warn!
Actually this is taehyung
And this is tzuyu
So you-you-you-and you (my readers) can imagine how they face.
>>>
Disinilah ia dan pria kim ini, sebuah kamar megah luas, dengan interior yang terkesan mewah warna emas dan keramik granat kamar ini membuat kamar ini benar benar tampak megah.
Satu yang tzuyu ingat taehyung pernah mengambil sesuatu yang berharganya disini, yah kalian tahu maksudnya.
Tzuyu sempat bergetar takut ketika memasuki tempat ini tapi genggaman taehyung yang masih menggandeng nya hangat seolah memberi kekuatan.
Apakah tzuyu salah mengikuti kata hatinya? Sendu hatinya ia menunduk tengah berpikir apa yang ia lakukan ini benar.
Taehyung mengajak tzuyu berdiri di kaca besar kamar itu, pemandangan tampak sangan indah tzuyu berdecak kagum. Lampu lampu rumah disetiap sudut kota seoul terlihat hamparan bintang dilangit yang luas.
Taehyung menatap tzuyu tersenyum, sejenak tzuyu bernafas lega laki laki itu tidak berbuat macam macam.
"Dengar chou aku bahkan tidak akan mengulang dua kali" suara bariton taehyung memecah keheningan menyambut detak jantung tzuyu yang berdetak dua kali lipat ketika berbicara dengan pria kim itu.
Tzuyu sudah menatap taehyung menunggu lelaki itu melanjutkan perkataannya.
"Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya" ucapan taehyung nampak tercekat ia mengangtungkan kalimatnya sebelum dapat melanjutkannya. "Tapi aku tertarik kepada dirimu, aku akui aku menyukaimu" ucap taehyung pria itu menatap mata tzuyu dalam.
Tzuyu menelisik tatapan taehyung, tidak ada kebohongan dimata pria itu. Hatinya terenyuh perasaan bahagia menjalar ke tubuhnya membuat kupu kupu berterbangan didalam perutnya, perasaan menggelitik macam apa ini?
"Tidak bahkan aku mencintaimu" pria kim itu menggeleng meralat ucapannya sendiri. "Aku sendiri tidak tahu bagaimana perasaan ini muncul" taehyung memegang bahu tzuyu erat.
"Aku merasa ada sesuatu yang besar mendorongku untuk memilikimu" taehyung berhenti dengan ucapannya ia menatap tzuyu yang tengah gugup setengah mati.
Perlahan taehyung menghapus jaraknya dengan tzuyu, ia menatap bibir ranum itu sebelum mempertemukannya dengan miliknya, ia melumatnya dengan lembut tidak ada penolakan ataupun pergerakan dari tzuyu gadis itu hanya diam.
Taehyung rasa ia mendapat lampu hijau, ia merengkuh tengkuk belakang tzuyu dengan kasih, mengecap bibir manis itu dengan sangat menikmati, tzuyu diujung sana sudah pasrah ia terbuai akan ciuman lembut yang taehyung berikan.
"Aku menginginkanmu" bisik taehyung parau, tzuyu merinding ia tersadar sungguh ia sangat tahu apa yang dimaksud oleh taehyung, tzuyu menggeleng.
"Tidak tuan kim jangan" tzuyu menggeleng pelan, taehyung menatap tzuyu sendu "jangan panggil aku tuan kim jika kita sedang tidak dikantor panggil aku taehyung" bisik taehyung membuat tzuyu merinding.
"Aku berjanji akan bermain dengan lembut" taehyung menatap tzuyu dengan tatapan memohon, tzuyu hanya diam tak berniat membalas entah apa yang harus ia katakan.
Perlahan ia menganggukan kepalanya membuat taehyung wajah taehyung bersorak senang, ia tersenyum lebar menatap tzuyu. Suasana dikamar ini sangat panas jujur saja tzuyu gelisah sedari tadi ia gusar akan sesuatu yang menbuat perasaannya terenyuk aneh.
Taehyung membaringkan tubuh tzuyu dibawahnya lelaki itu kenbali menyambar bibir tzuyu dengan lembut. Perlahan tangan taehyung menjalar meremas pelan payudara milik tzuyu membuat perasaan menggelitik.
Ia meremasnya dengan lembut membuat tzuyu mengerang. Taehyung membuka seluruh baju milik tzuyu ia kembali menciumi seluruh bagian tubuh tzuyu membuat perempuan itu menggelinjang merasakan perasaan aneh disekujur tubuhnya.
Mereka berdua sudah tidak tertutupi oleh sehelai benangpun, dada bidang taehyung menyentuh dada tzuyu membuat sensasi aneh keluar dari tubuh mereka berdua perasaan hangat itu menjalar.
Dengan pelan taehyung menggesekan miliknya sebelum masuk sempurna ke liang milik tzuyu.
Tzuyu bergetar hebat dibawah, taehyung menekan lebih dalam miliknya membuat mereka sama sama larut dalam kenikmatan yang tidak dapat dijelaskan. Hingga akhirnya mereka merasakan penghujung kenikmatan.
Taehyung merengkuh tubuh tzuyu dalam dekapannya "terima kasih, aku mencintaimu" taehyung mengecup lama dahi gadis itu sebelum mereka berdua larut dalam mimpi.
-tbc
astaga maafkan aku :'( hue kalo jijik gausah baca akhirnya aku menyelesaikan chapter ini, sunguh sangat menegangkan. Terimakasih! Jangan lupa voment! Tapi sebelumnya tulis pendapat kalian di komentar tentang chapter kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMOUS [END]
Fanfiction[end] [kim taehyung°] ft. chou tzuyu tzuyu jadi CEO! gapercaya? baca aja. ©Since sep13 2k19, cover by C4419H.