[b.b]

1.9K 156 18
                                    

hari ini hari pernikahannya taehyung sama tzuyu, dipagi hari aja semua udah pada rempong kecuali si pengantin siapa lagi kalau bukan taehyung sama tzuyu.

di kediaman kim semua orang tengah siap menyiapkan pernikahan mereka sedangkan taehyung masih tertidur pulas dikamarnya.

"woi bangun" itu guanlin ia masuk ke kamar taehyung tanpa mengetuk, ini masih subuh sih tapi tetap aja taehyung harus bangun pagi untuk ritual juga.

guanlin semalam menginap dia sudah menyiapkan beberapa rencana untuk taehyung siapkan. padahal dia ga tau aja kalo taehyung udah sering. eh? apa hayooo...

taehyung masih terpejam ia menutup wajahnya menggunakan bantal, ydh si ya kalo gini guanlin aja yang nikah.g

"taehyung, kamu ini jadi menikah tidak!" bentak guanlin, yang berhasil membangunkan taehyung dari tidurnya.

"ha? sudah jam berapa?" tanya taehyung yang terduduk masih dengan wajah bantalnya.

"ha he ha he, udah mau pagi. ritual dulu!" omel guanlin, maksudnya linlin mandi ya ges. ya masalahnya taehyung harus terlihat ekstra tampan hari ini lur hehe ya gitulah, baru bangun aja udah tampan.

taehyung beranjak masuk kekamar mandi, dengan wajah lesu masih dilanda kerinduan kayaknya.

"jangan lesu kan hari ini ketemu" nasehat guanlin yang langsung membuat taehyung semangat empat lima.

***

tzuyu juga masih tidur dikamarnya sangking gugup buat hari ini dia sampai sampai tidak bisa tidur, yah begitulah.

jennie memasuki kamar tzuyu sedikit ragu, masalah masih sedikit canggung lur. jihyo ngga bisa nginap katanya sih gitu, ya biarin lah ya dia juga punya masalahnya sendiri tzuyu juga sedikit memaklumin.

"anu tzu, bangun" jennie membangunkan tzuyu membuat wanita cantik itu melenguh dalam tidurnya.

"loh kak, jam berapa" tanya tzuyu sedikit panik. masa iya dia yang punya acaranya dia juga yang kesiangan bangunnya.

"masih subuh kok tzu, siap siap mandi sana" jennie mendorong bahu tzuyu yang tengah bernafas lega.

di kediaman guanlin juga tengah ramai saat ini, stylist pernikahan tzuyu juga sudah datang untuk membantu tzuyu mengenakan gaun, begitu juga dengan make over yang sudah duduk rapi di sofa ruang tamu sembari menyeduh teh yang disiapkan pelayan rumah.

sungguh pagi yang sibuk.

***

saat ini tzuyu sudah sampai di depan pintu gereja bersama dengan ayah angkatnya yang mengandeng tangan tzuyu, penampilan tzuyu sangat mempesona membuat seisi gereja menatapnya kagum. sungguh sekarang tzuyu benar benar bak dewi.

tak lain hal nya dengan taehyung yang tengah meneguk salivanya kasar, sungguh tzuyu benar benar cantik hari ini.

dari kejauhan tzuyu menatap taehyung yang tengah tersenyum tipis, kerinduan diaantara keduanya membuncah. ya jujur saja tzuyu sebenarnya juga sangat merindukan pria bermata elang itu.

ia menatap taehyung yang tampak tenang berbeda dengan tzuyu yang tampak gugup dan tegang, bahkan tangannya pun ikut gemetar. padahal taehyung juga merasa tegang dan gugup sekali saat ini, cuma ya gitulah masih seperti biasa bersikap sok dingin.

tuan kang mengelus pelan telapak tangan sang putri angkatnya tersebut berusaha menenangkan.

taehyung yang sudah menunggu di altar mengulur tangannya menyambut tzuyu.

"jaga baik baik putriku" ucap tuan kang sedikit tegas matanya menatap tajam taehyung, taehyung lantas menganggukan kepalanya seraya tersenyum.

(karena pernikahan adalah hal yang sakral, dan saya sebagai author juga mengaku tidak tahu bagaimana adat dan istiadatnya ataupun apa ikrar yang di ucapkan jadi maaf di lewatkan saja, apa hubunganya thor emang? wkwk.)

setelah mengucapkan ikrar taehyung menyematkan cicin pernikahan mereka di jari manis milik tzuyu begitu juga tzuyu, ia juga menyematkan cincin pernikahan di tangan taehyung.

rasanya masih tidak dapat tzuyu percaya, menikah dengan pria yang begitu sempurna bahkan tzuyu tidak dapat menemukan celah kekurangan dari taehyung, ia benar benar sesempurna itu dimata tzuyu.

taehyung pun masih tidak menyangka bahwa ia akan menikah dengan gadis sederhana, namun bagi taehyung tzuyu adalah perempuan yang juga teramat sempurna untuknya.

guanlin dan jennie reflek menutup kedua mata anak kembar taehyung dan tzuyu, siapa lagi kalau bukan junwoo dan jungwoo.

taehyung mulai mendekap pinggang tzuyu mendekat perlahan, tzuyu memejamkan matanya membiarkan taehyung menyapu bibir ranumnya.

bibir itu sudah menempel dengan bibir milik tzuyu, taehyung menjadikan itu sebuah lumatan bukan lagi ciuman membuat semua orang di acara bersorak.

taehyung melepaskan pelukannya, "aku mencintaimu, dan aku juga sangat sangat merindukanmu" taehyung mengecup dahi tzuyu kemudian memeluk tubuh tzuyu yang masih saja ramping.

semua orang di gereja bersorak haru, guanlin sudah menangis di tempat duduknya, ya dia memang secengeng itu. tapi perasaan bahagianya benar benar membuncah saat ini.

semoga saja ini menjadi pernikahan satu satunya dan yang terakhir bagi tzuyu.






end













tapi boong, masih ada lanjutannya kok. agak cheesy ga sih? aku jadi jijay sendiri pas ngetik ini. MANA NIH WEH YANG KOMEN ITU ITU DOANG. banyak dark readers juga aku jadi sedih.

FAMOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang