[a.c]

1.6K 146 6
                                    

besok terakhir aing ulangan, bisa up MAB yuhu, ada yg baca MAB ngga disini?'-')/ btw famous urutan ke 7 di hastag taetzu, makasih klean UwU

***

"jungwoo junwoo" itu suara jihye kecil, ia berlari menghampiri dua anak kembar itu.

"jihyeee" jungwoo berdiri menyambut kedatangan jihye.

"mama ayo makan kuenya kan jihye udah datang" sahut junwoo.

tzuyu tersenyum sepertinya mereka benar benar suka makan kue, sama seperti dirinya.

"tunggu ya" tzuyu menghampiri jihyo wanita itu tampak sedang sedih tapi berusaha menyembunyikan perasaanya, tzuyu mengenggam tangan jihyo.

"maaf ya kak aku maksa kakak datang kesini" ucap tzuyu, jihyo menggelang "ngga kok, lagian aku juga kangen kamu" ucap jihyo memeluk tzuyu.

"udah ayo mulai" ucap jihyo ia menatap anak anak mereka yang tengah memperebutkan cherry lagi.

"udah udah karena ada jihye dibagi tiga aja" itu guanlin yang nyahut.

"oh ngomong ngomong aku tidak menyangka kalo bos kita di kafe dulu adalah kakakmu" jihyo terkekeh sembari menatap satu persatu kakak beradik itu.

"ayo potong kue" taehyung mengangkat pisau, ia memotong kue itu.

tzuyu mencubit pinggang taehyung, "kok kamu sih yang potong kan harusnya anak anak" tzuyu mendegus mencebikkan bibirnya lucu.

"shhh abis terlalu lama" taehyung meringis menatap tzuyu cemberut.

"gausah sok lucu masih lucuan anak kembar aku" tzuyu mencibir taehyung.

"gitu gitu juga aku yang buat mereka" balas taehyung.

"is kamu tuh ya ada anak anak" tzuyy memukul bahu taehyung membuat sang empu meringis. sedangkan yang lain hanya tertawa.

"junwoo yang suap pertama yah" junwoo mengambil sepiring kue ia menyuap mulai dari tzuyu taehyung dan seterusnya.

oh ada yang baru tzuyu sadari, "dimana daniel?" itu tzuyu yang bertanya ke jihyo.

jihyo cuma ngangkat bahu,"gatau" katanya, keliatan ngga peduli mungkin ada masalah.

***

acara udah selesai semua tengah duduk di sofa ruang tengah kecuali junwoo,jungwoo dan jihye yang tengah sibuk membuka kado.

"kapan kalian menikah" tanya kakek kim, tzuyu yang tengah menguyah kue mendadak tersedak, dengan sigap taehyung memberikan air kepada tzuyusembati mengelus punggungnya.

"kalau bisa besok" itu taehyung yang menyahut ia masih sibuk membantu tzuyu.

kakek kim tersenyum ia menatap kedua insan itu, tzuyu melirik taehyung sinis "jangan terlalu lama ga baik" sahut kakek kim menasehati.

"bagaimana kalau bulan depan kek?" usul tzuyu, "terlalu lama" itu taehyung yang udah mendengus kesal, masa iya bulan depan. mau besok juga bisa taehyung siapkan pernikahan yang megah.

tzuyu mengabaikan taehyung dan lebih menunggu jawaban dari kakek kim, "benar kata taehyung otu terlalu lama" kakek kim menyetujui ucapan taehyung, taehyung tersenyum kakeknya memang sangat pengertian.

"bagaimana kalau minggu depan" guanlin yang dari tadi sibuk mendengarkan mengeluarkan suaranya, jennie yang tengah sibuk dengan ponsel mengangkat kepalanya. bagaimana caranya ia membawa jiyoon ibu tiri tzuyu kembali sebelum hari itu?

jihyo yang melihat respon tzuyu hanya tersenyum, lucu pikirnya.

itu kakaknya yang memberi usul, apa iya satu bulan itu terlalu lama? tzuyu menatap kakek kim yang hanya menganggukan kepalanya tanda setuju.

"yasudah" tzuyu menghela nafas berat, sepertinya tidak ada pilihan lain bukan?

taehyung tersenyum lebar ia memeluk sang calon istri kemudian mengecup pipinya sekilas, "taehyung malu diliatin" tzuyu mencubit paha taehyung.

"gapapa biar pada tau kalau aku sesayang itu sama kamu" jawabnya sambil tersenyum, tzuyu tersipu ia menunduk menyembunyikan pipi merahnya.

taehyung tersenyum gemas mencubit pipi sang calon istri.

"jadi deal minggu depan" guanlin mengesahkan, kesannya seperti dia yang tidak sabaran ingin taehyung dan tzuyu menikah.







tbc

maaf y tulisan ak gjls, amburadul, rasanya mau di unpublish aja :(

FAMOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang