Halo sobat wattpad, terutama buat reader tercinta yang masih stay tune di ff ini saranghae ^w^
>>>
Taehyung memberhentikan mobilnya di halte dekat kantor tzuyu atas permintaan gadis itu sendiri.
Tzuyu melepas seatbeltnya ia berpamit ke taehyung sebelum ia benar benar meninggalkan taehyung sendirian di dalam mobil.
Tzuyu menghela nafasnya berat ia berharap tidak ada hal buruk terjadi, ia merogoh ponselnya ditelfonnya sang sekretarisnya.
"Hallo kak jisoo" sambut tzuyu ketika telfon itu tersambung.
"Ada apa" tanya jisoo yang tampak sedang sibuk.
"Bisakah kakak menjemput jungwoo sebelum rapat hari ini dimulai?" tanya tzuyu.
"Baiklah tzu berkasmu sudah aku siapkan dimeja" tutur jisoo sedangkan tzuyu hanya mengangguk meski ia tahu jisoo tidak dapat melihatnya.
Setelah memutuskan sambungan telfon tzuyusegera menaiki lift menuju kantornya, ia tersenyum menyapa setiap staff dan karyawan yang lewat.
Tzuyu duduk dikursi kebesarannya sembari menunggu jungwoo dan jisoo sampai, tzuyu mengecek terlebih dahulu berkas yang sebelumnya sempat jisoo letakan di atas mejanya.
Tzuyu jadi teringat tentang jihyo apa kabar temannya di kafe yang sudah ia anggap kakaknya itu, sungguh tzuyu sangat merindukan jihyo sudah hampir 7 tahun tzuyu belum berjumpa jihyo, tzuyu merasa sangat bersalah karena sudah meninggalkan jihyo tanpa pamit terlebih dahulu.
Klek
"Mama!" Jungwoo Yang baru saja sampai langsung saja berlari kepelukan tzuyu disusul dengan jisoo dibelakangnya.
Tzuyu tersenyum membalas pelukan sang anak, "siang nanti mama mau pergi kerumah teman Lama apa jungwoo mau ikut" Tanya tzuyu kepada junwoo Yang tengah memeluknya erat. Ia mengangguk sambil tersenyum menatap tzuyu.
Betapa beruntungnya jungwoo mempunyai ibu seperti tzuyu Dan betapa beruntungnya lagi jika tzuyu adalah ibunya. Junwoo memeluk tzuyu erat seolah tak ingin melepaskan tzuyu.
Tzuyu hanya terkekeh sambil mengelus Puncak sang anak. Jisoo yang melihat hanya tersenyum manis melihat interaksi keduanya.
>>>
Akhirnya rapat divisi siang ini telah selesai jisoo membantu tzuyu membereskan berkas rapat, tiba tiba saja muncul seorang staff diruang rapat yang hanya tinggal tzuyu, jisoo, dan junwoo yang ikut menunggu tzuyu.
"Maaf nona ada tamu saya menyuruhnya untuk menunggu di rungan anda" ucap lelaki itu menunduk sopan sebelum meninggalkan mereka.
"Baiklah terimakasih kak jisoo, kamu bisa beristirahat" tzuyu tersenyum ia kemudian menatap jam di pergelangan tangannya yang sudah masuk jam makan siang.
Ia menggandeng junwoo menuju kantornya.
Tzuyu amat terkejut kala melihat taehyung di ruangannya tengah memperhatikan figura fotonya dan jungwooyang tengah berpose.
"Tuan kim? Ada perlu apa anda kesini?" tanya tzuyu dengan kernyitan didahinya.
Taehyung lantas beralih atensi menatap tzuyu yang tengah menggandeng tzuyu.
"Tak ku sangka anak kita amat mirip" taehyung menatap junwoo yang tengah menatap ayahnya cemas 'memang aku anakmu ayah!' batin junwoo
Taehyung berjongkok menyesuaikan tingginya dengan tinggi badan junwoo. "Halo pria manis panggil saja aku-"
"Paman kim" potong tzuyu memotong ucapan taehyung ia takut lelaki itu berkata aneh, taehyung hanya terkekeh gemas melihat tingkah tzuyu. Sungguh tzuyu lupa bahwa taehyung lah yang merawat junwoo kembaran jungwoo untung saja lelaki ini tak merasa curiga.
"Tuan kim bukan bermaksud lancang tapi jika tidak ada keperluan lain silakan anda pulang saya ada keperluan diluar" usir tzuyu halus perempuan itu berdehem pelan.
"Ayo aku antar" ucap taehyung formal, tzuyu menatap taehyung melotot ini dikantor! Sedangkan taehyung tak menghiraukannya.
Ia menggandeng tangan tzuyu keluar ruangan diikuti junwoo yang tzuyu gandeng, "maaf tapi bisakah kamu lepaskan tanganmu" tzuyu berdehem pelan nada bicaranya tampak malu malu.
Taehyung mengangkat tangannya "baiklah, izinkan aku mengantarkanmu" ucap taehyung, yang dijawab helaan nafas oleh tzuyu "oke" jawab tzuyu yang disambut oleh senyuman oleh taehyung ia dan junwoo lntas mengikuti taehyung menuju parkiran.
-tbc
Maaf lagi ga bisa bbrp hari ini gue ga punya hp doain gw dibeliin hp lagi biar gue bisa up banyak banyak. Doain aja oke mak gue mau beliin lagi:v
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS [END]
Fanfiction[end] [kim taehyung°] ft. chou tzuyu tzuyu jadi CEO! gapercaya? baca aja. ©Since sep13 2k19, cover by C4419H.