkan taehyung sudah menatap tzuyu heran.

"Maksud kakak guanlin" ujar tzuyu gugup, jihyo menatap heran wanita itu hanya mengangguk kaku sembari menatap tzuyu meminta penjelasan. Sedangkan tzuyu sudah menatap taehyung cemas.

"Kak sepertinya jam makan siang sudah usai, kalau ada waktu silakan main kekantorku" tzuyu mengecup kening jihye ia beranjak dari duduknya disusul junwoo dan taehyung.

"Lain kali aku jelaskan" bisik tzuyu pelan kemudian ia mengecup kedua pipi jihyo. "Oke hubungi aku, masih nomor lama" tutur jihyo wanita itu kemudian mengantar tzuyu, taehyung, dan junwoo menuju pintu.



>>>



Suasana dimobil tadi sangat canggung untung saja ada junwoo, tzuyu berpamit kepada taehyung yang masih terduduk dibangku kemudi tanpa menunggu balasan dari taehyung, tzuyu segera menarik junwoo pergi.

Untung saja taehyung tak bertanya sesuatu. Tzuyu menyenderkan punggungnya di lift, dingin ac yang keluar membuat tzuyu merasa lega.

Tzuyu mengandeng junwoo masuk ketika pintu lift sudah terbuka. "Kamu duduk saja disini, mama akan berkerja sebentar" instruksi tzuyu ia mendudukan junwoo di sofa yang ada dikantornya sementara ia kembali melanjutkan membaca berkas berkas yang kini kian menumpuk.


>>>


"Papa kamu pulang" jungwoo yang sedang berkeliling melihat taehyung yang tengah berdiri dibalkon, lelaki kecil itu lantas memeluk lengan taehyung.

Taehyung menatap sang anak sedikit aneh tak biasanya 'junwoo' begini, hati taehyung menghangat ia menatap junwoo intens benar benar mirip dengan jungwoo anak tzuyu. Atau mungkin jungwoo adalah saudara junwoo?

Taehyung terpecah dari lamunannya ketika jungwoo menggoyangkan tangannya. "Papa! Ayo bermain" ujar jungwoo semangat ia menarik taehyung menuju kamarnya.

Taehyung hanya tersenyum menatap sang anak yang tengah menariknya semangat, para pekerja dirumah taehyung menatap kagum melihat sang tuan rumah tersenyum hangat baru kali ini seorang kim taehyung terlihat tersenyum dimata mereka.



-tbc

Oksip gue up pas disekolah mana lagi belajar woe:v tolong hargain usaha saya yang udah mau up ok.

FAMOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang