[b.a]

1.6K 148 8
                                    

semua persiapan untuk pernikahan udah taehyung dan tzuyu persiapkan mulai dari gaun pengantin, cicin pernikahan, udangan, bahkan lokasinya pun sudah ditentukan, udah siap tinggal ucap janji aja lagi.

tapi ada hal yang taehyung kesalkan, pingit. ya apalah itu namanya, atas dasar usul guanlin jadilah taehyung dan tzuyu dipingit seminggu sebelum pernikahan.

guanlin yang sedang bersama taehyung terkikik geli, "enak ngga?" tanyanya sambil tersenyum jahil.

"udah tau ngga masih aja nanya" ucap taehyung sinis, hatinya dongkol liat guanlin. dia kangen tzuyu udah tiga hari ga ketemu udah rindu rindu berat berat beratttt banget katanya taehyung, udah bucin sih.

tapi ada untungnya juga bagi taehyung siapa tau tzuyu juga rindu terus nanti pas ketemu jadi manja, taehyung tersenyum nakal.

"heh!" itu guanlin yang nyentak taehyung dari lamunan indahnya.

taehyung berdecak, "apa?" tanyanya dengan nada sewot, "ngga boleh begitu sama kakak ipar, ngga direstuin baru tau rasa" cibir guanlin.

"tetap aja saya masih tuaan dari pada kamu" ia melirik guanlin lewat ekor matanya.

"mau pergi nih, tzuyu minta jemput" ucap guanlin sembari melirik jam.

"saya ikut" ucap taehyung yang langsung berdiri dari duduknya.

"eit eit, sabar mas tunggu udah nikahan" guanlin memegang bahu taehyung kemudian mendudukan taehyung yang terlihat rindu berat itu wkwk.

taehyung bernafas berat, tidak apa apa tinggal 4 hari lagi taehyung rapal nya dalam hati.

setelah guanlin pamit taehyung merebahkan badanya disofa berusaha menghilangkan rindunya.

dia rindu senyum tzuyu, dia rindu suara tzuyu, dia rindu wangi vanilla gadis itu, dia rindu surai panjang halus milik tzuyu, dia rindu bibir manis milik tzuyu, dia rindu tingkah tzuyu, dia tindu semuanya, juga dia rindu sentuhan tzuyu... ini semua nggak bohong taehyung benaran jujur.

***

"kenapa lama" protes tzuyu setelah guanlin menjemputnya dikantor, tzuyu memang tidak membawa mobilnya. selama seminggu ini guanlin inisiatif buat jadi supir dadakan tzuyu.

nanti kalau tzuyu bawa mobil sendiri takutnya di ajak taehyung ketemuan, kalau kata tzuyu sih nggak bakal. nggak bakal rindu katanya padahal dalam hati rindu, jadinya nggak salah lagi gengsi mau ngakuin kalau dia rindu udah ketularan bucin.

tzuyu kan jadi tersenyum sendiri setelah sadar 4 hari lagi dia bakal jadi istri dari seorang kim taehyung. untung guanlin memperhatikan author, eh memperhatikan jalan maksudnya.

pertemuannya sedikit lucu, tzuyu jadi tidak menyangka kalu bakal menikah sama pria yang udah membuat dia melahirkan junwoo dan jungwoo.

ngomong ngomong jungwoo dan junwoo mereka terkadang ikut tzuyu terkadang ikut taehyung. katanya sih biar adil daripada yang satu bawa ini yang satu bawa itu. dikira barang apa.

tzuyu memasang seatbeltnya sebelum guanlin tancap gas menuju apartemen tzuyu.

tzuyu di perjalanan hanya diam, dia lelah soalnya nanti pasti habis pernikahan dia gabakal ngurus kantor dulu. beda cerita sama taehyung yang bisa sesuka hatinya.

setelah sampai tzuyu langsung turun ia tampak mengantuk, "ngapain kakak ngikutin?" tanyanya ke guanlin yang masih ngekor di belakang.

"lah kenapa ga boleh?" tanya guanlin yang masih saja mengikuti langkah adiknya.

"aku capek mau tidur" ucap tzuyu singkat.

"lah ga disuruhmampir dulu gitu atau disuguhin sesuatu?" tanya guanlin tidak terima ia di usir begitu saja.

"ish kakak kan kaya bisa beli sendiri kalo mau apa apa" tzuyu menutup pintu apartemen nya, membiarkan guanlin yang terkekeh sendiri di depan koridor, dasar gila. untung author sayang:v

sepertinya mood tzuyu sedang buruk, ntah itu masalah di pingit ataupun dikantor. dia terlihat lelah memang seharusnya guanlin tidak menganggu. baru peka nya sekarang pas tzuyu udah marah.

***

taehyung saat ini tengah mandi bersama kedua anak kembarnya, ya si jungwoo sama junwoo lagi sama si taehyung, karena beberapa hari ini taehyung juga ga ada kerjaan jadilah dia inisiatif nawarin diri buat ngurus anak kembarnya.

"tauga jungwoo sering mandi bareng mama loh!" ucap jungwoo sombong lelaki kecil itu sembari memainkan busa yang ada di kepalanya.

"ih junwoo juga pernah ya!" balas junwoo tak kalah sengit.

kenapa jadi bahas mandi bareng sih kan taehyung jadi iri, soalnya dia belum pernah hm yagitulah ya gausah di bahas.

"enak aja mama punya junwoo" tidak tau apa yang mereka bicarakan sebelumnya tiba tiba saja kedua anak kembar ini memperebutkan ibunya.

"ngga punya jungwoo pokonya, kan mama sama jungwoo terus" sahut jungwoo tidak terima.

"ya maka itu, sekarang mama punya junwoo titik" balas junwoo.

taehyung pusing, ini anaknya malah berantem ngerebutin tzuyu gatau apa kalau taehyung sedang merindu. oh ngomong ngomong masalah anak.

"kalian mau ngga punya adik yang lucu?" tanya taehyung ia menatap kedua anaknya itu.

"mau pa jungwoo maunya adik cewe yang lucu! kaya jihye" tutur jungwoo lucu ia menatap harap kearah sang ayah.

"iya pa junwoo juga mau adik cewe yang lucu" balas junwoo, ia bertos ria dengan jungwoo.

"kalau begitu bilangnya sama mama jangan papa" ucap taehyung pria itu tersenyum jahil, "siap nanti junwoo yang bilangin" ucap junwoo membuat pose hormat yang di angguki setuju oleh jungwoo

memang salah ninggalin jungwoo dan junwoo sama taehyung, SUKA ANEH ANEH.


tbc

maaf agak cheesy.

FAMOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang