Seorang wanita cantik sedang duduk manis menunggu seseorang di sebuah taman yang menurutnya sangat indah.
Seorang laki laki datang dengan menutup mata wanita itu dari belakang.
"Lepasin, aku tahu ini kamu" ia melepaskannya dan berdiri di depan wanita tersebut.
Wanita itu bangkit dari duduk nya dan menatap kekasih nya dengan tersenyum.
Lalu ia memegang tangan gadisnya dengan lembut, ia tersenyum tulus.
"Your name will always be there in my heart, will never replaced by anyone, the face you will be there are always in my mind, I love you" wanita itu tersenyum mendengar ucapannya ia memeluk laki laki tersebut dan berbisik sesuatu.
"Too" mereka melepaskan pelukannya, namun laki laki itu masih memeluk pinggang gadisnya sehingga membuat wajah mereka dekat.
Ia mendongakkan wajah gadisnya, karena selalu menunduk terus. Ia mendekatkan wajah nya dan
Chup
Laki laki itu sekilas mencium bibir pink gadisnya, yang dicium justru terkejut dengan perlakuan kekasihhnya yang menciumnya tiba tiba. Tapi ia justru menikmati keterkejutan gadisnya.
Ia menatap gadisnya yang juga menatapnya. Ia menekuk kepala gadisnya dan terjadilah ciuman kedua.
"Stellaaa...." teriak seseorang membuat mereka kaget dan kompak menoleh ke arah suara.
Teriakkan itu membuat stella sadar dari mimpinya dan kembali ke kehidupan nyata.
"Apa?? Gue gak ngapa ngapin kok sumpah" racau stella ketika ia tercyduk berciuman dengan aslan oleh amanda.
Amanda menatap stella aneh "lo kenapa?"
"Eh mm enggak kok gue gapapa"
"Lo kebo banget sih, gue bangunin dari tadi juga. Giliran diteriakin baru bangun"
"Baru juga tidur sebentar"
"Sebentar? Lo kira 1 jam itu sebentar? Ya ampun stell lo tidur udah 1 jam"
"Hah?" Stella terkejut namun sudah biasa ia tidur di dalam kelas tanpa aslan ketahui. "Ya udah gapapa kali, kaya lo gak terbiasa aja kalo gue suka tidur di kelas"
"Hmm... tadi kak aslan nyariin"
"Hah? Bener lo? Aduuu gue harus gimana nih, man liat gue. Menurut lo gue keliatan gak kalo gue abis bangun tidur?"
"Ya elah stel dimana mana orang yang bangun tidur pasti keliatan lah"
"Aduuu, sekarang aslan dimana?"
"Katanya nunggu dikantin sama dio"
"Ya udah sekarang lo ikut gue, anter gue cuci muka terus temenin ke kantin"
"Hmm iya iya"
Setelah mencuci muka, stella berjalan bersama amanda menuju kantin. Lalu, duduk di hadapan aslan.
"Udah dari tadi? Maaf yah telat"
"Iya gapapa"
"Hai calon pacar" sapa dio kepada amanda dengan senyum manisnya
"Apaan sih lo" ucap amanda yang pipi nya sedikit memerah, dio tersenyum melihat amanda yang salah tingkah.
"Oh iya stel aku mau ngomong soal plat nomer yang tadi, kamu masih inget?"
"Aku gak inget, tapi aku udah foto kok, sebentar" stella merogoh saku nya dan memerikan kepada aslan gambar dua orang tadi.
"Slan emang itu siapa?" Tanya dio
KAMU SEDANG MEMBACA
STELLA
Teen Fiction⚠️PLEASE DON'T BE SILENT READERS⚠️ follow dulu sebelum baca Jangan lupa VOTE+KOMEN+SHARE Mungkin GERBANG adalah kata yang tepat untuk awal pertemuan mereka berdua, dan dari pertemuan itu mungkin saja menumbuhkan perasaan antara keduanya. Berawal dar...